curhat nih gays😭

105 6 2
                                    

Gays mau cerita ini bener bener buat aku pusing, kesel,marah,udah jambak jambak rambut juga tadi huwaaa bener bener kesel setengah matiiii😫😵😵😵tau gak apa penyebab nyaa😵😵!!!!!!!

Nih ya aku kan lagi gak buka wattpad nih beberapa hari, jadiii pas mau masuk tuh gak bisa, di suruh ulang sandi gitu loh, nah pas aku masuk sandi itu ternyata bikin wattpad baruuuu tau gak!!! Gimana gak pusing. coba kalian bayangkan cerita aku udah mau end tau nya aku wattpad baru astaghfirullah😫.cerita, koleksi,bacaan aku hilang semua, dan yg lebih parah nya lagi, cerita di draft aku itu banyak banget dan yg cerita bidadariku ini kan mau end trus next part nya itu udah ada beberapa part gitu loh yg mau aku publish jadi tau tau nya pas masuk tadi tuh wattpad baruuuu😵😵seketika nangis+jambak rambut+kesel bangettt,, aku gak tau lagi tadi mau ngapain, dan aku kira cerita yg aku buat dan yg aku tulis dari nol hilang gitu ajaaa!!! Kan gak enak bangettt gitu loh😭😭.. Tapiii pas aku otak atik lagi dan segala macam cara akhir nya masuk lagi ke akun yg lama, dan alhamdulillah nyaa balik bestie ya allah seneng banget doongg🙂dan saking takut dan bahagia nya aku up satu part khusus bidadariku. Itu bukan apa apa cuma sekedar buat ngucapin rasa syukur dan bahagianya aku karena akun aku balik lagi ya allah😭😭kalau sampai akun yg ini hilang aku gak tau lagi deh, mungkin bener" Akan membenci aplikasi wattpad saking kesel nya mungkin, dan gak akan mau tau urusan baca membaca lagiii😆tapi syukur lah akun nya kembali kepada aku.

Aku cuma gak mau karena akun aku hilang cerita" Aku terbengkalai gak lucu banget kan, mana di situ janji bakal next. Nah kalau hilang gimana mau lanjutin itu cerita coba, bener bener menguji kesabaran aku yg setipis tissue ini deh😖

Udah gays itu aja sih curhat nya, emang gak jelas tapii kalian pasti paham gimana kesel nya, buat yg persis seperti yg aku alami ini pasti paham gimana rasa nya☹️..

Thank gays huhu masih deg deg an bangettt taauuuu😢

Babaii👏👏


.
.
.

"BIDADARIKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang