(6)BIDADARIKU

657 50 9
                                    

~skip pagi hari~
Pagi ini Rara telah bangun tanpa ada orang yg dia sayang di samping nya.ya biasanya Selfi lah yg ada di samping rara,membangunkan Rara,memanjakan Rara,kini semua telah berubah semenjak Selfi pergi.rara terlihat seperti tidak ada kebahagiaan lagi,senyum dan ceria nya hilang.rara kini menjadi anak yg bandel,keras kepala,dan yg pasti sangat-sangat membenci keluarga nya kecuali sama selfi. Rara gak akan bisa membenci kakak nya itu bagi Rara dia adalah segalanya bagi rara.bidadarinya Rara.

~skip sekolah~
Para teman-teman Rara telah menunggu dirinya di parkiran tapi Rara tidak memperdulikan mereka sama sekali bahkan Rara langsung pergi ke kls tanpa menghiraukan panggilan yg lain.

"Rara!!" Panggil putri.

"Kok Rara aneh ya!!"ucap yg lainnya.

"Tunggu-tunggu kok Rara sendirian,Selfi mana?" Ucap Aulia.

"Iya-ya Selfi mana" tanya rani.

"Apa ada sangkutannya dgn gak ada nya Selfi ya Rara seperti ini?" Jawab Aulia.

"Bisa jadi sih kak Aul" ucap putri.

"Yaudah sekarang kita tanya aja sama Rara" ucap Rani.

"Nah betul tu ayok" ucap putri.

"Cewek nyebelin kamu kemana sih? Jangan bikin aku khawatir gini dong" ucap Randa dalam hati.

"Yaudah yuk gaes,tunggu apalagi ayok kita susul Rara" ucap Nabila.
.
.
~Skip kls~

"Ra, kak Selfi kok gak dateng?" Tanya putri.

"Ra,jawab kita dong dek Selfi kemana?" Tanya Rani lagi.

"Kak ceppy pergi dari rumah😭,sekarang gak ada lagi yg sayang sama rara,orang yg Rara sayang udah pergi ninggalin Rara,bidadarinya Rara udah pergi mbil,mput😭😭😭" ucap Rara dan tangis nya pecah.

"Maksud kamu apa ra,Selfi pergi kemana?" Tanya Randa.

Singkat cerita Rara menceritakan semuanya yg terjadi di rumah waktu sama teman-temannya.

"Ya ampun kok bisa sih ra,mereka semua jahat gitu sama Selfi" jawab Rani.

"Iya aku juga gak nyangka,kasian Selfi kira-kira Selfi pergi kemana ya" tanya Aulia.

"Aku juga gak tau kak aul.rara kangen sama kakak😭" ucap Rara sambil nangis.

"Aku akan cari Selfi sampai ketemu" ucap Randa lalu pergi ke taman sekolah.
.
.
~skip taman sekolah~

"Sel,kamu kemana sih.aku kangen sama kamu.jgn pergi sel,lihat Rara,Rara yg biasanya ceria udah gak ada lagi keceriaan di wajahnya sel.apa kamu gak kasian sama Rara" ucap Randa.
.
.
~percepat 3 tahun kemudian~
Rara sekarang jadi anak yg dingin,cuek,dan yg lebih parahnya dia sekarang sering balapan motor.
Bahkan teman-temannya aja gak di hiraukan oleh rara.dia memilih sendiri dan balapan motor karnah itu yg bisa membuat Rara lupa sejenak tentang kakaknya. Meski seperti itu Rara tetap melanjutkan kuliah nya dia berjanji sama sang kakak akan belajar yg rajin.
.
.
~skip kampus~

"Ra habis ini kamu mau kemana" tanya putri.

"Mungkin balap motor" jawab Rara enteng.

"Yaampun ra kamu kapan berubah nya sih" tanya nabila.

"Sampai kebahagiaan aku kembali mbil😢" jawab rara yg tiba-tiba sedih.

Ya rara gak sepenuhnya cuek,dan dingin. Dia cuma mau bicara atau curhat sama sahabat-sahabat nya saja.

"Aku yakin ra,cepat atau lambat kak ceppy pasti kembali untuk jemput kamu" ucap Nabila.

"Iya ra,kamu gak boleh ngomong gitu.kita selalu ada buat kamu kok" ucap putri lagi.

"BIDADARIKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang