(18)BIDADARIKU

142 11 2
                                    

_di kediaman selfi Dan rara mereka sedang asik bercanda, dari mereka bertanya gimana cerita nya waktu selfi di usir dari rumah kedua orang tua nya, dan sekian tahun selfi kembali dgn sudah memiliki beberapa cabang perusahan_

"Mari kita flashback sedikit tentang di mana selfi mendapatkan kekayaan nya itu"

_di perjalanan selfi sedang bingung entah kemana dia mau pergi, bahkan untuk sekedar tidur malam ini saja dia tidak tau mau di mana. Dan dari kejauhan selfi melihat seorang bapak Yg sedang di kelilingi 3 orang penjahat. Tanpa mikir panjang selfi mendekati mereka Dan tentunya dgn berpura pura lagi menelpon polisi_

"Hey kalian jangan sakiti bapak ini,,halo pak!!tolong pak di sini ada kejahatan Dan lokasi bapak sudah sangat dekat dgn kami segera ke sini pak terimakasih" Ucap selfi dan membuat para penjahat itu kalangkabut.

"Kalian mau tetap di sini Dan menyerahkan diri kepada polisi atau kalian pergi dari sini!! Apa kalian kurang jelas mendengar kalau polisi itu sudah berada dekat dari lokasi??" Tanya selfi dgn Tegas nya. Dan tentu para penjahat itu langsung berlari dari tempat itu.

"Huuuffhhh syukur lah mereka sangat mudah untuk di kelabuhi" Ucap selfi dgn bangga nya.

"Nak, apakah kamu bohong terhadap penjahat tadi??" Tanya bapak itu.

"Ah tentu saja selfi berbohong pak, orang handphone selfi mati hehehe😁" Jawab selfi dgn cengir kuda.

"Hahaha kamu sangat nakal sekali, tapi bapak ber terimakasih sama kamu nak, berkat kamu bapak tidak jadi menyerahkan koper berisi uang serta document" Penting ini kepada mereka, kalau sampai itu terjadi bapak pasti akan kehilangan semuanya" Jawab bapak itu.

"Ah iya pak sama sama" Jawab selfi

"Kamu kenapa masih berkeliaran malam" Seperti ini nak? Apa orang tua kamu tidak khawatir??" Tanya bapak itu kepada selfi.

"Tentu saja mereka tidak akan khawatir sama selfi pak, karena mereka lah yg menyebabkan semua nya, mereka telah mengusir ku dari rumah, Dan mereka mengatakan hal yg membuat hati ku sakit, aku bukan anak kandung mereka, oleh karena itu mereka sangat Membenciku dan mengusir ku dari rumah" Jawab selfi dgn menundukan Kepala nya menahan tangis.

"Hey kamu jangan sedih masa anak cantik Dan manis seperti mu bersedih.gimana kalau kamu ikut bapak saja? Bapak tidak memiliki anak Dan istri bapak sudah lama meninggal, jadi bapak hanya tinggal sendiri, apa kamu mau ikut dgn bapak dan tinggal bersama bapak?? Kalau kamu mau, kamu panggil papa saja, karena kalau kamu mau sekarang juga kamu akan jadi anak papa" Ucap bapak itu dgn sangat tulus.

"Bapak serius? Sungguh bapak baik sekali, iya pak selfi mau ikut sama bapak" Jawab selfi karena jujur dia sudah sangat lelah berjalan Dan tak tau mau tidur di mana.

"Sayang panggil papa, karena sekarang kamu anak satu satu nya papa Dan kebanggan papa" Ucap bapak itu.

"Baa,, baaik pa" Ucap selfi masih canggung.

"Kalau gitu ayok kita pulang ke rumah kita sayang" Ujar bapak itu.

_di perjalanan menuju rumah si bapak, selfi Dan bapak itu bercerita layaknya ayah Dan anak, di mana selfi bercerita tentang hidup nya selama ini,, Dan selfi sangat" Ber syukur karena telah di pertemukan malaikat yg sangat baik untuk nya, seorang ayah yg bijaksana,Dan tentunya sangat lembut kepadanya_

"Oh iya sayang kamu mau tinggal di Jakarta sama bibi atau kamu ikut papa ke Amerika?? Soal nya papa ada pekerjaan di Sana, mungkin akan bertahun lama nya baru pulang ke indo lagi" Tanya papa baru selfi.

"Eemm selfi ikut papa aja, selfi mau cari suasana baru pa" Jawab selfi.

"Baik lah nak kalau itu mau kamu, papa janji bakal jagain kamu layaknya putri kandung papa" Ucap papa baru selfi.

"Terimakasih pa, selfi sayang papa" Jawab selfi Dan memeluk papa nya itu.

_setibanya selfi di rumah orang yg menolongnya atau bahkan rumah itu sudah bisa dikatan rumah selfi juga, karena selfi sudah di anggap anak sama bapak yg telah menolongnya itu_

"Waaahh pah ini beneran rumah papa" Tanya selfi.

"Iya sayang ini rumah papa, Dan akan menjadi rumah mu juga" Jawab papa baru selfi.

"Ayok sekarang kita masuk, koper mu nanti akan di antar bibi ke kamar mu" Ucap papa selfi.

"Waaaahh rumah yg sangat indah pah" Ucap selfi yg sangat takjub akan kemewahan rumah papa baru nya ini.

"Kamu suka sayang?? Sama rumah ini" Tanya papa nya.

"Sangat sangat suka" Jawab selfi dgn semangat.

"Hahaha ini rumah kamu sayang" Ucap papa nya.

"Biik,,,bibik,,biikk" Ucap papa selfi.

"Iya tuan ada yg bisa saya bantu" Jawab salah satu bibi yg bekerja di rumah itu.

"Ah iya bi, tolong antar selfi ke kamar ya. Dan bibi kenalin dia selfi orang yg telah menolong saya di jalan, Dan dia lagi di usir orang tua angkat nya dari rumah, oleh karena itu saya membawa nya ke rumah Dan saya sudah menganggap nya anak saya" Ucap papa selfi dgn sedikit bercerita tentang selfi.

"Baik tuan, Dan mari non bibi antar ke kamar" Jawab bibi

"Pah, selfi kekamar dulu ya" Ucap selfi

"Iya sayang istirahat yg cukup, besok papa gak akan ke kantor dulu soalnya lusa kita akan berangkat ke Amerika.

"Iyaa pah, ayok bik" Ucap selfi.

Bersambung....

gaes mungkin cerita ini udah mau ending jadi bersiap siap lah dgn kelanjutan nyaa😊😊

Mau happy ending atau sad ending nih🤣🤣

Okey sekian terimakasih😁🙏

Babai👏👏
.
.





"BIDADARIKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang