(8)BIDADARIKU

525 45 15
                                    

~skip malam hari~
Di balkon terlihat Selfi yg sedang melamun.entah apa yg dipikirkan Selfi,gak lama Rara datang mengagetkan Selfi.

"Kak ceppy.." ucap Rara yg tiba-tiba (masuk ke kamar Selfi).

"Astaghfirullah rara😤!! Kamu tu ya selalu kalau masuk ngagetin kakak mulu,gak pakek ngetok pintu lagi😒" ucap Selfi.

"Siapa bilang kalau Rara gak ngetok pintu? Kakaknya aja gak denger tu🙄" ucap Rara.

"Tapi kakak gak denger kalau kamu ngetok pintunya" tanya Selfi.

"Gimana mau denger orang situ nge lamun😏" ucap Rara(kesal).

"Ya maap" ucap Selfi.

"Lagian kakak mikirin apa sih,kok Sampek gak denger rara ngetok pintunya" tanya rara.

"Eh gpp kok😂" ucap Selfi(tersenyum paksa).

"Kakak gak usah bohong deh sama Rara,Rara tu tau kakak lagi mikirin sesuatu.jujur aja deh sama Rara" ucap Rara.

"Hm iya deh iyaa. Jadi tadi itu hp kakak bunyi dan ternyata ada pesan masuk dari Lesty 😏. katanya mereka mau ketemu kita,mereka nyesel udah ninggalin kita dulu. Dan yg lebih parahnya lagi besok mereka mau kesini" ucap Selfi.

"Ngapain sih mereka kesini😒, mereka bukan keluarga kita lagi kak,orang tuanya Rara ya kakak😭 jadi ngapain lagi mereka kesini.apa mau misahin kita😭 aku gak mau kak,Rara maunya sama kakak aja😭" ucap Rara(menangis).

"Sssutt... sayang,gak ada yg akan misahin kita.termasuk mereka!! Jadi kamu jgn nangis,kakak gak akan biarin mereka misahin kita.kamu gak usah takut selagi kakak masih ada di dekat kamu,kakak gak akan biarin seorang pun yg nyakitin kamu termasuk mereka" ucap Selfi.

"Kakak harus janji sama rara.mau gimanapun ke adaan kita,kakak jgn ninggalin rara ya😢,Rara cuma punya kakak,cuma kakak yg ngertiin rara,dan cuma kakak yg sayang sama rara.makasih kak😭,karnah selama ini kakak udah sabar menghadapi rara" ucap Rara.

"Kamu gak perlu makasih sama kakak dek,itu udah kewajiban kakak sebagai kakak kamu😊" ucap selfi

"Rara sayaangg banget sama bidadarinya Rara ini😚" ucap Rara sambil mencium pipi Selfi.

"Kakak juga sayang sama princessnya kakak ini😊" ucap Selfi(sambil balas mencium kening Rara).

"Sekarang kita tidur ya,udah malam,besok kakak akan ajak kamu jalan-jalan😊" ucap Selfi lagi.

"Ya udah Rara tidur sama kakak ya😊" ucap Rara.

"Ya udah, night sayang😚" ucap Selfi.

"Night to kak😊" sambil memejamkan mata nya.
.
.
.
.

~skip pagi hari🌞~
Kebetulan hari ini mereka libur kuliah.maka dari itu mereka pengen menghabiskan waktu berdua.
.
huaamm udah jam berapa nih! Tanya perempuan yg bangun lebih dulu dari pada kakaknya siapa lagi kalau bukan Rara.

"Huaamm udah jam berapa nih" ucap Rara(yg masih setengah sadar)hah udah jam 10:15😨(ucap Rara kaget ketika dia udah sadar dari tidurnya).

"Kak ceppy bangun, katanya mau jalan-jalan,kok bangunnya lama sih😒" ucap rara(membangunkan Selfi yg masih anteng).

"Bentar dek masih pagi juga" ucap Selfi yg setengah sadar.

"Masih pagi kakak bilang,ini itu udah jam 10:15 kakaak!!!ayo bangun" ucap Rara.

"Apa!!😨 Jam 10:15?? Kita kesiangan dong dek??" Ucap Selfi kaget.

"Iyaa😒,yaudah mandi dulu yuk kak" ucap Rara.

"BIDADARIKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang