luka baru

55 4 0
                                    

Jam 8 malam Zora duduk di atas motornya sambil menikmati angin malam sekalian nunggu sang pacar eaa.

"Lama amat si Javier ngapain yah"ucap Zora yang melihat ke arah jalan.

Lalu terlihat lah cahaya motor cbr datang ke arah nya lalu berhenti tepat di depan nya. Javier segera turun dari motor lalu mendekati Zora.

"Kenapa?"Tanya Javier yang lalu duduk di samping Zora.

"Kangen elu"

"Busett kaya ia aja lu"

"Iya lah, gimana markas?"

"Ya gak gimana²"

"Setelah Lo di lengser lo yaudah aja?"

"Biarin lah males urusan sama mereka"

"Males apa emang takut"

"Maless zorr"

"Diamond cross and eagle dapet getahnya gara² lu"

"Hah! Kok bisa eagle kebawa?"

"Mana gua tau, bales dendam kali"

"Bales dendam apaan?"

"Dos attack selalu kalah di hajar eagle sampe si ketua dos attack aja hampir mati gara² gua"

"Hah! Kapan gulat nya?"

"Udah lama, sekarang Al dimana?"

"Markas tuh anak babak belur"

"Ooo"

"O doang?"

"Harus gimana lagi dong sayang?"

"Sayang² emang gua pacar Lo"

"Buaya amat dah!"

"Ke lu doang kok"

"Taii!"

Plak!

"Akh! Sakit zor"

"Mulut itu buat makan bukan buat ngumpat"

"Terus gua kalo ngobrol pake apa? Pake tangan?"

"Iya elu kan bisu"

"Enak aja normal begini"

"Gua cape jav"

"Istirahat bukan malah ngeluh"

"Gua sikat lo mau?"

"Sikat apa? Sikat gigi?"

"Sikat entot!"

"Anjir gua kali yang bakal sikat lu"

"Iya deh iyaa, gua balik deh"

"Hah? Gituh doang? Katanya mau ngobrol serius?"

"Ini kan serius"

"Apaan anjir ini mah obrolan santai"

"Sama aja, udah gua harus ke markas"

"T— kampret lu zor!"

"Mulutnya"

"Bacot"

"Ntar gua cipok mampus lu"

"Sialan! Cipok aja kalo berani"seru nya tak takut.

Zora yang akan menyalakan motor nya pun langsung terdiam mengulas senyum miring nya lalu segera menjalankan motornya meninggalkan javier yang menatapnya sangat kesal.

"Sialan! Bisa² nya gua di bodohin sialan si Zora mending gua mabar tadi!"gerutu Javier yang lalu berjalan ke arah motornya segera.

‡‡‡‡‡‡‡

Setibanya Zora di markas RB ia segera masuk ke dalam lalu melihat banyak anak buah nya yang menunggu di depan ruang rapat.

"Jadi gimana starategi nya?"

"Gua belum nemu"balas Zora santai duduk di tempat nya.

"Perlu kasih tau anggota eagle?"

"Ga usah, biar mereka ngurus beni"

"Tapi gua punya rencana awal yaitu bikin rusuh dos attack bry Lo pengen bales dendam kan? Serang dos attack bunuh 15 orang disana jangan lebih dan jangan kurang kalo sampe anggota gua 15 nya juga ikut mati keluarga Lo yang bakal jadi taruhannya"

"Gak! Gak usah pake rencana 1 gua ada rencana"

"Jelasin"

"Zora bakal ngobrol dengan Jack di mana pun itu terserah yang pasti nanti gua bakal nyusup lewat bawah tanah"

"Hah? Bawah tanah?"kaget anak buah Zora.

"Lumix punya bawah tanah dan jalan lainya itu ke arah danau yang di kata angker karna itu buat tempat pembunuhan dan juga pembuangan mayat maka dari itu jalan ke 2 ada di sana. Nanti gua bakal bawa 2 orang ikut gua masuk ke sana terus kalo nyari di dalam gua pinta Jojo buat awasin semua anggota Lumix di dalam buat pengalihan terserah gimana tapi paling gampang ajak ngobrol Karna dari yang gua tau anggota Lumix enak di ajak ngobrol apalagi ini lagi nyembunyiin sesuatu gampang buat di alihin. Setuju gak?"

"Dan rencana 2 gua adalah ngancem Jack. Mereka gak sebodoh itu buat di jadiin pengalihan mereka juga gak sebodoh itu buat nyembunyiin rahasia. Simpel nya gua bakal suruh asasin nyerang siapapun itu yang menghalangi setiap ruangan serang sampai pingsan tapi jangan berisik itu lebih oke dari pada lewat belakang kalo pada akhirnya gagal"

"Lebih masuk rencana 2 bos bry"

"Yaudah silahkan"

"Rencana 3 kita ambil dari bry, rencana 4 ada yang pengen kasih masukan?"

"Emangnya rencana 1 apa?"

"Yah saat 15 orang ini mati anggota dos attack pasti bakal manggil anak buah buat urus semua ini tentu dengan antek nya nah saat rusuh itu di dos lo Jo sedang Valve ada jorgas di RS Lo cek tapi jangan serang jorgas tapi serang siapa yang di rawat di RS saat 2 kubu panik lumix gua culik bos nya bunuh Jordan dan ael di bandara anggur lanjut ke cross Timer culik Andira adek dari junior stav simpen dia jangan apa-apakan dia cukup simpen di ruangan isolasi bius dia dengan dosis tinggi, gang darga crot biarin aja mereka cuman ikut² setelah semua selesai bakar markas Lumix terserah ada sapik gak bakar hari itu juga"

"ZORA! APAAN LO! DIA ANAK BUAH LO!!"

"ANAK BUAH GAK SEPATUNYA IKUT NETRAL DALAM MUSUH LAIN DIA ITU SENGAJA BERSANDIAWARA HILANG ASLINYA DIA ITU ANGGOTA DOS ATTACK YANG NAMANYA ASGA MALRO GILA LO TERUS GUA SELAMATIN PENGHIANAT? BUNUH AJA GUA GAK PEDULI"

Semua orang terdiam namun bry langsung menjawab. "Dari mana info itu? Lo jangan asal percaya sama orang² itu"

"Gua liat dia jalan sama cewek nya di jalan mall bingru"

"Bisa aja itu mirip sapik"

"Gua dah bilang kan gua pasang semua anak buah pake cip mau bohong gimana liat aja nih hp gua sapik lagi di mana"ucap Zora melempar hp nya ke arah bry.

Bry segera melihat hp itu dan memang benar sapik berada di luar dia di jalan bukan di markas Lumix. mereka di sana menggeleng tak percaya ternyata mereka di jebak untuk di jadikan bahan mainan mereka.

"Sekarang gimana?"

"







Bersambung.....

Gang Motor ( MODE REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang