Start...
Hallo guys,jadi ini cerita pertama aku awalanya coba coba aja
Kringggg....
alarm sialan itu sudah mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang jika sudah tidur maka akan overdosis bisa sampai beberapa jam, tidak waras memang
"Hoamm" seorang gadis menguap dengan lebar seakan ingin menyedot seisi kamrnya.
Rambut panjang berwarna coklat indahnya menjadi seperti orang gembel sekarang, akibat tidurnya yang sudah seperti ular keket.
Ya,memang seharusnya seorang gadis itu tidur dengan anggun tapi tidak berlaku bagi gadis yang satu ini.
"Kok udah pagi aja sih anjir,masih ngantuk juga" gumam nya, melangkahkan kakinya menuju kamar mandi walaupun tidak niat namun sebisa mungkin dirinya niatkan.
Gadis itu bernama Anata Xyeltha Ayodya.
Tok..tok..tok..
"Woi buruan udah mau siang ini" teriak seorang laki laki dari balik pintu.
"Sabar elah,buru buru amat" balasnya yang tak terima padahal kan masih jam setengah tujuh.
Cowok itu menghela nafas jengah dengan adik nya yang tidak tahu diri ini jika ditinggal pasti akan mengomel tidak jelas tapi kerjaannya lemot.
"Buruan turun udah ditunggu dimeja makan".
***
"Pagi mah pah" sapa kedua orang yang berbeda jenis itu yang diketahui sebagai adik dan kakak.
"Pagi sayang" balas sang mama
Sarapan pun dimulai dengan khidmat tidak ada yang bersuara,hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu. Keluarga Ayodya memiliki aturan yang tidak boleh membahas hal yang tidak penting saat makan.
Kriett..
Terdengar suara geseran kursi "ekhm,kita udah selesai sarapannya mah pah El sama ana berangkat" pamit seorang laki-laki berumur 19 tahun.
Setelah menyalimi kedua orangtuanya mereka pun bergegas untuk berangkat ke sekolah,karna waktu terus berjalan.
Namanya Eslan Bartha Ayodya anak laki-laki pertama dari pasangan tuan dan nyonya Ayodya dan kakak laki-laki satu-satunya Anata Xyeltha Ayodya.
Didalam mobil pun tidak ada yang membuka percakapan keduanya sibuk dengan urusannya masing-masing.
"Kak"
Yang dipanggil pun hanya menoleh sebentar sambil mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya "apaa?.
"Akhir akhir ini gue ngerasa ada yang janggal sama hubungan yang gue jalin" tutur Anata dengan tatapan yang tak lepas dari kaca jendela mobil.
"Gue juga gak mau ikut campur sama urusan Lo tapi lebih baik Lo jangan banyak kepikiran" ujar eslan yang tak tahu harus berkata apa "karna kunci dalam sebuah hubungan itu kepercayaan" lanjutnya .
Berfikir sejenak hingga munculah sebuah ide "apa gue selidikin dia aja ya kak?"
"Itu sih terserah Lo tapi kalo dianya sadar pasti dia bakalan risih juga".
Bingung ingin apa akhirnya Anata kembali menatap luar kaca jendela mobilnya dengan tatapan kosongnya.
.
.
.
.Halo guys kalo kalian baca ini cerita jangan heran kalo setiap part nya ngacak. Jujur sy juga gak tau padahal udah dibenerin jadi cari kelanjutan part nya sendiri ya sayang😭😭❤️❤️
Mungkin diawal emang gak nyambung tapi cerita ini alurnya bakalan gak ketebak
Kawal cerita ini sampe end yhaa😍
Ini baru awal yagesya jadi rada prikk
KAMU SEDANG MEMBACA
Allzevin My Husband
Novela JuvenilFOLLOW dulu sebelum membaca:) ✓Cerita ini murni karangan saya sendiri jangan samakan dengan cerita orang lain, apabila jika ada sedikit kesamaan itu hal yang tidak disengaja. Cerita ini akan menjelaskan apa arti cinta yang sebenarnya... Namanya, Ana...