19. Mei.

3.1K 348 46
                                    


bingung dan khawatir sangat terpancar jelas dari seseorang yang sedang menengok panik kesekitaran, dia ingin melakukan sesuatu, tapi apa yang harus dilakukanya ?.
karena dihadapannya sekarang, mei masih saja menahannya cukup erat dengan sorakan ricuh masih terdengar berisik. bahkan para anggota BEM pun ikut datang mengelilingi mereka berdua.

.

Mei " bible.............?????

.

mei masih berbicara lembut dengan dia yang menunjukan wajahnya penuh harap, dan bible yang terlihat makin jengkel, dia sekarang menatap mei dan melepaskan tangannya cukup kasar. lagi pula ini tidak akan lebih mudah jika bible hanya diam saja.

bible " Mei,,,,,,,
jika kamu menyukai ku selama 3 tahun, itu masih tidak cukup untuk membuatku melihat mu, aku menyukai seseorang selama 10 tahun dan aku akan terus menyukainya selama yang aku bisa...maafkan aku.

mei "............bible...

.......................

.......................

jawaban yang seharusnya adalah YA dan menjadi film romantis, sepertinya tidak akan pernah kita dengar. karena setelah bible mulai berbicara, suasananya tiba2 hening dengan para mahasiswa yang saling berbisik2 pelan dan cukup kebingungan. bahkan sepertinya mei akan sedikit menangis,

bible sudah menjawab dan menegaskan nada suaranya, jadi dengan sangat marah, dia langsung pergi meninggalkan lapangan dan tidak peduli untuk para mahasiswa yang menatapnya dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
setelah sedikit jauh dari lapangan, bible terlihat berjalan lurus dan berencana akan langsung datang menemui build. tapi sekarang langkahnya tiba2 terhenti lagi saat Mei ikut berlari mengejarnya.

Mei " BIBLE.............
( dia berteriak memanggil bible,)

bible "...........

diantara pepohonan gelap dan angin yang sedikit kencang, mereka berdua saling berdiam diri dan tidak banyak obrolan. bible masih membelakangi mei dan tidak peduli untuk apa yang terjadi, tapi untuk seseorang yang sangat berusaha keras, mei malah memeluk bible dari arah belakang sambil menangis tersedu2.

mei",,,,,bible,,,jangan pergi.....

bible " Mei,, berhenti bersikap menjijikan.

mei " bible, aku sudah bilang, aku sangat menyukaimu,,tidak peduli kamu akan melihatku atau tidak,,tapi tolong jangan mengabaikanku...
.
aku mencintaimu.

bible " MEI.......!!!

bible berteriak marah dan melepaskan tangan mei cukup kasar dari pelukannya.

bible "Mei,,,aku tidak peduli kamu menyukai ku atau tidak, tapi tadi itu memalukan dan menjijikan.

Mei " memalukan??
dan lebih menjijikan mana, jika semua mahasiswa Tahu jika ketua BEM nya menyukai seorang laki2, hah?? .

sambil terus menangis, mei menatap bible dan sedikit berteriak mengancam dengan sorot matanya yang terlihat putus asa.

Mei " Kamu menyukai temanmu kan,,
Kamu menyukai jakapan..

Tentu saja bible yang mendengar perkataan mei sekarang, dia terlihat sangat terkejut dan makin tidak percaya dibuatnya. bahkan bible sampai mundur beberapa langkah untuk menghindar.

Mei " apa dia tahu kamu menyukainya hah?
apa jakapan tahu jika kamu memiliki perasaan padanya??
bagaimana jika perasaan mu padanya terbongkar, menurut mu apa jakapan akan terus mau melihatmu hah?

bible " Apa maksud mu ?

mei " bible, aku lebih baik darinya, aku sangat menyukaimu, aku tidak akan mengabaikanmu,, kamu bisa menyentuhku semaumu,,
aku bisa memberikan apapun yang kamu mau,,tolong jangan mengabaikanku,,

seseorang sekarang makin gila, dia sangat terobsesi pada bible dan menjadi lebih menakutkan. mei terus menangis dengan memohon untuk diperhatikan, bahkan tanpa rasa malu sedikitpun, dia malah membuka kancing bajunya sendiri bermaksud untuk menggoda siketua BEM itu. tapi tentu saja, bible tidak melihatnya dan hanya berdiam diri dengan sorot mata yang tidak bisa dibaca.

bible " Yaa,,,,
aku menyukai build jakapan puttha, dan KAMU tidak memiliki senyum yang manis sepertinya, jadi aku tidak pernah berniat untuk menyukaimu.

dengan sedikit menegaskan suaranya, bible menatap tajam dengan menunjuk marah kearah mei. dia mengakui sendiri jika dia memang menyukai build teman akrabnya, tapi setelah bible menjawab sekalipun, mei malah menangis lebih parah dan meminta agar diperhatikan.

Mei " bible,,,,,
tidak masalah jika kamu tidak menyukaiku, aku akan terus mengejarmu sampai kamu memperhatikanku,,
aku akan menunjukannya padamu.
( mei masih menangis dengan dia yang sekarang menunjukan dadanya kearah depan, )

bible " aku tidak peduli.
lagi pula, aku hanya menyukai seseorang dengan pantat yang besar,,jadi maafkan aku.

karena dirasa debatnya hanya sia2 saja, akhirnya bible menjawab datar dan pergi meninggalkan mei tanpa menoleh lagi.
dia benar2 tidak peduli dengan seseorang yang menangis tersedu2 dibelakangnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ditempat yang Berbeda, sekarang build berdiri ditepi pantai menikmati angin sambil menghisap merokok. wajahnya cukup datar, dan sepertinya dia sedang berkecamuk keruh dengan perasannya sendiri.

dan untuk teman2nya, mereka juga ada disamping build ikut merokok bersama. suasananya memang cukup dingin, tapi tidak menggoyahkan kaki mereka untuk setia berdiri menatap ombak yang menyapu jejak kecil.

Uss " jakapan, sekarang rasakan sendiri hatimu, dan cari jawabannya,
kamu membenci karena itu mei
atau kamu membenci karena itu adalah bible.

uss sedikit berbicara memecah keheningan dengan dia yang meniup asap rokoknya,

Apo " mmm, perasaan yang berbeda memang sering membingungkan, terlebih jika dia adalah temanmu, kita akan sulit melihatnya sebagai pertemanan atau memang karena itu perasaan,,tapi selama kamu menyukainya jangan pedulikan apapun.

nodt " aku tidak tahu apa yang terjadi,,tapi sepertinya aku paham sekarang,
hey jakapan,,kamu memiliki pantat yang besar, gunakan itu dan goda bible,
lagipula mei tidak terlalu cantik, 😒
melihat tadi dia mencium bible, aku ingin menjambaknya sekarang.

job " sial...aku sangat menyesal karena bertepuk tangan tadi...😌 aku berada di tim mu phi jak,,

build " aku tidak tahu,, perasanku sangat kacau sekarang, tapi hatiku sangat sakit sialan...Aaaarghkkk fuck.....

build masih menghisap rokoknya dan menendang pasir pantai untuk menyalurkan emosinya.

job " emm,,lupakan saja, jika bible berpacaran dengan mei,, kita bisa memotong penisnya dan mengusirnya, 5555555

uss " hahahahha sialan kamu job, 😂😂

nodt " bagaimana dengan kita yang menendang pantat bible 😂

Apo " 55555555,,,😂😂😂😂

uss " 55555😂😂😂😂

build " 😄, tck kalian semua bajingan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
( mei sangat terobsesi pada bible, karena menurutnya bible adalah lelaki yang sangat tampan dan sempurna. dia sering memanifulatif keadaan, bahkan mei juga tahu jikabible menyukai build.
dia juga sengaja mengatakan perasaannya pada build diperpustakaan waktu itu, dan saat di bis, awalnya bible memang akan duduk dengan build, tapi mei dengan sengaja sering bertanya tentang masalah kampus agar bible duduk disebelahnya.)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang