14. Baju.

3.2K 367 41
                                    

Satu malam telah berlalu, dan sekarang sudah jam 6 pagi untuk hari kedua disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu malam telah berlalu, dan sekarang sudah jam 6 pagi untuk hari kedua disana. Menampilkan embun yang menetes dari pepohonan, membuat suasanya terasa cukup dingin dan sedikit berkabut.

Walaupun ini terlalu pagi untuk bangun, tapi setidaknya ada satu orang yang kini sudah berdiri didepan tenda sambil menikmati pemandangan segar yang disuguhkan alam.

Itu adalah build yang terlihat menggigil kedinginan saat meniup-niup tangannya agar lebih hangat. Teman-temannya masih belum bangun dan kondisi lapangan masih sangat sepi.

Sangat damai rasanya. Dentingan pohon, rintikan hujan dan suara burung berkicau merdu menemani paginya hari ini. Build menatap kesekitar untuk menangkap apapun yang bisa terlihat olehnya.

Dan ketika menatap kabut dari arah kejauhan, build sampai menyipitkan kedua matanya karena melihat ada seseorang yang sedang berjalan datang kearahnya.

" Kamu sudah bangun? "

Ternyata itu adalah bible yang ketika melihat build sudah bangun, dia tampak tersenyum dan mengalungkan jaket tebal ketubuh build untuk menghangatkan.

Build " euh, aku ingin menghirup udara segar. lagi pula aku tidak bisa tidur, tanahnya sangat keras, jadi badanku sakit semua 😤
Dan kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali ?

Bible " aku ingin melihatmu biu,

Build" tck, kamu sudah melihatku selama 10 tahun baiben !!! apa kamu tidak puas😂..

bible " aku ingin terus melihatmu selama yang aku bisa.

Build " HAhaha apa kamu gila !!! apa terjadi sesuatu dengan mu ? 😆

Bible hanya diam saja melihat build yang tertawa mengejek-nya, dan Bible langsung mengalihkan pembicaraan saat itu.

Bible " masih dingin?

Build " yaah,,disini sangat dingin, tapi ini segar Hahahah. Tanganku sampai berkerut,

Bible " ikut kemari..
( bible menarik tangan build untuk dia bawa pergi)

Build " kemana !!!?? hey ini masih pagi baiben..

Tanpa menunggu persetujuan lebih dulu, bible langsung menarik tangan build untuk dia bawa pergi ntah akan kemana. Build juga tidak banyak berkomentar, karena pikirnya mungkin Bible akan membuat sesuatu yang hangat untuk diminum atau sarapan pagi.

Seharusnya memang seperti itu bukan ?? Tapi setelah mereka berjalan lama, build baru menyadari jika ternyata dia dibawa ketenda Bible.

Dan saat didalam tenda pun, sebenarnya build merasa cukup heran karena sepertinya bible tidur sendirian dan hanya ada tas kecil saja dipojokan.

Build " kamu tidur sendiri ?

Bible " aku tidur berdua dengan temanku..
tapi dia aku suruh pindah.

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang