54. extra 4

3.4K 379 31
                                    


Awan gelap telah usai, dan mentari terang kian menghangat memeluk pada seutas janji.

Segala bentuk kesengsaraan dan kebencian, sekarang telah mencair untuk dua cinta yang saling berpegang erat.

Bible build sudah kembali seperti awal lagi, jatuh cinta setiap hari dan tetap bahagia pada impian masing2.

Setelah mereka bertemu kembali pada hari itu, Bible dan build benar2 menjadi lebih lengket dibanding hari biasanya. tidak tahu kenapa, tapi mungkin saja mereka sudah pernah merasakan penderitaan yang cukup extrem hanya untuk merindukan satu sama lain. jadi saat bersatu kembali, jarak sejengkal pun akan sulit diberi celah.

Mungkin ini juga cukup membingungkan, karena dibanding bahagia atau merasa lega, seseorang yang masih tidak percaya jika Bible sudah kembali, dia masih sering menangis prustasi dan sesekali akan menampar Bible cukup kencang...

Yaaa...itu memang benar2 terjadi. bahkan selama seminggu penuh, build masih jarang tersenyum dan akan menampar Bible lagi saat merasa ketakutan. Tapi untuk bible yang pipinya sudah memerah dan terasa sakit, dengan cukup sabar dia hanya diam dan akan menenangkan kekasihnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
01:30 malam

Dikegelapan malam yang terasa sejuk, waktu menunjukan jam 1 malam. seperti biasa detikan jam, alunan angin, terdengar indah mengiringi dua orang yang sedang berpelukan diatas kasur. Bible mengusap rambut hitam kekasihnya, dan build makin mempererat pelukan agar lebih hangat..

Bible " kenapa belum tidur hm ?

Sambil terus mengusap lembut, Bible sedikit menarik selimut lalu menutup tubuh build Agar lebih hangat.

Build " aku tidak ingin tidur...

Bible " kamu tidak tidur dengan benar selama beberapa hari,,apa terjadi sesuatu hmm ??

Build " tidak ada.

Bible " apa ada yang mengganggu pikiranmu ? Kamu terlihat sangat prustasi biu...? Hey lihat aku..

Build " tidak ada..aku baik2 saja.

Padahal Bible hanya ingin mencairkan suasana agar tidak canggung, tapi karena pria manis itu yang menjawab singkat semua pertanyaannya, membuat Bible sering menarik nafasnya cukup berat lalu kemudian mencium kening build sekilas..

Bible " maafkan aku...aku yang bersalah karena membiarkanmu menunggu sendirian..aku merindukanmu..

Build " mm...

Bible " apa ada sesuatu hal yang ingin kamu ketahui ? Aku akan menjawabnya biuu...

Build " tidak ada.

Bible " atau...kmu tidak penasaran, Alasan aku datang terlambat ??

Dengan masih bersembunyi dalam pelukan hangat mereka, build sekarang malah terdiam lama dan menahan tangisannya sekali lagi. tentu saja dia penasaran, kemana Bible pergi ? kemana Bible menghilang ? Atau apa yang sudah dilaluinya selama ini ? Apa dia bahagia ? Apa dia mencintai orang lain ? Dll...yaah..pertanyaan2 cukup rumit sudah sangat berkeliaran dipikirannya kesana kemari.

Tapi untuk apa yang seharusnya segera terlontar atau tersampaikan, build malah mempererat pelukannya dan menggelengkan kepala cukup samar. Bahkan dia juga mencium pundak Bible.

Build " aku tidak peduli. selama kamu kembali itu akan baik2 saja...
Aku percaya padamu..

Bible " mm..? Percaya padaku ?
Lalu kenapa kamu menamparku berkali2 ?

Build " itu karena mimpi sialan..

Bible masih mendengarkan cukup serius. tapi setelah apa yang didengarnya sekarang, dia malah langsung tertawa lucu dan menarik build agar menatap kearahnya...

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang