6. es cream .

3.3K 375 16
                                    


Dijam 9 malam sebelum sampai kecondo, build terlihat memipirkan mobilnya dan memutuskan berhenti didepan sebuah supermarket.

Sepertinya dia tiba-tiba teringat untuk persedian rumah yang sudah hampir habis. Dan bible yang juga paham saat build menepikan mobilnya, dia juga tidak banyak bicara dan ikut masuk untuk belanja bulanan.

Saat di supermarket, seperti biasa build langsung mengambil keranjang kuning dan membeli banyak es cream, cemilan dan beberapa minuman favoritnya untuk disimpan. Bible juga membeli keperluannya sendiri, seperti peralatan mandi, parfum, dan beberapa makanan instan untuk berjaga-jaga.

Tidak lupa Bible juga sempat membeli beberapa celana dalam dengan warna yang beragam-ragam. Tapi dibanding warna abu seperti biasanya, bible malah mengambil warna-warna yang sangat mencolok untuk diberikan pada build.

Build tentu saja tidak menyadarinya, karena dibanding melihat bible berbelanja, dia lebih suka pergi mengelilingi supermarket sendiri dan mengambil apapun yang build suka tanpa khawatir untuk membayarnya.

Build tentu saja tidak menyadarinya, karena dibanding melihat bible berbelanja, dia lebih suka pergi mengelilingi supermarket sendiri dan mengambil apapun yang build suka tanpa khawatir untuk membayarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal mereka hanya belanja bahan-bahan pokok saja, tapi untuk hari ini mereka sampai menghabiskan dua jam karena build yang sibuk berkeliling dan diikuti Bible dari arah belakang.

Setelah puas berbelanja pun, mereka juga tidak langsung pulang. Bible dan build menyempatkan makan malam terlebih dahulu disebuah restoran sederhana.

 Bible dan build menyempatkan makan malam terlebih dahulu disebuah restoran sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan jika kalian penasaran siapa yang mengeluarkan uang !!! Tentu saja jawabannya bukan build

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan jika kalian penasaran siapa yang mengeluarkan uang !!! Tentu saja jawabannya bukan build. Karena dia hanya bertugas menghabiskan dan bible yang akan bertugas mengeluarkan uangnya..

Ini sudah biasa terjadi, bahkan ketika build pergi ke club kemarin, dia sampai menghabiskan 30 jt hanya dalam semalam menggunakan uang dan kartu credit milik bible. Bible juga sudah tahu akan hal itu, tapi dia hanya akan tidak peduli dan membiarkan build menghabiskan uangnya tanpa meminta imbalan apapun.
.
.
.
.
.
.
.
23:10 malam

Selesai makan dan puas berbelanja, mereka akhirnya sampai dirumah sekitar dijam 11 malam. Bible membawa barang belanjaan-nya dan build hanya sibuk mengoceh sambil memakan es cream.

Sepertinya dia masih membahas soal kejadian tadi ketika mei ditinggalkan sendiri dan bible malah pergi begitu saja.

Build " baiben..kamu sangat kejam pada mei, bagaimana kamu bisa meninggalkan perempuan seperti itu, Hah !!!

Build " bagaimana jika ada yang menculiknya hah?? wanita cantik tidak bisa ditinggalkan sendiri...

Sambil membelakangi bible, build masih terdengar protes sambil terus menjilat escream rasa vanila yang membuatnya kecanduaan. Bahkan suara jilatan dari lidah yang dihasilkan, terdengar sangat berisik dan sangat mengganggu.

Bible juga tidak berkomentar apa-apa akan hal itu, dia hanya terlihat tidak peduli dan sibuk memasukan belanjaanya kedalam kulkas.

Bible " mei sudah bilang, jika dia akan pergi dengan temannya.

Build " tetap saja, kamu tidak bisa mengusirnya begitu saja seperti tadi, bahkan kita tidak mengucapkan selamat tinggal.
walaupun kamu menyukai laki-laki tapi jangan memperlakukan wanita dengan buruk, itu tidak sopan.
bagaimana jika dia salah paham dan akan menjauhimu, Hah !!!
kamu sangat aneh beberapa hari ini..
bla..bla...bla...bla...bla...

Ocehan yang terdengar berisik ditambah suara jilatan dari lidahnya, membuat bible sampai menghela nafas berat dan langsung melirik tajam kepada pria manis itu. Build masih membelakanginya, dan dia benar-benar sangat cerewet dan berisik..

Awalnya bible masih diam tidak peduli. Tapi mungkin untuk rasa jengkel yang semakin mengganjal dihatinya, membuat Bible tiba-tiba langsung berdiri dan membalikan tubuh build agar menghadap kearahnya.

Mereka mulai saling bertatap-tatapan untuk beberapa menit, dan setelahnya Bible terlihat menjulurkan lidahnya dan ikut memakan es cream yang sekarang ada tepat dibibir build.

Mereka hampir berciuman saat itu, dan bible terlihat menyeringai dan menjilat lelehan es cream dengan tatapan matanya yang membuat build merasa gila dan sangat panas.

Build "..................

Tentu saja build yang sebelumnya terus mengoceh, dia sampai terdiam mematung dan tidak mampu berkedip sama sekali. Bahkan kini tangannya mulai terasa dingin tatkala lelehan dari es cream yang dia genggam mulai membasahi jari-jari nya cukup banyak.
Build masih menatap bible dan sepertinya dia seperti terhipnotis untuk tidak bergerak dan terus diam.

Semakin banyak lelehan es cream itu menyebar, bible yang tersenyum pun, langsung menjilat lelehan es cream yang ada sela-sela jari build dengan ujung lidahnya. Bible menjilat untuk semua lima jari dan ada seringaian kecil ketika dia memakannya.

Bible " ini sangat manis, tapi kamu sangat cerewet.

Sambil menjilat ujung bibirnya, bible terdengar membisik dan tersenyum miring kearah build. Bahkan tanpa rasa bersalah sedikit pun, bible kembali pergi kearah belakang dan memasukan belanjaannya lagi dengan wajah yang datar.

Tapi sepertinya ada yang masih terkejut akan hal itu, terlihat karena build masih diam tidak bergerak menatap kosong dan menahan nafasnya cukup sesak. Mungkin build terkejut karena Bible hampir saja menciumnya.

Bahkan sangking terkejutnya saat itu, build sampai tidak sadar jika tangannya kini mati rasa dan es creamnya sampai jatuh kelantai. 

Plukk......

Bible " biuuuu,,,escream nya jatuh...

Sedangkan bible yang melihat build masih diam tidak bergeming sedikt pun, dia sempat berteriak menyadarkan lamunan pria manis itu yang langsung bergerak panik tidak karuan. Build benar-benar sangat kebingungan sekarang, terlihat karena dia sering menggaruk kepalanya untuk berpura-pura hidup.

Build "...........

Build " ah, haha, sial tanganku kedinginan😅
aku akan membersihkannya.

Dengan sangat panik, build sekarang berlari cepat kearah kebelakang dan mengambil kain lap untuk membersikan lantai. Tentu saja bible yang melihat tingkah build, dia hanya sedikit tersenyum dan tetap diam sambil memasukan barang belanjaannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang