21. pulang.

3.1K 353 25
                                    


jejak kaki dipasir sudah terhapus ombak dan menjadi sebuah kenangan yang akan disimpan. Disiang hari seperti diawal lagi, para mahasiswa sedang berkumpul dilapangan dan menunggu bis jemputan datang. Tapi untuk raut wajah yang tertampilkan sekarang cukup bermacam2. ada yang sedih, senang, dan bahagia.

dan untuk bible, dia terlihat melakukan tugasnya cukup malas dengan wajah datar dan terlihat sangat lesu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan untuk bible, dia terlihat melakukan tugasnya cukup malas dengan wajah datar dan terlihat sangat lesu. bahkan untuk apa yang membuatnya jengkel, dia sering memarahi para anggota BEM lain dan menjawab ketus setiap pertanyaan yang datang kearahnya. Mungkin dia benar2 sangat kelelahan untuk hal yang terjadi mendadak, membuatnya pusing dan sangat pening.

Terlebih lagi setelah Bible menolak mei, dia pikir semuanya sudah cukup dan selesai. tapi ternyata itu malah semakin runyam saat seseorang memposting photo digrup universitas dengan mei yang memeluknya saat malam itu. Bisa dipastikan, gosipnya sudah sangat menyebar kemana2, ada kubu yang mengatakan jika mei ditolak, dan tidak sedikit yang mengatakan jika bible dan mei sudah berkencan.

bahkan karena gosip tersebut, ketika bible datang ketenda build untuk memberi minuman hangat, teman2nya juga tidak menyapa dan build terus mengabaikannya.
.
.
.
.
.
.
.
diantara kerumunan banyaknya kelompok, saat ini build dan teman2nya juga berada dilapangan dan mengobrol santai sambil merokok. tapi untuk apa yang berbeda sekarang, mereka benar2 tidak pernah melirik bible lagi dan cukup cuek mengabaikannya.

 tapi untuk apa yang berbeda sekarang, mereka benar2 tidak pernah melirik bible lagi dan cukup cuek mengabaikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

bible " kalian akan dibis mana?
.

Ini tidak akan lebih mudah, jadi Bible berjalan kearah kelompok build dan memberanikan diri untuk menyapa terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini tidak akan lebih mudah, jadi Bible
berjalan kearah kelompok build dan memberanikan diri untuk menyapa terlebih dahulu.

Ini tidak akan lebih mudah, jadi Bible berjalan kearah kelompok build dan memberanikan diri untuk menyapa terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nodt " oh, bible, aku tidak tahu,,, aku hanya akan ikut dengan jakapan.

uss " kenapa?

bible " di bis satu masih kosong, kalian bisa masuk disana lagi,
dan jakapan kamu duduk disampingku.

build " tidak perlu.
aku di bis 5.

Dengan sangat cuek dan ketus, build menjawab singkat pernyataan Bible tanpa ada senyuman dan tidak ada keramahan. bukan hanya build saja,karena USS dan Apo juga sangat ketus.

bible yang tahu akan terjadi seperti ini, dengan cukup sabar, dia sedikit menghela nafasnya dan hanya mengangguk pelan sebagai bentuk jawaban.

mereka masih terlihat cukup canggung, dan belum saja keadaan sedikit membaik, tiba2 saja mei datang lagi dan menghampiri mereka dengan sedikit menunduk malu.

mei " bisa aku menganggu?
( mei bersuara pelan seperti biasa)

setelah apa yang terjadi, tentu saja mereka hanya diam dan menatap jengkel kearah mei. bahkan build hanya melirik sekilas dan mendecakan suaranya.

bible " ada apa lagi?

mei " bible,,,jangan seperti ini,,,
aku ingin meminta maaf atas apa yang terjadi, semalam aku sedikit mabuk jadi aku melakukan sesuatu yang diluar batas. aku....sangat menyesalinya.
maafkan aku.
( mei berbicara pelan dengan dia yang terus menundukan kepalanya)

bible " mm.

mei " kita tetap bisa seperti biasa bukan 😟?

Bible " lupakan saja, aku tidak ingin membahasnya..

Mei " aku sungguh2 minta maaf 😞

nodt " aku mengantuk,,,,hoaaaaam 😴

Apo " tampilan sampah lagi, 😒

uss " 😏

job " 🙄

build " 😒tck,,,sialan.

build terlihat hanya diam saja sambil mendengarkan, tapi setelah hatinya yang malah makin jengkel, build terdengar berbicara kasar dan melemparkan rokoknya sambil diinjak kasar. dia langsung membawa tasnya pergi dan disusul oleh uss,nodt,job dan apo.

bible " hey, kalian akan pergi kemana?

bible berteriak saat build dan teman2nya pergi meninggalkan dia dan mei berdua.

nodt " lanjutkan saja, aku akan ikut tim jakapan,

job " aku juga.

uss " euh, lanjutkan, urus saja cintamu itu.

Apo "see you, bible.

bible " heuyy..........😟

tampilan sekarang terlihat seperti tepecahnya antara dua perasaan, dengan para anak yang memilih ikut tim Ibu. dan biarkan ayah dengan kekasih barunya,,,build tetap pergi meninggalkan bible dan tidak menoleh kearah belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kamar yang sedikit berdebu dan sangat dingin untuk disentuh, mulai menghangat lagi saat kedua tuannya sudah sampai dirumah di jam 10 malam. perjalan pulang memakan waktu 19 jam, jadi itu sangat melelahkan untuk mereka berdua. bahkan ketika baru membuka pintu, build langsung berbaring dikasurnya dan tidak berbicara sepatah katapun..

Susananya memang cukup canggung,dan kelelahan badan yang dirasa, itu tidak lebih lelah dibanding perasaan mereka yang mungkin sudah berubah..
bahkan bible dan build hanya saling diam dan tidak ada candaan seperti biasa lagi,,,build masih dengan wajah datarnya dan bible masih dengan kekhawatirannya.

bible " biuuu...?

bible yang duduk dikasurnya, sekarang berbicara dan melihat kearah build yang sedang berbaring.

build " ada apa.
( dia menjawab tanpa bangun dan cukup cuek )

bible " aku.
....
aku....tidak berkencan dengan Mei.
dan aku tidak menyukainya.

bible yang melihat build masih terdiam,
dia sedikit terbata2 saat menjelaskan untuk apa yang membuat mereka salah paham. dia juga menegaskan notasi suaranya dan berharap jika build akan percaya..,

build "mm, aku tidak peduli.

bible " biuuu, lihat aku.

build " aku akan mandi.

bible " biuuu.....😟?

jika sebelumnya menyukai build cukup susah, sekarang bible makin kesusahan lagi untuk mendekatinya. karena sekarang build dengan sangat terang2an menghindari dan mengabaikan bertatapan mata dengannya . bible sangat khawatir untuk itu, Jadi saat build pergi mandi tanpa menoleh, bible akan terus menatap lama cukup sedih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang