20. 10 tahun.

3.3K 377 35
                                    


dikegelapan malam yang makin pekat dan dingin, seseorang masih berlari2 panik dilapangan perkemahan, wajahnya menunjukan kekhawatir dan ketakutan berlebihan.

sekarang bible ada ditenda build, dia sering melirik kesekitaran cukup bingung karena didalam kosong tidak ada siapapun. jadi dengan makin risau lagi, bible sering menggigit bibirnya karena merasa cemas.

terlebih lagi saat build menatap datar dan meninggalkan lapangan, bible sebenarnya tahu mungkin akan ada sesuatu yang berbeda kedepannya, dan dia juga berpikir jika build salah paham karena MEI gadis yang disukainya malah menyatakan perasaan pada Bible.

Ini juga terasa sesak, karena selama 10 tahun Bible sudah cukup sabar untuk menjaga cintanya agar tidak pergi dan menjauh. yaa...Bible memang menyukai build,,dan senyuman milik temannya itu adalah sumber kebahagian sekaligus luka tersakitnya.

dia sudah sangat jatuh cinta.

jatuh cinta, ketika mereka bertemu.
jatuh cinta ketika build bercanda untuk menjadikannya kekasih,
dan dia jatuh cinta untuk senyum yang sederhana tapi manis.

Pada awalnya bible adalah orang yang cukup diam dan tegas, biasanya dia tidak akan tertarik jika itu bukan tentang pelajaran atau semacamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada awalnya bible adalah orang yang cukup diam dan tegas, biasanya dia tidak akan tertarik jika itu bukan tentang pelajaran atau semacamnya. tapi ketika pertama kali melihat build tersenyum dan tertawa, semuanya tiba2 berubah begitu cepat, dan saat itulah Bible menyukai hal lain yang menghangatkan hatinya.

saat kita jatuh cinta, usaha dan pengorbanan sangat diperlukan agar tetap bersama. Dan jatuh cinta pada build sangatlah tidak mudah. karena untuk mengejarnya, bible akan sering menempel dan menawarkan uang agar build mau berteman.
untuk mengejarnya, bible akan pergi kesekolah yang sama untuk terus berada disamping build.

tidak hanya itu saja, karena saat akan berkuliah pun, sebenarnya bible sangat ingin pergi keamerika dan melanjutkan disana, tapi karena build hanya masuk universitas yang ada dithailand, dengan cukup ikhlas bible melepaskan mimpinya sekali lagi dan kembali mengejar cintanya.

perjuangan tidak cukup disitu juga, karena saat kuliah, build menjadi lelaki yang nakal dan sering bergunti ganti pasangan sesukanya. build juga sering bercerita tentang wanita berbeda2 untuk dipamerkan pada Bible. tentu saja Bible sangat terluka dan sangat sakit hati, tapi berpura2 tidak peduli dan ikut membantu, adalah Pilihan yang Bible ambil agar mereka terus bersama.

bible juga sering melihat build berciuman dengan gadis2 kampus, tapi dia akan menahan sakit hatinya sekali lagi dan berpura2 tidak peduli.
ketika build Membawa seorang gadis ke kamarnya, bible akan berlari panik memberikan beberapa kondom karena takut lelaki yang dia sukai malah menghamili orang lain.

bahkan bible juga membayar Apo agar pindah dan dia yang akan sekamar dengan build. karena dengan begitu, bible bisa melihatnya setiap hari
dan tidak mengizinkan build membawa wanita lagi kekamar.

build tidak tahu jika selama 10 tahun dia menyukainya, dan selama itu juga build tidak tahu seberapa keras bible berjuang agar mereka terus bersama.

jika kalian bertanya kenapa bible tidak mengungkapkan saja perasaannya, ?jawabannya hanya sederhana,dia sudah SANGAT JATUH CINTA. karena jika Bible menyatakan sekarang,,dia takut build akan menolak, dan senyuman manis yang menjadi kecanduannya malah menghilang jauh. Jadi pilihan sebatas teman akrab saja sudah cukup dengan mengorbankan perasaan dan segalanya.

saat jatuh cinta, kita hanya butuh satu alasan sederhana untuk membuatmu terus ingin disampingnya, bahkan jika itu hanya sebuah senyuman sekalipun,tidak perlu berapi2 dan jangan terlalu memaksa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dijam 1 malam, build uss dan nodt terlihat sudah kembali ketendanya lagi. mereka juga langsung tidur karena mungkin ini terasa melelahkan dan besok mereka akan pulang.
.
.
build sudah tertidur pulas ditepi kiri tenda, uss ditengah dan nodt ditepi kanan. mereka benar2 seperti mayat hidup, tidur dan tidak bergerak sama sekali. dan untuk Bible yang masih diselimuti kegelisahannya, dijam 2 malam dia kembali lagi dan datang ketenda build untuk memeriksa.

Sebelumnya Bible tidak bisa menemukan cahayanya, tapi sekarang dia bisa melihat build yang tertidur pulas dengan cukup damai. jadi dengan perlahan2 bible mulai masuk kedalam tenda dan ikut tidur disebelah build yang menghadap kearah kanan.

saat berbaring, Bible hanya menatap diam dengan melengkungkan senyuman bahagia diwajahnya. bible juga sering mengelus hidung, pipi dan bibir build cukup lembut. Yaa..Lelaki manis ini adalah orang yang disukainya selama 10 tahun. dan memang rencana awalnya Bible akan terus menunjukan perasaannya dan bermaksud menyatakan saat kelulusan nanti. tapi siapa sangka ini malah kacau dan berantakan.

dalam sunyi diam, bible terus tersenyum lembut dan meneliti setiap jengkal wajah build lekat2. menurutnya build adalah lelaki cantik dengan senyuman manis yang sangat menenangkan. pihak sebrang masih saja tidak sadar, jika seseorang sedang menatapnya dengan hangat.

dan semakin lama menatap, bible terlihat mendekatkan bibirnya agar tidak ada celah dengan orang yang disukainya. hembusan nafas mereka saling bertaut dan untuk detik berikutnya, bible tiba2 saja mencium bibir build dan melumatnya cukup pelan.  karena build sudah tertidur jadi itu adalah ciuman satu arah dan tidak ada balasan, tapi walaupun begitu,,bible tetap tersenyum bahagia lalu memeluknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang