Detikan jam yang terdengar familiar membuat ruangan yang dingin sedikit bergeming karena suaranya, rasa emosi dan kekecewaan tergambar jelas untuk harapan yang belum tercapai...Mereka berpisah terlalu lama, dan kesetiaan yang terasa kian menyakitkan hampir saja membunuh dua perasaan yang saling jatuh cinta dan menderita dalam kerinduan..
Jika kita hitung semuanya sangat sangat lama hanya untuk harapan yang sederhana...
Bible menyukai 10 tahun dan build menunggu selama 7 tahun,,berarti ini menjadi 17 tahun untuk keduanya yang saling jatuh cinta dan tidak bisa terpisahkan...Setiap cinta itu tidak selalu lurus, karena biasanya akan ada batu krikil yang menggangu dan menentukan cinta mana yang akan bertahan. hanya saja tergantung dari sekuat apa kita bertahan dan percaya pada pasangan kita..
Tapi jika itu tentang cinta Bible dan build, seharusnya kita juga percaya jika mereka cukup kuat untuk saling berpegangan tangan kedepannya. ini memang tidak mudah, terlebih lagi cinta sesama jenis yang masih tabu dan sangat sulit untuk diterima dimasyarakat. karena bukan hanya manusia saja yang menolak bahkan tuhan dari setiap agamapun juga melarangnya...
Tapi jika memang kita mau menerima konsekuensinya, semua akan terasa mudah dengan membiarkan cinta berkembang tanpa membedakan itu wanita atau pria sekalipun..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ruangan yang gelap dan hening, terasa lebih semu saat seseorang tiba2 terperanjat kaget dan menatap ke sekeliling cukup panik. bahkan wajah manisnya menunjukan ketakutan tiada Tara sampai nafasnya terasa berat untuk dikeluarkan. dia juga mulai menjerit2 dan menangis sakit untuk apa yang membuatnya lemah..." AaaaaRGhhhkk....tidak...tidak...ini tidak mungkin...."
" mimpi sialan...jangan seperti ini "
Itu adalah build. sebelumnya dia memang pulang lebih awal dan langsung tidur karena badannya terasa remuk dan hatinya terasa sangat lelah. padahal dia hanya ingin istirahat sebentar, tapi setelah build yang malah bermimpi buruk, dia makin prustasi dan dadanya terasa mencekik siap membunuh.
Dalam mimpi itu, build mati bunuh diri karena putus asa dalam gulungan ombak, dan Bible kekasihnya sudah meninggal lebih dulu karena virus. memang ceritanya cukup masuk akal, tapi untuk build yang sebelumnya sudah menderita, dia sekarang makin menderita lagi dan sering merasa takut untuk apa yang tergambar dimimpi tadi...
Selama ini build memang menunggu lama sendirian, tapi tidak pernah berpikir sedikitpun jika Bible meninggal atau dia sudah pergi jauh dan tidak bisa ditemukan. karena dalam pikirannya, jika Bible memang pergi seharusnya itu karena cinta Lain dan bukan takdir kematian..
Bahkan untuk build yang sekarang ketakutan, dia terlihat menangis histeris dan menangkupkan kedua tangannya memohon agar mimpinya tidak menjadi nyata,,,
" Aaaaaaa....aku mohon jangan seperti ini"
" Bible tidak boleh mati... "
" Biarkan kekasihku hidup...dan jangan membawanyaaa "
" Aku mohon tuhaan "
Padahal itu hanya sebuah mimpi buruk karena build yang terlalu kelelahan menunggu bertahun2. tapi untuk apa yang dirasakannya sekarang, build sampai memukul2 hatinya sendiri dan jeritan tangisan putus asa makin menjadi lemah.
" Aaaaaa......aku minta maaf...aku minta maaf....jangan seperti ini..."
" Kekasihku tidak boleh mati...aku mohon "
" dia sudah berjanji "
Suara yang terdengar putus asa, terlontar untuk seseorang yang bersujud sakit dalam tangisannya. dia terus memohon dengan teriakan yang terdengar lirih dan menyakitkan. sebenarnya build merasa takut karena Bible mati walaupun itu hanya sebuah mimpi, mungkin jika bisa memilih, build lebih baik mati lebih dulu dan tidak membiarkan kekasihnya meninggal begitu saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild
RomanceCerita manis tentang dua lelaki yang tumbuh bersama, satu kamar, dan saling menyembuyikan Perasaannya. Bible sumettikul si ketua BEM kampus, yang populer karena tampan, pintar, dan simple. Build jakapan puttha adalah lelaki yang manis dan sedikit na...