untuk mempertahakan seseorang, kita memang butuh effort yang bagus untuk membuktikan, dan build juga sudah melakukannya cukup baik agar tidak membiarkan bible pergi.
.
.
.
dipagi hari dengan perasaan yang baru, suara petikan gitar terdengar merdu menghangatkan diseluruh ruangan. itu seperti mengiringi untuk satu orang yang masih tertidur pulas karena kelelahan,Tapi karena memang ini sudah waktunya bangun, terlihat build malah mengedip2kan mata dan sedikit memposisikan tubuhnya untuk mulai duduk. tapi setelah apa yang di rasa, wajahnya langsung menyernyit ngilu karena badan dan pinggulnya yang terasa seperti patah berkeping2, sangat sakit.
sambil melihat kesekitar, build juga mulai menyadari jika dia masih dikasur bible dan tidak memakai baju sehelai benangpun. tapi walaupun dia bertelanjang bulat,tubuhnya terasa sangat bersih dan sangat sangat tercium wangi. sepertinya seseorang merawatnya cukup baik.
Awalnya build hanya melirik kesekitar untuk menangkap cahaya mentari, tapi saat menyadari jika suara merdu masih terdengar, dia sedikit melirik kearah depan dan melihat bible yang bermain gitar dengan masih bertelanjang dada.
.
.
" UuuuuuGh...."build terdengar bergumam, saat mendapati ketika dia duduk, rasa sakit dipinggulnya makin menusuk kearah punggung dan pantatnya cukup extrem. itu terasa sangat ngilu. Dan bible yang menyadari jika build sudah bangun, dia mulai berhenti bermain gitar dan menoleh kearah belakang.
bible " sudah bangun...???
build " mm...sialan, aku pikir aku sudah mati...pinggul ku sangat sakit.
sambil terus mengubah posisi duduknya, build mulai perotes kesal dan menatap tajam kearah bible,
build " baiben,,kamu menusuku terlalu keras, aku tidak bisa jalan sekarang.😑
bible " itu salahmu biuu, kenapa kamu menggodaku.😊
sepertinya bible sudah merasa lebih baik sekarang. terlihat ketika menjawab dia kembali memanggilnya dengan sebutan biuu dan menampilkan senyuman tulus seperti biasa.
build " aw,,,,tentu saja karena kamu terus mengabaikanku,,,jadi itu adalah satunya2 cara agar kamu melihatku lagi..
bible " mm,,aku tidak mengabaikanmu.
build " Kamu mengabaikanku, bahkan saat aku tidur memeluk mu, kamu hanya diam saja dan tidak melakukan apapun😑
bible " apa yang kamu harapkan biuu,,😄
build "................
tidak ada.bible " ..apa pinggangmu masih sakit ?
ah sini, aku akan memijatmu.sambil berbicara hangat, bible mulai berjalan kearah tepi kasur dan duduk disebelah build untuk memijat pundak dan tangannya cukup lembut. build yang merasa sedikit nyaman, dia terlihat tersenyum puas dan menikmati pijatan tangan bible yang terasa enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild
RomanceCerita manis tentang dua lelaki yang tumbuh bersama, satu kamar, dan saling menyembuyikan Perasaannya. Bible sumettikul si ketua BEM kampus, yang populer karena tampan, pintar, dan simple. Build jakapan puttha adalah lelaki yang manis dan sedikit na...