extra 5

3.3K 316 87
                                    


Dilorong kampus yang terlihat menakutkan, Ada sepasang kekasih yang berpegangan tangan dan berjalan hati2 agar tidak tertangkap.

Siapa lagi kalau bukan Bible dan build. Mereka sudah bersatu kembali dan membiarkan cintanya terus menghangat setiap detik. Ini sudah lewat 3 bulan ketika mereka bertemu. Kesalah pahaman, penderitaan yang sebelumnya terjadi, Hilang begitu saja dan tidak dibiarkan masuk walau hanya sekilas saja. Anggap saja itu adalah memori buruk yang keduanya sama2 tidak ingin ingat.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu sekarang menunjukan jam 12 malam. Tapi untuk dua kekasih yang bukan mahasiswa lagi, Mereka terus berjalan perlahan digelepan malam yang terasa menyeruak dingin menembus kulit.

Build " kita mau kemana..Baiben..?

Sambil mengikuti pria didepan yang menarik tangannya, build sedikit berbisik2 bingung karena mereka ada dikampus.

Bible " ssssst....diam saja sayang..
( Mereka mengobrol sambil bebisik2 )

Build " kenapa kita kekampus ? Hey..kita sudah bukan mahasiswa lagi Baiben..sialan..

Bible " penjaga sepertinya sedang tidur. Jadi jangan berisik..

Build " tapi kenapa kita kesini lagi ??

Bible " ssssssstttt.....

Build " kita ini mau mencuri atau apa ?
Kenapa kamu sangat kejam baiben..membawa istrimu ketempat menakutkan.

Mereka masih berjalan pelan menaiki tangga sangat hati2, Tapi setelah kata istri diucapkan pria dibelakangnya, Bible malah mempercepat langkah kakinya dan membawa build pergi lebih jauh.
.
.
.
.
.
.
Dilantai dua kampus yang kian menakutkan, mereka sekarang masih berlari kecil pergi kesebuah ruangan. Sebenarnya build sangat heran, karena mereka bukan mahasiswa lagi tapi Bible malah membawa dia kekampus.

Ada kecurigaan yang terpikir dari otak bodoh pria manis itu, Terlebih saat arah langkah kaki mereka menuju sebuah ruangan yang wanginya terasa familiar dari jauh. Itu adalah ruangan BEM.

Bible masih memegang build sangat erat. Tapi saat didepan pintu BEM, Dia mulai melepaskan tangannya dan meraba2 mencari sesuatu disaku celana.

Build " ssst..Baiben...apa yang kamu cari ? Ayo pulang..aku sangat takut..

Bible " seharusnya kuncinya masih sama.

Build " lupakan saja..mungkin itu sudah diganti Baiben..apa yang ingin kamu lakukan hah ?

Bible " sssttt...

Build " apa ??

Bible " tunggu sebentar dan jangan mendesah terlalu kencang okeh..

Build " hah ?

Sambil menyeringai pada pria didepannya, Bible berhasil membuka ruangan BEM dan langsung mendorong build masuk lalu mengunci mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
Ruangan yang sangat luas dan sederhana, Masih terasa sama saat terakhir kali mereka pergi meninggalkan universitas 7 tahun yang lalu. Siketua BEM sepertinya sangat merindukan ruangan ini, Terlihat karena dia menyentuh tembok berwarna putih itu dengan senyuman tulus yang ringan.

Build masih diam dan melirik kesana kemari karena minimnya cahaya yang terlihat. Dia takut, tapi ada sensasi memabukan yang menyeruak panas setiap jantungnya berdetak cepat.

Build " ruangan ini tidak banyak yang berubah ya..
( Build ikut menyentuh tembok disamping Bible )

Bible " mm..aku sangat merindukan tempat ini.

Bible " wangi dan kenangannya masih terasa sama..

Build " kenangan ? Kenangan yang mana ? saat berdua dengan mei ?

 BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang