23rd Street, Manhattan - 2.20PM,
Setelah kepergian Magdalena dari Bebean Coffee, Thomas melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda hanya karena seorang wanita ajaib yang mengganggunya.
Ya, Thomas sengaja memberi nama tersebut untuk Lena, karena menurutnya sikap dan mood Lena selalu berubah dengan cepat.
Sedangkan Lena kembali melanjutkan perjalanan menuju ke apartemen nya. Dia sudah menelepon Christina untuk meminta izin karena tidak masuk kerja. Alasannya yaa karena cedera kecil yang dialaminya tadi. Di sepanjang jalan, Lena terus tersenyum mengingat dia yang kembali mengerjai Thomas demi mendapatkan es krim gratis.
Biarkan saja, toh dia tidak akan bangkrut hanya dengan se-cup es krim yang ku makan. Batinnya.
Tapi kalo di pikir-pikir, sudah berapa banyak cup es krim yang harus di ikhlaskan Thomas hanya untuk membuat mood wanita itu membaik. Dan setelahnya, jangan harap Lena akan meninggalkan Bebean Coffee dengan sopan alias biasa saja, pasal nya Lena sering membuat keributan sebelum meninggalkan tempat itu.
Misalnya, minggu lalu. Lena mendatangi kedai coffee milik Thomas dengan berlinangan air mata dan membuat pengunjung yang berada di kedai saat itu berpikir yang tidak-tidak tentang hubungan seperti apa yang di jalani Thomas dan wanita asia yang tidak dikenali mereka itu.
Pasalnya, Lena datang dan menghampiri Thomas sambil bercerita jika mantan pacarnya itu kembali menghubunginya setelah kira-kira dua tahun lamanya mereka tidak pernah ada kabar.
Dan kembali lagi dengan Si Thomas pria yang baik hati itu akan membujuknya untuk tenang dengan imbalan satu cup vanilla ice cream.
Alhasil, setelah menghabiskan tiga cup vanilla ice cream dan setengah kotak tissue, wanita itu berpamitan untuk pulang ke apartemen nya dan memberikan ciuman di pipi kiri dan kanan Thomas sebagai ucapan terimakasih.
Belum lagi disaat Lena kembali ke Bebean Coffee setelah perdebatan dengan manager Cloudy Caffe Mr. William.
Jika Lena sudah dalam keadaan marah seperti itu, Thomas hanya dengan senang hati mendengar keluh kesah wanita itu dan kembali menyerahkan tugasnya untuk di kerjakan oleh staffnya.
Dan tentu saja selalu berakhir dengan satu cup vanilla ice cream dengan alasan untuk mendinginkan otaknya yang sedang akut. Yap, itulah salah satu alasan seorang Lena agar mendapatkan es krim gratis.
Huft.
Wanita itu benar-benar keterlaluan.
Dan sifatnya yang seperti itu lah yang menurut seorang Thomas Walt sangat menggemaskan.***
Manhattan Avenue Apartments – 3.25PM
"Oh My God, akhirnya..."
Lena membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur untuk sekedar membiarkan tubuhnya beristirahat sejenak. Sungguh, hari yang penuh dengan drama. Kenapa juga Lena harus memilih lantai 6 gedung apartemen ini sebagai kamarnya? Dirinya jadi membutuhkan waktu sekian menit untuk sampai ke kamarnya.Setelah dirasa cukup, Lena kemudian membuat makan malam dengan sisa-sisa bahan makanan yang masih ada didalam lemari pendingin. Malam ini dia membuat sayur asam, terong sambal balado dan pancake pisang sebagai dessert nya.
Selesai masak, Lena menghidangkan masakannya di atas meja makan minimalis di dekat pantry. Lena lalu bergegas menuju ke kamarnya untuk melakukan ritual mandi yang sempat tertunda karena kegiatannya itu.
Entahlah, Mommy nya melarangnya untuk mandi setelah makan. So, makan dulu baru mandi. Aturan macam apa itu?
Tapi ya sudahlah, toh dia sudah kebiasaan dengan urutan tersebut dari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Notes
RomanceMeet Magdalena Putri Pereira Seorang gadis yang berusaha mencari sosok calon suami idaman di masa depan nya hingga harus ke luar negeri Meet James Hugo Miller Seorang pria arogan yang berperan penting di dalam dunia hitam dan berbahaya yang di pimpi...