03.BERTEMU DENGANNYA

16 14 5
                                    

Hari ini adalah hari weekend,Leara memilih untuk berada di rumah kali ini.bukan ia yang memilih tapi ibu nya.tidak seperti biasa nya setiap weekend Ia akan ke rumah Dina pagi-pagi buta,kemudian siang nya berbelanja sehingga matahari terbenam dan kemudian pulang ke rumah masing-masing.

Diana menghampiri Leara di ruang makan yang sedang asyik menikmati sarapan nya,yaitu nasi goreng buatan bik Ina.

"Sayang,enak nasi goreng nya?"tanya Diana sembari mengusap kepala Leara.

"Enak kok ma,mama mau?biar Lea suapin"ucap Leara menawarkan.

"Engga sayang,mama tadi sudah sarapan,kamu habis-in saja"ucap Diana.

"Habis sarapan mau kemana ma?"tanya Leara seraya meminum air hangat.

"Bantu mama beres-beres rumah,habis itu temanin mama keluar"ucap Dina.

"Okee deh ma,Lea habis-in dulu sarapan nya biar kita langsung beres-beres"ujar Leara.

1 jam kemudian beres-beres rumah pun akhirnya selesai,kini Leara dan Diana sudah berada di tempat yang ingin di kunjungi Diana,yaitu toko pakaian dalam wanita.

"Tumben banget mama beli langsung ke toko,biasanya beli dari shopee"kata Leara.

"Lagi diskon,kesempatan dong"ujar Diana.

Leara menggeleng-gelengkan kepalanya pelan"Mama gua emang pemburu diskon"ucapnya dengan bangga.

"Yaudah yuk kita masuk"ajak Diana sembari menarik tangan Leara ke arah masuk pintu toko.

"Selamat datang bu,ada yang bisa saya bantu?"tanya salah satu pelayan toko.

"Saya lagi cari bra yang ternyaman ada?"tanya Diana kepada pelayan toko tersebut.

"Adaa bu di sebelah sana"ucap pelayan toko mengarahkan."Mumpung lagi diskon,silahkan di pinang ya bu"Ucapnya cengar cengir.

"Saya lihat-lihat dulu ya"kata Diana.

"Iya bu,silahkan!!"

Leara mem-perhatikan bermacam-macam bra yang terpampang di didepan nya.Diana sibuk memilih bra yang ternyaman menurut nya.

"Kamu gak mau le?,biar sekalian"ucap Diana men-tawarkan

"Engga deh ma"kata Leara.

"Dia mana ya?,kok belum datang"ucap Diana memperhatikan sekeliling.

"Dia siapa ma?"tanya Leara bingung.

"Teman mama,kata nya mau kesini juga"kata Diana.

"Mama janjian sama dia buat ketemu di sini?"

"Iya,makanya mama cari in dari tadi kok gak ada"ujar Diana.

"Lagi dijalan kali ma,atau mungkin di sebelah sana"ucap Leara menunjuk ke bagian yang belum mereka hampiri.

"Iyaa kali yaa,mama ke kamar mandi dulu,kamu tunggu di sini ya"ujar Diana lalu pergi menuju kamar mandi.

"Jangan lama-lama ya ma"pinta Leara.

Leara sibuk memainkan handphone nya,sambil berjalan pelan,dan tidak ia sadari seorang pria tengah berdiri pas di depan nya.alhasil Leara menyenggol tubuh pria itu dan handphone nya pun terjatuh.

brukk!!

"oh shit"umpat Leara yang tengah tertunduk mengambil handphone nya di lantai.

"Maaf-maaf saya tidak sengaja"ucap pria itu.

Leara berdiri tegak ingin menantang pria itu
"Makanya kalau jalan lihat pakai mat--"ucapan nya terhenti.karena pria yang ada di hadapan nya ternyata adalah Pito.

Story About LearaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang