Budayakan vote dulu sebelum membaca hehe..
***
*Anna's POV*
"Hallo, Harry? are you there? bisakah kau menjemputku? aku ada di depan sekolah sekarang," tanyaku sembari berjalan cepat menuju ke gerbang sekolah.
"Ohh, hai Anna. maafkan aku, tapi mom mengajak aku berbelanja hari ini, maafkan aku ya Ann," ucap Harry agak terburu-buru dan terkesan malas untuk menjawab telponku.
"Ohh begitu..It's okay Harr. Enjoy your day, salam buat mom Anne ya, i love you!"
"Uuhm baiklah, aku buru buru bye Anna," balas Harry singkat lalu langsung mematikan telfonnya secara sepihak, membuat kerutan di dahiku nampak mewakili kebingunganku saat ini.
Tidak biasanya ia begini,
"Buru-buru sekali seperti nya sampai 'i love you' ku pun tidak dibalas olehnya," ocehku ke arah telfon yang sudah terputus.
"Aduhh mendung lagi, bisa kehujanan ini. apa aku minta jemput Louis saja ya? janganlah nanti marah lagi. Sebaiknya aku cepat pulang dan berhenti mengoceh," ucapku pada diriku sendiri sambil mendongakkan kepala menatap awan yang mulai menghitam.
***
Pada saat diperjalanan pulang, benar saja sesuai dugaanku, kota London diguyur hujan yang cukup deras dan membuatku berpikir untuk meneduh sebentar ke coffee shop favorit ku dan Harry yang terletak di sebrang jalan sambil menunggu hujan reda.
Pada saat sampai aku langsung memesan secangkir hot chocolate dan sepotong cheescake blueberry kesukaanku, 2 menu yang sangat ku puja-puja dari café ini.
Setelah mendapatkan hot chocolate dan cheescake yang aku pesan, aku langsung duduk di tempat favorit ku di cafe ini, di pojokan dan menyendiri--biasanya aku duduk disini bersama Harry.
Aku langsung menggosok-gosokan tanganku yang kedinginan, lumayan hangat, andai saja ada harry disini dan dia memelukku seperti ini-- aku memeluk diriku sendiri dengan erat sambil membayangkan Harry yang melakukannya--pasti akan lebih hangat tubuhku ini.
"kring..."
hi! please leave ur vomment(s) after u read this chapter. Sorry kalo cerita nya membosankan maklum masih amatiran hehe:)
All The Love
-ulfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
HFA [h.s]
FanfictionI Hate getting flashback from things i don't want to remember -unknown