Chapter III

764 144 4
                                    

Sesampainya dirumah, Anna langsung berlari kekamarnya, baju nya basah kuyup dan matanya membengkak.

Louis yang menyadari kedatangan Anna langsung menyambut Anna dengan senyum manisnya, tetapi Anna melewati Louis begitu saja seakan tidak ada orang didepannya.

Louis yang khawatir dengan keadaan Anna langsung mengikuti Anna menuju arah kamarnya.

"Anna, are you oka--darr!" Anna membanting pintu tepat di depan wajah Louis dan langsung mengunci pintunya.

Anna meringkuk di bawah selimut dan membenamkan kepalanya dibawah bantal sambil menangis sekuat-kuatnya.

*Louis's POV*

"Hei Anna, kau kenapa? jangan membuatku khawatir," tanyaku dari luar pintu kamar Anna yang terkunci.

"I'm okay Lou, aku hanya kehujanan."

"Kenapa kau tidak memintaku untuk menjemputmu? dan mengapa kau menangis?" tanyaku khawatir. Ada yang salah dengan anak ini.

"Aku kira kau sibuk, handphone ku juga mati, jadi aku tidak bisa mrnghubungimu," ucap Anna sambil terisak, terdengar dari suara nya yang bergetar dan nafasnya yang megap-megap.

"Ohh begitu, kau belum menjawab pertanyaanku Ann, mengapa kau menangis?"

"Tadi aku kena marah oleh Mr. Robert karena tidak mengerjakan tugas, ia memarahiku di depan teman teman ku, ia mempermalukanku. Oleh sebab itu aku menangis. Hanya itu Lou, sekarang bisakah kau meninggalkan aku sendiri?" pinta Anna

Anna tidak mengerjakan tugas? lelucon macam apa ini? mana mungkin dia tidak mengerjakan tugasnya.

Pasti Anna sedang berbohong kepadaku.

"Uhmm baiklah Ann, aku akan memberikanmu waktu untuk menenangkan diri. Dan jangan lupa ganti baju mu nanti kau sakit," ucapku sedikit bingung lalu pergi kembali ke kamarku

*
Louis memang kakak yang sangat baik dan perhatian. Andai saja aku dapat menceritakan masalah ku dan Harry padanya, tapi itu tidak mungkin karena Harry adalah sahabat Louis dan aku tidak ingin Harry babak belur di tangan Louis.

Please, leave ur vomments, its mean a lot for me! thanks love-xoxo

maaf kalo mulmed nya gak sesuai dengan chapter ini, itu Harry nya gantenk bangedh gakukuww❤❤


HFA [h.s]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang