chapter 7🦋🐨

399 22 3
                                    

Karena bentakan haruto wonyoung menjadi takut sehingga melepas kan kerah baju junkyu .

" Ngapain Lo tarik kerah baju dia , HAH!? " Bentak ruto .

" M-maaf ruto~ya , gw cuma mau nanya sesuatu ke dia .. ''

" Emang nya Lo kaga bisa bicara
Baik - baik , HAH!? Ampe tarik kerah baju dia '' bentak haruto lagi .

" Dia nya sih.. kaga mau bicara jujur aja , coba aja dia bicara jujur pasti gw gak bakalan narik kerah baju dia " kata wonyoung membela diri .

" Gw gak mau tau , pokonya Lo gak boleh narik kerah baju dia lagi , awas aja ya Lo , kalo Lo narik kerah dia lagi gw gak segan - segan bakalan ngeluarin Lo dari sekolah ini '' ancam ruto .

Mati kan Lo , gw bilang juga apa 😑🖕🏻- author.

" J-jangan keluarin gw dari sekolah dong , Lo Napa sih suka banget belain dia daripada gw '' ucap nenek granny alias wonyoung.

" Ngapain juga gw belain orang kek Lo , idih najis banget ''

" Mulai sekarang Lo gak usah gangguin dia lagi , silahkan Lo pergi dari sini sekarang juga "

" Kalo gw gak mau pergi apa urusan ny Ama Lo "

" PERGI ATAU GAK GUA KELUARIN LO DARI SEKOLAH INI '' ketus ruto

" Yaudah iya gw pergi , heh bocah ingusan urusan kita belom selesai ''

Setelah itu nenek granny alias wonyoung beserta geng Nya pun pergi meninggal kan halte bus .

" M-makasih ya kak udah nolongin kyu " ucap kyu sambil senyum tipis .

" Iya sama - sama , lagian tadi Lo ada masalah apa sih Ama si wonyoung "

" Ga ada masalah apa - apa kok kak , cuma salah paham aja .

" Oo yaudah , mau gw anterin gak " tawar ruto .

" Emang nya boleh kak ? ''

" Ya boleh lah , makanya gw nawarin Lo , yaudah cepet sini biar gw anterin Lo , nanti Lo tinggal tunjukin jalan Nya ya .. " ucap ruto

" I-iya kak , m-makasi ya kak ruto '' ucap nya sambil senyum

Cieee ada yang lagi kasmaran nihh wkwk - author

Di parkiran ...

" Masuk lo " ucap ruto

Setelah itu junkyu pun masuk kedalam mobil mewah ruto . Mereka berdua pun beragkat saat di perjalanan mereka merasa canggung , akhir nya perut junkyu memecahkan keheningan.

" Kruuuk krukk '' suara perut junkyu yang sudah kelaparan.

Anggap aja itu suara bunyi nya , sebenarnya gw juga gak tau bunyi perut orang kelaparan tu gimana 🙂 - author.

" Lo laper ya ? , Kalo gitu kita makan dulu yuk " ajak ruto

" Demi apa kyu di ajak makan sama kak rutoo , iiii kyu kan jadi salting '' ucap kyu dalam hati .

" Kok Lo malah ngelamun sih ? , Mau gak makan nya ? '' tanya ruto .

Yaelah si ruto malah pake nanya lagi , ya kyu mau lah apalagi di ajak ke pelaminan yakan kyu wkwkw, canda . Kalo beneran gpp sih 🤭 - author.

" I-iya kak kyu mau ''

Sesampai nya di resto ....

" Lo mau pesen apa ? '' tanya ruto .

" Serah kak aja deh , kyu ngikut aja " jawab kyu .

" Yaudah deh , mbak ... " Ucap ruto sambil manggil pelayan resto .

" Iya , mau pesen apa ? ''

" Topokki nya 1 , ramyeon 1, minum nya milkshake coklat sama kopi , dan makanan penutup ny cake coklat '' pesan ruto .

" Owhh mohon di tunggu ya '' ucap pelayan

" Iya '' singkat ruto

" Kok mesen nya banyak banget sih kak " ucap kyu

" Gpp , biar Lo kenyang "

Kata - kata yang baru ruto keluar kan berhasil membuat pipi kyu memerah .

Ada gak nih yang nungguin cerita nya ..

Kek biasa ya janlup follow and voment ^⁠_⁠^.

Eh iya btw janlup nonton mv comeback treasure ya guyysss ...

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang