chapter 10 🦋🐨

344 22 0
                                    

Mereka berdua pun menonton tv . Jam menunjuk kan pukul 20.01.

Btw mereka nonton film Pororo ya gess , karena kyu suka Ama film nya jadi pak Hartanto cuma nurut doang . -author

" Hihi Pororo nya lucu , kaya kyu lucunya ... '' ucap junkyu dengan nada gemes .

" Hadeh jadi orang gak usah ke PD an deh " jawab ruto yang di bales tatapan sinis dari sang istri eh maksudnya kyu.

Mereka pun melanjutkan menonton
Film Pororo , beberapa menit kemudian tanpa haruto sadari kyu telah tertidur dengan lelap sambil nunduk .

Ruto yang melihat kyu tidur seperti itu merasa kasihan . Ruto pun menggendong kyu ala koala ke dalam kamar nya .

Setelah di dalem kamar , ruto meletak kan tubuh kyu ke kasur dengan hati - hati . Setelah itu ruto pun ikut berbaring bersama kyu .

Tanpa di sangka , kyu memeluk ruto dengan erat . Sehingga membuat ruto kaget . Ruto berusaha melepas kan tangan kyu tetapi tetap aja gak mau lepas dan akhirnya ruto pun pasrah dan membalas pelukan kyu .

Sweet bngt gak sihhh - author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sweet bngt gak sihhh - author .

Mereka pun tidur dengan lelap . Dalam hati ruto berkata " hoki bet gw , biasanya gw meluk bantal guling tapi sekarang udh gak lagi hahha " .

Keesokan hari nya pukul 06.25

" Kyuuu , ayok berangkat " teriak ruto.

" Iya , tunggu ''

" Cepetan ''

Kyu pun datang ke hadapan ruto sambil berkata .

" Ihhh tau kata sabar gak sih kak " ucap junkyu sambil manyun karena kesel di suruh cepet - cepet .

Dalem hati ruto : '' hehe , lucu amat dah kalo manyun begitu rasanya pen gw cium ''.

Heh inget to halalin dulu baru Lo cipok , kan kasian kalo hamil duluan baru Lo nikahin wkwkw - author.

" Kata kakak tadi mau berangkat kok malah senyum - senyum sendiri sih .

" Hehe , yaudah Ayuk " .

Ruto dan junkyu pun masuk ke dalam mobil , seperti biasa suasana di dalem mobil sunyi gak ada dari mereka yang buka suara ntah kenapa keduanya ngerasa canggung saat berada di dalem mobil .

Sebenarnya kyu gak canggung hanya lagi dia bersama om - om pedo di dalem mobil berdua , kyu cuma takut di apa - apain , okee lanjut .

Sesampai nya di sekolah , saat di depan kelas seperti biasa ada suara manusia yang kuat nya melebihi suara toa sehingga membuat telinga kyu sakit .

Yahh kalian benar , jihoon adalah temen junkyu yang suara nya selalu bikin telinga anda tidak akan berfungsi lagi selamanya .

'' kyuuu , temen gw yang paling gw sayang muachh '' jihoon berteriak sambil menyium kyu sehingga kyu reflek mual sendiri .

" Paansih Hoon '' .

" Eh Lo tau gak kalo gw udh pacaran sama kak uncuk '' .

" Ya , trus ? Apa hubungannya dengan gw '' .

" Gak ada hubungannya sih , jadi Lo kapan nih jadian Ama kak ruto " .

" Ya , Ndak tau kok tanya saya '' .

" Kalo gw bilang sih Lo harus cepet - cepet jadian Ama kak ruto , takut nya kak ruto di ambil orang " .

" Ya kalo di ambil orang emang nya kenapa ? " .

" Lo bego atau gimana sih , Lo kan suka tuh Ama kak ruto seharusnya lo tembak kek supaya kak ruto jadian Ama Lo '' .

" Kalo kak ruto nya gak mau ?" .

" Masa iy kak ruto gak suka Ama yang bahenol kek elo '' goda jihoon .

'' udh deh , kalo itu nanti aja di pikirin AWAS gw mau masuk ''

'' yaelah marah - marah Mulu lagi mens lu '' . Kesel jihoon


Maaf ya guys lama bet up nya , segini dulu ya. Janlup follow and voment yauwwww seeyou (⁠◠⁠‿⁠◕⁠).

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang