chapter 19 🦋🐨

235 16 1
                                    

Pagi yang cerah dan sinar matahari yang menembus gorden rumah . Sehingga membuat pria manis ini terbangun .

" Hoaamm , udh jam berapa sih ini??" Tanya junkyu lalu menoleh ke arah jam dinding.

" Eh udh jam 06.30 ,kyu harus cepet - cepet nih atau ga kyu akan terlambat ke sekolah '' .

Junkyu pun terburu - buru mandi , setelah mandi dia pun pakai baju lalu turun ke bawah untuk sarapan pagi .

Skippp...
Sampai di sekolah ...

" Aduhh untung kyu belum terlambat, kalo terlambat kan bakalan di hukum '' .

" Kyuuu , kok lo lama banget sih dtng nya '' tanya jihoon .

" Hehe tadi kyu lama bangun ''

" Yeuu kebiasaan , yodah kita ke kantin bentar yok , gw laper nih ''

" Eh tapi kan bentar lagi bel masuk , nanti kita di marahi sama bu Kim ''

" Eh iya juga ya , yodah deh ga jadi nanti nya aja ''

Kringg...
Bel masuk pun berbunyi....

Seperti biasa junkyu dan jihoon memerhatikan Bu Kim yang sedang menjelaskan materi dengan serius . Hingga tiba tiba ...

Tok tok tok ..

" Permisi bu apa kami boleh masuk '' tanya salah satu dari mereka .

" Boleh masuk aja ''

Dan ternyata yang masuk ada lah anggota OSIS ingin merazia .

" Eh Hoon , itu anggota OSIS noh , mana gw bawa lip balm ama sunscreen . Aduhhh bisa - bisa di razia nih ''

" Lo tenang aja , Lo lupa ya kalo pacar kita tu anggota OSIS pasti mereka ga bakalan merazia kita ''

" Oh iya tapi kan sama aja ''

" Udh Lo tenang aja ''

Dan tiba lah anggota OSIS yang tak lain adalah haruto dan hyunsuk ke tempat di mana jihoon dan junkyu duduk .

Mereka berdua merogoh kantung celana dan tas pasangan meraka masing - masing .

Di kantong celana jihoon terdapat liptint sedangkan di dalam kantong celana junkyu beserta tas nya terdapat sunscreen dan lip balm .

Hyunsuk dan haruto merazia barang tersebut . Dan berkata ...

" Apakah kalian lupa peraturan di sekolah ini ?? , Apakah kalian lupa membaca peraturan di sekolah ini ?? '' - haruto .

" Kenapa kak ruto jadi galak begini sih '' ( batin junkyu ) .

" Ini si ruto ngapa dah lagi ekting apa gimane kok galak bener , ga gue restuin nanti ama junkyu baru tau rasa '' ( batin jihoon sambil natap sinis ke ruto ) .

" Barang kalian akan kami razia , jika kalian mau barang kalian kembali ambil lah ke ruang BK saat pulang sekolah nanti , tapi ingat!! Kalian ga boleh membawa barang kek gini lagi atau ga bakalan kami buang '' - hyunsuk .

" Aduhh gw di tatap jihoon tajem amat njir , tapi kalo gw ga merazia barang dia gw juga yang kena marah nanti nya '' ( batin hyunsuk ) .

" Oh ydh nanti kita ambil ke BK '' ucap jihoon .

" Awas ae lo suk bakalan gw putusin habis ini , liat aja pulang sekolah nanti '' ( batin jihoon sambil sinis ke ruto dan natap tajem ke hyunsuk ) .

Setelah itu semua anggota OSIS permisi keluar dari kelas itu .

Beberapa menit bel istirahat pun berbunyi . Jihoon dan junkyu pergi ke kantin , setelah sampai di kantin mereka memesan seperti biasanya dan memakan makanan mereka.

Skipp ....

Setelah pulang sekolah....

" Eum Hoon kita jadi gak ke BK?? '' tanya junkyu .

" Jadi , ayok kita ke BK ''

Sesampai nya mereka di depan ruangan BK , mereka mengetok pintu nya .

Tok tok tok .

" Masuk '' dingin ruto .

Mereka berdua pun masuk .

" Heh mana barang milik kita berdua yang kalian sita?? , Balikin!! '' ucap jihoon ngegas .

" I-iya bentar biar aku ambilin deh" ucap hyunsuk takut melihat muka galak jihoon .

Hyunsuk pun mengambil barang milik kekasih nya yang ia sita tadi di atas meja . Lalu memberi kan nya...

" SINI!!! '' jihoon merampas barang milik mereka yang ada di tangan hyunsuk .

Sedangkan hyunsuk menunduk takut melihat tatapan tajam yang di lontar kan kekasih nya itu kepada nya .

Bagaimana dengan haruto??? Yap muka nya datar menatap jihoon dan junkyu .

Sedangkan junkyu menatap haruto yang menatap dia dengan tatapan datar .

" Kak ruto kenapa ya , kok muka nya datar banget biasanya juga ga kek gitu ke kyu , apa dia marah ya?? '' ( batin junkyu ) .

Mereka berdua pun keluar dari ruangan itu meninggalkan hyunsuk yang sedang menunduk dan haruto yang menunjukkan muka datar nya .

" Eumm Hoon '' panggil junkyu .

" Ya?? , Kenapa kyu??" .

" Kak ruto kenapa ya? , Tadi dia natap kita berdua datar banget bikin kyu takut aja ''

" Udah biarin aja kyu gausah takut nanti pas balik dia bakalan ga kayak gitu lagi ''

" Eumm yaudah deh , ayo kita pulang '' .

" Ayo ''

Jihoon mengantar kan junkyu balik ke rumah nya , tetapi saat diperjalanan junkyu masih bertanya - tanya mengapa haruto bersikap dingin kepada nya .

Sesampai nya di rumah junkyu ...

" Makasih ya Hoon sudah nganterin aku ''

" Hehe sama - sama kyu , kalo ada apa - apa bilang ya ''

" Iyaaa , byee ''

" Byee ''

Junkyu pun turun dari mobil jihoon dan masuk ke rumah nya .

Dia membaring kan tubuh nya di atas kasur yang empuk .

" Huftt kak ruto kenapa ya '' .



Ayoo ada yang bisa tebak haruto kenapa??? ydh deh pokonya kalian tungguin aja lanjutan dari cerita ini supaya kalian tau dia kenapa .

Makasih bagi yang udah baca ...
Jangan lupa voment yaaaa ...

🦋🐨

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang