chapter 21 🦋🐨

303 19 3
                                    

Brakkk

Suara keras itu terjadi karena tubrukan antara mobil dan bus .

Ya. Junkyu bertabrakan dengan bus . Dia menabrak bus dengan sangat keras karena kecepatan mobil nya yang sangat tinggi .

Semua orang memeriksa siapa yang ada di dalam mobil ini . Banyak orang yang mengelilingi mobil junkyu .

Sedangkan di sisi lain ...

" Aduhhh kok perasaan gw gaenak ya kayak ada suatu  kejadian yang ga gw ingin kan akan terjadi , eh iya junkyu lagi ngapain ya '' ( batin jihoon) .

" Kamu kenapa??, Kok kelihatan nya gelisah gitu '' tanya hyunsuk .

" Gatau , perasaan ku seperti ada sesuatu yang terjadi pada junkyu".

" Kok kamu mikir nya gitu sih babe?? , Kalo kamu gelisah kenapa gak di chat aja?? , Tanya keadaan dia agar kamu ga gelisah" .

" Eum yaudah deh aku chat junkyu bentar yahh '' .

" Iya "

Hyunsuk tersenyum lalu mengelus punggung kekasih nya agar kekasih nya itu sedikit lebih tenang .

Tetapi...

Saat jihoon ingin mengirim pesan pada junkyu , junkyu menelepon jihoon duluan .

Jihoon pun mengangkat telpon itu . Sehingga seseorang yang di sebrang telpon itu berkata ...

" Apakah benar kau temen Kim junkyu ?? " Tanya seseorang itu .

Perasaan jihoon pun mulai ga enak . Sehingga dia menjawab pertanyaan itu dengan kikuk .

" I-iya kenapa?? Junkyu nya kemana?? " .

" Junkyu mengalami kecelakaan dan dilarikan ke RS  ***** '' .

" HAH!!! , APA?!! , YANG BENAR SAJA KAU '' bentak jihoon tidak percaya.

Hyunsuk yang kaget berusaha menenangkan kekasih nya .

" Aku tidak berbohong , silahkan datang ke RS **** '' .

" Ya- yaudah aku akan segera ke sana '' .

Tut .

Telpon itu pun terputus sepihak .
Jihoon menangis .

" Kamu kenapa heh ?!! '' ucap hyunsuk panik .

" J- junkyu mengalami kecelakaan, kita harus segera kesana , cepattt''

Mereka berdua pun terburu - buru , di dalam perjalanan jihoon mencoba menelpon seseorang yang tak lain adalah haruto .

Kekasih junkyu . Tetapi ... Haruto tidak bisa di hubungi.

" Akhhh ruto kemana sih ''

" Udah babe , tenang dulu "

" GIMANA MAU TENANG KALO JUNKYU BEGINI , KEMANA SAJA HARUTO SAMPAI - SAMPAI JUNKYU MENGALAMI KECELAKAAN SEPERTI INI ''

Hyunsuk takut melihat kekasih nya yang sekarang lagi di landa kekesalan gegara haruto .

Mereka pun sampai di rumah sakit ...

Mereka menanya di mana ruangan junkyu , ternyata junkyu masuk UGD . Mereka pun menuju UGD .

Setelah beberapa menit dokter belum juga keluar dari ruangan UGD itu .

Jihoon mundar - mandir , sedangkan hyunsuk sibuk menelpon haruto . Tetapi nihil , haruto sama sekali tidak bisa di hubungi .

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang