chapter 14 🦋🐨

294 19 0
                                    

Sesampai nya di dapur , haruto melihat junkyu yang sedang asyik bernyanyi sambil membikin minuman untuk teman-teman nya termasuk untuk dirinya .

Junkyu membalik ke belakang karena junkyu merasa ada orang di belakang nya .

" E-eh kak ruto ngapain di sini ?'' .

" Eumm, tadi gw mau ke toilet , btw mana toilet nya ''

" I-itu yang di samping kakak kan toilet hehe ''

" Eh anjir perasaan gw tadi di samping gw ga ada toilet deh , ini kok malah ada anying kan gw jadi malu :) '' ucap ruto dalam hati .

"K- kak ... Kakak gapapa kan ''

" Eh iya gapapa , gw ke toilet dulu ya ''

Makanya to kalo suka tuh di nyatain bukan malah sok jual mahal , sampe Lo ga nyadar kalo ada toilet di samping Lo kan - author.

" Emm yahh '' .

Sedang kan haruto Di dalem kamar mandi ...

" Gw ngapa sih , kok malah grogi gini , mana jantung gw jedag - jedug lagi ''

" Aduhhh plis to kondisi kan jantung Lo , ish anying gw ngapa jadi kek begini sih  stay cool bro, stay cool , tapi... KAGA BISA ANYING '' .

Back to junkyu and his friends .

Biarin aja tuh si ruto bergulat ama diri nya sendiri siapa suruh suka ama orang tapi gengsian cih!! - author.

" Ini minuman ama cemilan nya , silahkan di minum dan di makan ''

"Makasih kyu '' - ucap semua teman nya .

" Eh kyu , tadi Lo ada liat si ruto ga ke dapur ? , Katanya sih mau ke toilet ''
Tanya jeongwoo .

" Eh iya , tadi ada kok ''

" Dia kemana sih , lama amat ke toilet nya , ngapain sih dia '' - jaehyuk .

Positif thinking aja mungkin haruto nya lagi maen hehe . Canda to . - author.

" Iya njir dia ngapain ya , udh lebih dari 10 menit anjir kalo di itung - itung '' - Yoshi .

" Yaelah bang , gabut amat Lo ngitung kek gitu , palingan si haruto lagi boker '' - Asahi .

" Hahah si anjeng , eh tapi kek nya iya deh kalo pipis kan ga lama ya , ini dia lama bet anying di toilet kek nya bener deh kata Lo dia lagi boker ''- doyoung . 

" ORANG BOKER AJA KALIAN RIBUTIN , MENDING KALIAN MAKAN NOH YANG UDAH DI SEDIAIN JUNKYU '' - jihoon .

" Tumben Lo bener , biasanya lo kan ikutan gibah bareng kita , udh tobat? " Ucap mashiho .

" Gw tau nih ngapa dia ga ikutan gibah bareng kita , pasti gara - gara ada bang hyunsuk nih '' - doyoung.

" Eh iya juga njir , biasalah jaga image dia tuh hahahhaha '' - Yoshi .

" AWAS LO SEMUA YA , GW TANDAIN KALIAN '' - jihoon

" Eh itu si haruto '' - yedam

" Akhirnya tuan Watanabe haruto keluar dari tempat ngeden nya '' - Asahi

" Btw Lo kalo ngeden kok lama banget sih , tai Lo keras apa gimana '' - jihoon

" Udah - udah jangan bahas tentang tai , sini to ''  - yedam

Haruto pun duduk di sofa yang jarak dia duduk ama junkyu tuh bersampingan gess hehe :) .

" Aduh kan jantung gw ngulah lagi nih , tolong dong Lo jangan jedag - jedug sekarang anying '' ucap ruto dalam hati .

" Aduh kok kyu jadi grogi gini sih , jantung kyu berdebar kayak mau meletus ini , pipi kyu juga panas banget '' ucap junkyu dalam hati .

" Kalian berdua kok diem aja sih '' - Yoshi .

" Positif thinking junkyu lagi mikirin topik karena kita daritadi ga ngajak dia ngomong , sedang kan haruto lagi ngitung berapa kali dia tadi ngeden '' ucap jihoon yang mulut nya ember .

" Diem deh lo , gw iket juga nih bibir Lo '' - haruto

" Santai broo , kalem . Jangan marah - marah nanti Lo jadi cepet tua '' - jihoon.

" Biarin '' - haruto .

Mereka pun berbincang - bincang random sambil tertawa lepas kek bapak - bapak komplek ;) .

Sampai akhirnya pukul 18.09 .

Mereka pun balek ke rumah masing - masing . Tapi tidak dengan haruto , jihoon , dan hyunsuk . Mereka masih ada di rumah junkyu .

Mereka bertiga yaitu jihoon , haruto , dan juga hyunsuk pun mandi begitu juga dengan junkyu .

Jihoon , haruto , dan hyunsuk setelah selesai mandi mereka duduk sambil nonton televisi, dan yahh seperti biasa nya haruto menjadi nyamuk di antara dua manusia BULOL ini :) .

Sedangkan junkyu masih berada di kamar .

" O iya tadi kan kyu ada beli kunci mainan untuk kyu satu untuk kak ruto satu tapi kyu takut buat ngasih ini ke kak ruto :( ''

" Tapi gapapa Deng , kasi aja mana tau kak ruto suka heheh ''

Back to orang bucin beserta nyamuk nya .

" Oiya , kan tadi hoonie beli kunci mainan couple , nih buat uncuk satu '' ucap jihoon dengan nada yang lembut sehingga membuat ruto julid ke dua pasangan BULOL ini .

Junkyu pun turun dari kamar nya , dan pastinya haruto sangat lah senang karena dia ga bakalan jadi nyamuk lagi .

Junkyu duduk di sebelah ruto , setelah duduk junkyu agak nervous . Dia memain kan jari tangan nya . Sedangkan haruto yang melihat junkyu sedang memain kan jari senyum - senyum .

" Emm kyu , Lo kenapa '' tanya haruto pura - pura bego.

" E- engga gapapa kok kak hehe ''

" Ouhh ''

" Eumm kak , kyu punya hadiahh buat kakak ''

" Hadiah apa ??''

" Eumm ini " .

Junkyu mengeluarkan mainan kunci itu dari dalam saku nya .

" Waaaw cantik , ini untuk gw ''

" I - iya , kakak suka ga '' tanya
junkyu .

" Suka kok , masa ga suka . Lucu kek begini kok ''

Sedangkan di sisi lain ...

" Ekhmm jangan lupa loh kita berdua masih ada di sini '' - jihoon .

" Udh la biarin aja nama nya anak muda " - hyunsuk .

Mereka berdua pun malu .

" Yaudah deh kalo gitu kita berdua pamit dulu mau pulang '' - hyunsuk .

" Oh i - iya ''

" Selamat menikmati malam berdua kyu , kak ruto hehe '' ejek jihoon .

" Paansih Hoon '' - junkyu .

" Ni si jihoon gimane sih malah bilang kek gitu gw kan jadi malu kalo kek begini '' ucap junkyu dalam hati .

" Yaudah deh byee kyu awas loh , hati - hati Yee '' ledek jihoon .

" Byee kyu , ruto '' - hyunsuk

" Byeee ''




Oke guys janlup untuk voment yaa ...  🦋🐨💗

Bye byeee 👋👋



KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang