Haruto terbangun dari tidur nya , sedangkan junkyu beserta babu nya masih pada tidur .
" Aduh pegel '' - haruto .
Knp bisa pegel ??! , Biasalah remaja jompo .
Karena haruto gabut , dia pun mengambil handphone nya dan mulai memainkan game ular - ularan .
//Setelah beberapa menit ...
" Hoamm aduhh , lah sejak kapan Lo bangun njir . Kaget gua '' - yoshi
" B aja kali '' - haruto .
Setelah Yoshi bangun satu persatu babu haruto pun mulai terbangun semua termasuk junkyu .
Eh junkyu ga termasuk kategori babu nya haruto ya gess , dia kan masa depan nya pak Hartanto .
Tetapi .. setelah semua bangun ada 1 orang yang gamau bangun dari tidur nya . Biasalah kebo .
" HEI!! HYUK BANGUN LO ANJIR , LO TIDUR APA MATI SIH SUSAH AMAT DI BANGUNIN '' - jihoon.
" Hmm lima menit lagi ya , gua masih ngantuk nih ''
" HEH KEBO. LIMA MENIT , LIMA MENIT PALA LO , LO TIDUR UDAH DARITADI NJIR KAGA BANGUN - BANGUN '' .
" Ckk iya iya gua bangun nih '' .
Katanya sih bangun tapi mata nya masih merem :) .
" Gini nih kalo anak mau minta kena gampar '' - Asahi .
Dan seketika si kebo jaehyuk pun langsung melek gara - gara mendengar ucapan ayang Bebeb asahoyy , eh lupa mereka kan blom jadian wkwk .
" Kalo di gampar ama dedek manis kayak kamu , aku ikhlas kok . Babang ganteng ga akan marah hehe '' - jaehyuk .
Seketika jaehyuk pun kena hujat.
" Hueekk jijik gua njir , cih!! Alay tau ga '' - jihoon .
" Ish Lo ganteng dari mana nya njir '' - jeongwoo.
" Kok gua mual ya '' - haruto .
" Kok kyu merasa hawa - hawa yang gaenak ya '' - junkyu .
" Tolong deh . Bisa ga sih gausah alay begitu '' - Asahi .
Kira - kira begitu lah hujatan dari para temen laknat nya ...
" Kok kalian tega banget sih?! , tapi gapapa gua tetap seterong kok , gua yakin gua seterong ''
" Idih seterong , seterong . Nanti nangesss " - yedam .
" Gak lah , gua sebagai babang ganteng nya Bebeb Asahi mah ga pernah nangis ''
" Cih jijik bet gua njir '' - jihoon .
Setelah perdebatan mereka , akhirnya jam menunjukkan pukul 19.04 .
Mereka semua masih berkumpul di rumah ruto . Kata mereka di rumah haruto enak gess karena ada WiFi gratis .
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || Harukyu ✔️
Ficção AdolescenteWATANABE HARUTO × KIM JUNKYU BXB HOMOPHOBIC??? gak usah di baca HARUTO JUNKYU CERITA INI CUMA HASIL DARI KEGABUTAN GW , BILA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA YANG LAIN , GW MINTA MAAF !! . @safira.