chapter 20 🦋🐨

235 17 3
                                    

Gegara haruto junkyu menjadi ga tenang . Sehingga sebuah ide muncul di otak nya .

" Eum , apa kyu chat aja ya trus tanya dia kenapa '' .

Dia pun bergegas mengambil telepon genggam nya yang berada di atas nakas .

" Huhuuu tapi kyu takut . Gimana ini?? '' .

Junkyu memberani kan diri nya untuk mengirim pesan kepada kekasih wajah datar nya .

Haruuu😡

|Kakak
|Kakak kenapa??
|kakak marah ya sama kyu??
|kalo kyu salah , kyu minta maaf  ya kak .

Junkyu menunggu balasan dari haruto tetapi nihil . Sudah dua jam dia menunggu tetapi haruto belum juga membaca dan membalas pesan nya sama sekali .

Sehingga junkyu pun menjadi gelisah tidak karuan . Dia berfikir kenapa haruto menjadi seperti ini padahal terakhir mereka kumpul di rumah haruto dia baik - baik saja dan tidak ada masalah dengan junkyu .

Sehingga junkyu pun mulai menangis .

" Hiks hiks kenapa kakak kayak gini ke kyu hiks ''

" Kyu ada salah apa kak hiks , Kak ruto jahat :( ''.

Tiba - tiba sebuah ide muncul di otak nya . Dia pun mengusap air matanya .

Dia bergegas mandi dan bersiap-siap lalu segera turun ke bawah dan mengendarai mobil nya ke suatu tempat .

Tok tok tok .

Sang pemilik rumah pun keluar dengan wajah datar nya .

" Ada apa ?? '' ucap nya dingin .

" Eum kak ruto kenapa , kenapa ga bales pesan dari kyu ''

" Emang nya sepenting itu makanya harus di bales?! Engga kan '' .

Sakit . Hati junkyu sakit mendengar kata - kata haruto yang menganggap pesan dari nya tidak penting . Mata nya berkaca - kaca menahan rasa sesak di dalam hati nya .

" Kakak kenapa?? , Maafin kyu ya kak kalo kyu salah '' .

" Lo ga ada salah apa-apa, ydh deh gw lagi sibuk tolong jngn ganggu gw dlu '' .

Rasa sesak nya bertambah saat haruto tidak lagi memanggil nya dengan kata " sayang atau baby "

Junkyu tidak bisa lagi menampung air mata nya . Dia menangis membasahi pipi tembab nya .

" Hiks kakak kenapa??, Kyu salah apa kak? , Kenapa kakak jadi begini?! " .

Haruto menatap junkyu malas .

" Yaudah sana Lo pulang , ganggu aja , gw lagi sibuk '' .

Lalu haruto menutup pintu rumah nya dengan keras .

Brakk.

Sedangkan junkyu meremat baju yang dia pakai hingga kusut untuk melampiaskan kekesalan dan rasa sesak yang ada di dalam hati nya .

Dia pun balik tetapi tidak ke rumah nya . Dia mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi . Dia tidak peduli ke arah mana dia membawa mobil nya , dia menangis , pikiran nya kalang kabut .

Dia memukul stir mobil nya .

" Akhhhh hiks hiks kau jahat ruto-ya hiks kau jahat , apa yang terjadi pada mu "

Junkyu tidak tau kemana dia pergi bahkan dia tidak peduli , yang dia ingin kan adalah haruto.
Dia ingin haruto bersikap hangat dengan nya .

Dia ingin haruto mengecup bibir nya dengan lembut dan memeluk nya dengan hangat . Tetapi semua itu hanya lah sebuah angan-angan nya saja .

" Hiks hiks k-kenapa dia seperti itu?! , Apakah dia tidak menyukai ku lagi?! , Apakah ada seseorang yang lebih cantik dan menarik untuk nya?? ''

Hati junkyu seperti di remas - remas . Sakit , Itu lah yang dia rasakan .

Sehingga ....


Helloo makasih bagi yang udh baca sebenarnya gw mau up bsk sih tapi gpp deh hari ini aja .

Jangan lupa voment yaa ...

🦋🐨

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang