chapter 15 🦋🐨

296 18 1
                                    

Sekarang semua nya telah pulang terkecuali haruto . Setelah jihoon beserta hyunsuk pulang , haruto dan junkyu masuk lagi ke dalam rumah dan duduk di sofa .

Mereka berdua sangat canggung gatau dah mau ngapain . Alhasil haruto la yang membuka percakapan .

" Emm lo besok boleh temenin gw ga ke taman ''

" B-boleh kok kak , emang nya mau ngapain '' .

" Ya jalan jalan lah , bosen gw di rumah mulu ''

" Yaudah besok kyu temenin ''

" Iya ''

Dan mereka pun diem lagi kek orang bisu , gatau mau bicara tentang apa lagi . Junkyu pun membuka percakapan...

" M-maaf kak , kyu mau nanya boleh ga . Tapi kakak jangan marah ya ''

" Engga gw ga bakalan marah emang nya Lo mau nanya apa ''

" Eumm, 2 hari yang lalu kyu liat Kaka sama wonyoung di kantin sekolah , biasa nya kan kakak bareng kak hyunsuk ''

" Oh itu , sebenarnya gw bareng hyunsuk tapi hyunsuk nya ada urusan mendadak dia ninggalin gw . yaudah pas itu wonyoung ngajak gw makan bareng ya karena berhubungan emang ga ada tempat yang kosong perut gw juga laper ya gw duduk bareng wonyoung ''

" Emang nya ngapa '' tanya ruto lagi .

"E- engga gapapa kok kak ''

" Lo ga suka ya gw bareng wonyoung ''

"Suka kok suka '' / gw gasuka Lo bareng wonyoung, GA SUKA. - ucap junkyu dalam hati .

" Ouhh ''

Mereka pun berbincang - bincang sehingga lupa waktu kalo sudah malam pukul 23.05 .

" Lo ngantuk ya '' tanya ruto .

" I- iya kak ''

" Yaudah deh gw pulang dulu ''

" Tapi... Udh malem kak emang nya Kakak ga takut ''

Idih modus amat sih kyu , bilang aja lo mau kalo si ruto nginap di rumah Lo kan - author.

" Yakan ga mungkin gw tidur di rumah Lo pasti Lo ga bakalan ngizinin kan ''

" Ngizinin kok kak hehe ''

" Oh yaudah kalo gitu gw nginap boleh ga ''

'' b-boleh kok kak ''

Mereka berdua tidur di satu ranjang sebenarnya junkyu takut di apa-apain Ama ruto tapi kata ruto ' gapapa kita kan sama - sama cowo emang nya kenapa kalo tidur 1 ranjang '

Hingga pagi pun tiba tepat pukul 07.00 mereka berdua pun bangun , sebenarnya bukan berdua sih . Junkyu duluan bangun setelah ada sekitar 5 menit baru lah haruto bangun .

Junkyu baru saja keluar dari kamar mandi karena dia barusan siap mandi yakali siap ngewe .

" E-eh kak ruto udh bangun ''

" Udh ''

" Lo baru siap mandi ya ''

Lo buta apa gimana dah?! - author.

" I- iya kak kyu baru selesai mandi ''

" Ouh yaudah deh kalo gitu gw mandi dulu ''

" I- iya ''

Sebenarnya junkyu ama ruto sama- Sama memiliki rasa suka tapi ya gitu deh sama- sama gengsi .

Haruto sengaja pulang terakhir suapaya bisa nginap di rumah junkyu dan junkyu sengaja bilang kalo hari sudah terlalu larut malam supaya ruto nginap di rumah nya .

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang