chapter 8 🦋🐨

336 21 0
                                    

" Lo udah kenyang ?'' tanya ruto .

" Udah kak ''

" Kalo gitu ayo kita pulang , nanti kemalaman '' .

" Ayoo '' ucap kyu

Saat mereka mau keluar dari resto , Tiba - tiba hujan turun begitu deras .

" Yahh , hujan deh " kata kyu

" Yaudah deh kita tunggu aja di dalem lagi , kan gak mungkin kita terobos ujan nya " kata ruto .

" Iya kak '' .

Mereka pun berbincang dan tertawa bersama . Sehingga mereka tidak sadar bahwa hujan nya sudah reda.

Biasalah namanya juga anak muda wkwkw - author.

Setelah beberapa menit baru lah mereka sadar bahwa hujan telah reda .

" Eh ujan nya udah reda kak '' ucap junkyu .

" E-eh iya , balik yok udah malem " kata ruto .

" Ayok ''

Saat mereka keluar dari resto , hawa dingin langsung menyambar tubuh mereka berdua .

" Iii dingin banget sih " ucap junkyu sambil menggigil .

Tiba - tiba haruto menyelimuti tubuh junkyu yang kedinginan pakai jaket dia.

" Nih , pake aja jaket gw buat nyelimutin tubuh lo supaya gak Kedinginan" . Ucap ruto

Btw si ruto udah ga cuek + dingin lagi yah , karena sudah terkena pelet nya junkyu wkwk - author.

" M-makasih kak "

" Iya sama - sama " .

Mereka berdua pun masuk ke dalam mobil . Saat di perjalanan entah kenapa hawa nya bertambah dingin . Padahal junkyu sudah menyelimuti tubuh nya memakai jaket ruto .

" Lo kenapa , kok muka Lo kaya nahan sesuatu ? '' tanya ruto .

" Dingin kak '' jawab kyu .

Setelah kyu menjawab pernyataan ruto , tiba - tiba ruto mengambil tangan kyu sambil nyetir .

" K-kenap_ "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" K-kenap_ "

" Biar Lo gak kedinginan '' potong ruto .

Awwww ucul bet 😭 - author.

Beberapa menit kemudian ...

" Loh, ini rumah siapa kak '' tanya kyu .

" Ini rumah gw " Jawab ruto .

" K-kenapa kakak bawa kyu kesini '' tanya kyu .

" Ini sudah malem banget , jadi Lo nginep di sini aja sementara '' jawab ruto .

Nginep sih nginep tapi jangan Ampe ngelakuin hal-hal yang ... Hihi kalian tau lah ya .. - author.

Junkyu masuk kedalam rumah ruto . Seketika mata junkyu berbinar melihat isi rumah nya , karena rumah nya mewah banget . Beda jauh Ama rumah kyu , rumah kyu mewah sih tapi mewahan ruto .

" Ayo ikutin gw , biar gw tunjukin kamar nya " .

Mereka berdua menaiki tangga ingin menuju kamar yang ruto maksud .

" Masuk , ini kamar nya ''

"I-ini kamar kamu ya kak ? '' tanya ruto .

" Iya , malem ini lo tidur di sini " .

" HAH , KYU TIDUR DISINI , BERDUA BARENG KAKAK? " Kejut kyu .

" Iyalah , emang nya ngapa ? , Kita kan sama - sama cowo , ngapain Lo kaya takut gitu ? '' tanya ruto .

" E-engga kak , kyu gak takut kok '' jawab kyu .

Jelas lah dia takut , orang muka Lo aja kek om - om pedo , bisa - bisa dalam 1 malem hilang keperawanan si junkyu. - author.

" Yaudah deh kak kyu mandi dulu ya , bisa minjam baju gak kak ? " Tanya junkyu .

" Boleh , ambil aja tuh di lemari '' jawab ruto .

Sehabis itu ruto keluar dari kamar karena kyu mau mandi .

Oke , segitu dulu yaaa byee .

Btw janlup follow and voment (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang