Beberapa jam kemudian , dokter pun keluar dari ruangan . Jihoon dan hyunsuk yang melihat itu langsung berdiri .
" Dok bagaimana kondisi junkyu?!'' tanya jihoon agak sedikit panik .
" Junkyu mengalami koma , mungkin butuh waktu yang lama agar dia sadar , mohon bersabar ya , saya permisi '' .
" Hiks hiks kyuuuu " . Hyunsuk mengelus punggung jihoon agar tidak menangis lagi .
" Udah babe kamu ga usah nangis terus , nanti cantik kamu hilang loh '' .
" Hiks AKU INI CWO BUKAN CWE" .
" Cowo??!, Kok cantik?? ".
" Hiks udah hiks bawel banget huwaaaa '' tangisan jihoon bertambah kuat , hyunsuk pun memeluk tubuh kekasihnya.
Mereka berdua melihat junkyu yang terbaring lemah melalui kaca tempat junkyu di rawat .
( Jadi di ruangan junkyu di rawat itu kek ada kaca tembus pandang , pokonya kalau kalian mau ngeliat pasien dari luar keliatan deh . Kalo masih gatau?!! Ya pokonya harus tau!!! ) .
" Kyuuu, hiks ku mohon cepat sadar pliss hiks " jihoon nangis tersedu - sedu .
" Udh yaa , kamu jangan nangis lagii , aku yakin pasti junkyu cepet sadar kok . Sekarang kita balik dulu ke rumah untuk mandi , nanti kita ke sini lagi " .
Jihoon menatap hyunsuk dengan mata sembab . Lalu mengangguk patuh kepada kekasih nya ituu .
Haruto?? , Dimana dia??.
Haruto terbangun dari tidur nya . Dia melihat ada sosok yang terbaring di samping nya tanpa sehelai pakaian .
Lalu dia mengingat sedikit kejadian kemarin dan apa yang dia lakukan .
Ingat gess sedikit , ga banyak .Dia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya . Dan tak lama kemudian dia keluar dan melihat sosok perempuan yang dia kenali tentunya , sedang duduk di atas kasur dengan tubuh yang di baluti oleh selimut berwarna putih.
" Haruuuuuu , kamuu kemana ajaaaa sihhhh aku nyariin kamu lohhh , aku tuhh mau meluk kamuuuu " ucap cewe itu .
" Paansih lo "
" Kamu kenapa sihhh , kamu ga boleh gini sama akuuu . Haruuuuuu 🥺 "
" Hmm paan??! "
" Mauu ciumm "
" Paansih lo , minta - minta cium . Lo kira gw apaan hah?!! , Makanya seenak jidat lo minta cium "
" Haruuu , kamu ga inget ya yang kamu lakuin semalem?? "
" Ga "
" Haruuuu "
" Heh jalang!!!, Lo ga usah manggil gw dengan kata ' haru ' lagi "
" Ihhhh kenapaaaa , aku kan suka nya manggil kamu haruuuu "
" Lo budeg pa gimana sih "
" Iya iyaa , tapi ada satu syarat agar aku ga manggil kamu dengan sebutan ' haru ' lagi "
" Paan "
" Jadi pacar ku "
" Idih ogah njir pacaran ma jalang kek elo , najis bet dah "
" Ohhh okee gapapa sih , ku pastikan video kita yang lagi ngent*d semalam kesebar di sekolah dan Lo bakalan jadi bahan perbincangan anak - anak sekolah dan guru - guru , agar Lo di keluarin dari ekskul basket "
Haruto?? , Ya dia agak panik sedikit tetapi dia panik bukan gegara mau jadi bahan perbincangan guru dan murid yang ada di sana melainkan dia panik kalau junkyu beserta jihoon tau .
Tapi , haruto masa bodo dengan itu semua , dan dia melenggang pergi ke ruang tamu tanpa mempedulikan wonyoung yang sedang mengancam nya .
" Harutoooooo mau kemana Lo "
Haruto tak mendengar kan teriakan wonyoung yang memanggil manggil namanya .
Haruto melihat handphone nya yang berada di meja ruang tamu ternyata terdapat banyak sekali panggilan dari hyunsuk dan jihoon bahkan pesan junkyu yang belum dia bales .
Tetapi haruto ga peduli . Dia lebih memilih untuk menonton televisi.
Okee biar kan haruto untuk sekarang ini, toh nanti juga dapet karma.
Bagaimana dengan sukhoon??.
Jihoon sedang mandi dan hyunsuk menyiapkan beberapa barang yang menjadi keperluan mereka saat di rumah sakit untuk menemani junkyu yang sedang koma.
Jihoon pun selesai mandi .
" Sudah selesai?? " Tanya jihoon .
" Eum ini udh selesai kok , kalau begitu aku mandi dulu ya sayang "
" Eum iya , jangan lama - lama ya "
" Iyaaa "
Setelah selesai mandi , sukhoon langsung berangkat ke rumah sakit ehhh ralat , sukhoon mampir dulu ke restoran untuk makan . Ya kali ga makan , mati dong . G canda . Setelah selesai makan mereka pun pergi ke rumah sakit ....
Hellooooo hehheh , maaf lama ga up pasti kalian menunggu lanjutan cerita ini kan . Noh udh ada lanjutan nya , tinggal kalian baca aja trus di vote . Awas aja kalau ga kalian vote gue gampar lo pada .
Yodah deh bye byeeeeeeee 😘😘
Jangan lupa vomentttt ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || Harukyu ✔️
Dla nastolatkówWATANABE HARUTO × KIM JUNKYU BXB HOMOPHOBIC??? gak usah di baca HARUTO JUNKYU CERITA INI CUMA HASIL DARI KEGABUTAN GW , BILA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA YANG LAIN , GW MINTA MAAF !! . @safira.