Kyu pun sudah selesai mandi . Setelah selesai mandi , dia pun segera memakai baju yang ada di lemari haruto .
Kyu menemukan hoodie oversize dan celana pendek .
Btw pendek nya tu di atas paha ges , bisa di bilang pendek celana yang kyu pake tu sejajar dengan selangkangan. -author.
Kyu pun memakai Hoodie oversize dan celana pendek itu .
Kemudian junkyu pun turun ke bawah untuk makan malam bersama haruto .
Saat turun ke bawah , kyu melihat haruto menyusun makanan di meja makan .
" Ada yang perlu kyu bantu ?'' tanya kyu .
Ruto pun menoleh sambil menelan Saliva nya .
" Kenapa harus make baju itu sih , gw kan jadi gatahan , ruto Lo harus tahan okeyy '' ucap nya pada diri nya sendiri di dalam hati .
" E-em gak usah , silahkan duduk ''
" Iya kak ''
Mereka berdua pun makan dengan tentram dan damai .
'' enak gak masakan gw , soal nya ini pertama kali gw masak '' .
" Enak kok kak ''
" Bagus lah '' jawab ruto sambil senyum .
Haruto gelisah gara - gara melihat junkyu pakai Hoodie oversize itu .
Ruto gak bisa apa - apa dia harus nahan nafsu nya itu ." Kak ruto , biar kyu aja ya yang mencuci piring nya '' kata kyu .
" G-gak usah biar gw aja ''
" Gpp kak biar kyu aja , kakak mandi aja ''
" Oke gw mandi dulu ya ''
" Iyah ''
Kyu pun mulai mencuci piring nya , sedangkan ruto mandi dan melepas hawa nafsu nya di kamar mandi .
Setelah selesai mandi ruto pun turun karena dia mau nonton tv di ruang tengah.
Dia gak sengaja melihat kyu masih di dapur membersihkan sisa mereka makan tadi .
" Dia gak pake celana ya " tanya ruto dalam hati .
Setelah itu dia nyamperin kyu ke dapur.
" Lo gak pake celana ya '' tanya ruto .
" Pake kok kak , kalo gak percaya liat nih " kata kyu sambil ngangkat Hoodie nya ke atas .
" Y-yaudah turunin , kalo udh siap Lo ke ruang tengah ya nonton tv bareng gw ''
"Iya kak " .
Itu dulu ya ges maaf jarang up semoga kalian suka ya . Janlup follow and voment. (✯ᴗ✯)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || Harukyu ✔️
Teen FictionWATANABE HARUTO × KIM JUNKYU BXB HOMOPHOBIC??? gak usah di baca HARUTO JUNKYU CERITA INI CUMA HASIL DARI KEGABUTAN GW , BILA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA YANG LAIN , GW MINTA MAAF !! . @safira.