chapter 13 🦋🐨

298 17 3
                                    

Junkyu dan jihoon pergi ke taman . Mereka banyak sekali membeli jajan dan membeli perintilan - perintilan lucu yang terjual di taman .

" Aduh hari ini sangat menyenangkan ya , cuaca nya bener - bener bagus ''

" Hehe iya , Hoon liat deh gantungan kunci ini lucu ga '' tanya junkyu.

" Lucu , eh Lo beli yang couple ya ? , Lo kan jomblo emang nya yang satu nya lagi untuk siapa '' tanya jihoon .

" Ya untuk kak ruto lah yakali buat Lo , ihh ogah Lo juga beli couple yang satu nya lagi untuk siapa '' tanya junkyu balik .

" Ya untuk ayang uncuk dong , gw kan ga friendzone kayak lo '' ejek jihoon .

" Idih nanti gw jadian ama kak ruto Lo jangan kaget ya ''

" Emang nya kak ruto mau ama lo ''

Tiba- tiba junkyu murung gara - gara ucapan jihoon .

" E-eh kyu jangan murung gitu dong , kak ruto pasti suka kok sama Lo ''

Muka junkyu pun ceria lagi , mereka berdua menikmati indah nya pemandangan di taman saat di sore hari .

Setelah itu mereka pun balik ke rumah nya junkyu . Setelah sampai di rumah junkyu mereka duduk bareng di sofa .

Tiba - tiba ada orang yang ngetuk pintu rumah junkyu .

Tok tok tok

" Siapa sih yang Dateng '' - jihoon

" Gatau , bntr ya biar gw bukain '' - junkyu .

" Okeh ''

Cklek

" Eh kalian masuk - masuk ''

Temen - temen mereka dateng beserta haruto . Mereka semua pun masuk .

" Eh ada ayang uncukkk ''

Seperti biasa mereka pun berpelukan seperti Teletubbies 🙂.

" Kok gw ngerasain ada hawa yang gaenak ya , rasa nya tuh pen muntah gitu loh '' - junghwan .

" Diem deh lo jomblo '' - jihoon .

" Idih 😒'' - junghwan.

" Duduk dulu gw mau ke dapur buat bikin minum sama ngambil cemilan '' - junkyu .

" Oh iya iya '' - doyoung .

Junkyu pun ke dapur .

" Ehh bentar ya gw mau ke toilet, btw toilet nya ada di mana ya - haruto .

Kalo ini mah watanabe tolol bin haruto bego anying - author.

" Ya di dapur la yakali di lubang hidung nya Asahi '' - jihoon .

" Perasaan tadi gw diem - diem Bae deh , kok malah kena ya '' - asahi .

'' oke deh gw ke toilet bntr '' - haruto .

" Yaudah pergi aje sono '' hyunsuk laknat .







Makasih bagi yang udh baca janlup follow and voment ya guysss .

Menurut kalian cerita ini bakalan tamat pas chapter ke berapa ?

Yaudah deh bye byeee janlup di voment yauwww 🦋🐨💗.



KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang