chapter 24🦋🐨

341 14 3
                                    

beberapa hari berlalu, junkyu tak kunjung bangun. teman - teman junkyu mendoakan nya agar cepat sadar dari koma nya.

tepat di hari yang cerah ini, pada pukul 08.06 seorang berbadan tinggi berjalan di lorong sekolah.

dengan santai nya dia masuk ke dalam kelas dimana di dalam kelas nya terdapat guru yang sedang mengajar.

dia tidak perduli dengan guru yang sedang mengajar itu. dia duduk di kursi nya dan memakai earpods di kedua telinga nya , dan mulai merebahkan kepala nya diatas lengan nya.

" dia kenapa makin aneh aja sih?! , perasaan dlu dia tidak begini deh." ucap jongu yang keheranan dngn temannya ini, yang tak lain adalah haruto.

" gue juga gatau ni orng kenapa, semenjak junkyu ga ada dia menjadi murid berandalan , padahal dia dlu murid yang rajin dan paling di andalkan di sekolah ini " ucap asahi.

guru - guru sangat berharap kepada junkyu setelah dia sadar dan kembali sekolah dia menyadarkan haruto untuk menjadi seperti dulu lagi.

bell istirahat berbunyi.

jongu menepuk pundak haruto.

" lo kenapa sih?? , gue bingung ama lo, semenjak junkyu belum sklh gegara belum sadar dari koma nya ngapa lo jadi berandalan begini sih!!".

haruto pun mengangkat kepala nya lalu berbicara.

" bukan urusan lo, jadi lo yang gatau apa - apa diem aja!!" .

" gue nanya lo kenapa bisa begini tu tandanya gue peduli ama lo, biar lo sadar klo lo itu udah berubah sekarang to!!".

haruto?? dia bodoamat, dia ga berbicara sepatah kata pun dan kembali merebahkan kepala nya.

" terserah lo deh, moga lo cepat sadar ya, gws ".

jongu menekan kan kata GWS ke haruto. dia cuma berharap agar temen nya bisa sadar dan kembali seperti dulu.

beberapa waktu berlalu dan waktu nya murid - murid pulang.

haruto menaiki motor nya dan melaju cepat meninggalkan parkiran sekolah.

sesampainya di rumah , dia langsung naik ke atas dan memasuki kamar nya lalu mandi. setelah mandi dia merebahkan tubuh nya di kasur.

haruto melamun sambil memegang foto junkyu yang berpose lucu dan berkata dalam hati nya.

" maafin gue , gue berubah jadi begini gegara gue ga bisa hidup tanpa lo junkyu , gue harap lo cepat sadar dan kembali sekolah, maafin gue yang brengsek ini. maaf kyu maafin gue " .

air mata haruto mengalir, dengan cepat haruto menghapus air matanya dan terlelap dalam tidur nya sambil memegang foto junkyu.

beberapa jam akhirnya haruto terbangun dan kemudian turun ke bawah untuk makan.

sambil makan dia berfikir .

" apa gue jenguk aja ya junkyu ke rumah sakit?? selama ini kan gue ga pernah jenguk dia, tapiii gue takut jihoon marah - marah ke gue , tapi gue bodoamat lah yang penting gue bisa ngeliat muka junkyu ".

haruto cepat - cepat memakan makanannya dan kembali ke kamar untuk mandi.

setelah mandi dia pun berpakaian dan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk junkyu.

sesampainya di rumah sakit, dia bertemu dengan hyunsuk dan jihoon.

" ngapain lo datang?? sana lo balik, gue ga butuh orang brengsek kek lo ke sini, apalagi lo udah nyakitin teman kesayangan gue yaitu junkyu" . ucap jihoon .

" maafin gue ji , maaf. gue sadar klo gue brengsek, gue janji ga bkln brengsek lgi , gue cuma mau ngeliat junkyu ".

" telat lo anjing, ngapain lo dateng sekarang?? kmrn - kmrn lo kemana aja hah?!! "

" maaf, gue bener - bener minta maaf".

" sayang, udah yaa , gpp dia datang sekarang mungkin aja dia baru sadar apa yang dia lakuin selama ini itu salah, biarin aja. dia kan mau ngejenguk junkyu " . ucap hyunsuk.

" sayang, kita pulang yok , kita mandi , makan , istirahat di rumah dlu. kamu pasti capek kan??" sambung hyunsuk.

" terus?? yang jagain junkyu siapa kalo kita balik?? ".

" kan ada haruto di sini , dia bisa jagain junkyu, yakan haruto??" .

" i-iya , gue bakalan jaga junkyu di sini" .

" yodah!! , awas aja klo lo macem - macem ke junkyu , gue mutilasi lo ".

haruto pun ketakutan sambil bilang

" iyaa, gue ga akan macem - macem ke junkyu " .

hyunsuk dan jihoon pun pergi , setelah mereka pergi. haruto menatap junkyu dri luar kamar rawat junkyu.

" maaf kyu , maaf.. "

tiba - tiba tangan junkyu bergerak , melihat itu haruto dengan cepat manggil dokter, setelah itu dokter pun masuk ke dalam untuk memeriksa keadaan junkyu.

" haruuu , haruuu " . panggil junkyu yang telah siuman.

" Alhamdulillah dia sudah sadar ". ucap dokter yang memeriksanya.

" iyaa dok Alhamdulillah " ucap suster.

dokter pun keluar dari ruangan tersebut , dan ia berkata...

" Alhamdulillah junkyu nya sudah siuman, dan dia memanggil nama orang yang bernama haru , apakah anda kenal?!! " .

" itu saya dokk "

" ohhh kalau begitu jumpai lah diaa " .

" iyaa dok , makasih ya dok ".

" iyaa sama - sama , saya permisi " .

dokter itu membungkuk kan badan nya begitu jga dngn haruto.

haruto dengan senang hati masuk ke ruangan itu dan memeluk junkyu.

" kyuuu , aku minta maaf yaaa hikss , maafin akuu yaaaa plisss , maaf " .

junkyu pun senyum dan berkata ..

" iyaa , aku maafin kok. tenang aja " .

" aku kangen banget sama kamuu , balik jadi pacar aku yaaa pliss , aku ga bisa tanpa kamu kyuuu , maafin aku yang brengsek ini , aku ga bisa jagain kamu , saat kamu sedang koma aku ga ada di samping kamu, aku payah " ucap haruto sambil memukul kepala nya .

" udahh jangan di pukul dong kepala nyaa , kamu aku maafin kokkk , aku juga bakalan balik jadi pacar kamu lagii jadi tenang aja ya sayang kuu " .

" hikss makasihhh kyuuu makasihhh, makasihh udah maafin akuu , makasih juga mau balik jadi pacar akuu makasihhh " .

haruto mendongak melihat wajah junkyu , junkyu tertawa karena melihat wajah kekasih nya basah gegara menangisi diri nya.

junkyu mengusap mata haruto dan..

cup

junkyu mengecup bibir haruto , haruto membelalakkan matanya terkejut, seolah olah ini adalah mimpi. dia menepuk - nepuk pipi nya , dia berharap bisa sadar dri mimpi nya jika ini mimpi .

" kamu ga mimpi kok sayang, ini beneran nyata terjadi "

junkyu yang melihat wajah haruto yang masih bisa di bilang masih dalam keadaan terkejut pun tertawa sehingga..

cup

cup

cup

ia mengecup bibir dan pipi haruto kiri dan kanan.

" aku sayang kamu , i love you haruto"

" i love you too junkyu " .

setelah itu haruto menarik tengkuk junkyu dan melumat bibir junkyu dan junkyu membalas ciuman yang terkesan lembut itu .

and.. mereka cipokan.




sekian dulu untuk hari ini , jangan lupa voment ya gess , maaf lama bet ga up , soalnya kadang suka lupaaa, jadii mianheee muachh .

oke deh bye dadahh 👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang