chapter 11 🦋🐨

326 23 0
                                    

Jihoon pun mengikuti kyu masuk ke dalam kelas . Mereka pun duduk di kursi mereka .

" Lo kenapa sih gamau confes aja gitu ke kak ruto , Lo bego bngt sumpah ntar kalo kak ruto di ambil Lo nangis'' ucap jihoon .

" idih siapa juga yang mau ngambil dia ? , Emang nya ada yang mau ama dia ? Muka nya aja datar doang kok kalo di sekolah kek aspal '' balas kyu.

" Ehh , Lo gatau ya kalo dia walaupun muka nya datar doang tapi banyak yang ngecrushin dia loh , Lo masih inget wonyoung ga '' .

" Hah wonyoung? , Oh iya kyu inget ''

" Nah , gw denger - denger ni ya dia suka sama kak ruto ''

" Oh , i don't care dia mau suka sama siapa ''

" Yakinnn nih , nanti Lo nangis kak ruto di ambil sama dia ''

" E-engga , ngapain gw nangis sih ihh ogah bngt yang kek gituan di tangisi ''

" Awas ye lu nanti nangis sambil curhat tentang kak ruto ke gw , gw ga bakalan dengerin curhatan Lo ''

" Serah Lo aja deh ''

Bel masuk pun berbunyi...

Kringg...

Mereka semua belajar dengan tenang dan damai , ga ada satu dari mereka yang ribut sampai bel istirahat pun berbunyi .

Kringg...

" Kyu ke kantin yok , perut gw minta makan nih '' ajak jihoon .

" Ayok , perut kyu juga minta makan ''

Sesampai nya di kantin .

" Lo mau pesen apa , biar gw yang mesenin , Lo tinggal duduk aja sampai gw datang bawa makanan '' .

" Kyu mau makan seblak sama susu coklat '' .

" Oh tunggu bentar ya biar gw pesenin ''

" Okyy , tapi cepet ya jangan lama-lama ''

Setelah beberapa menit jihoon pergi mesan makanan .Ada yang ga sengaja di tangkap oleh Indra penglihatan junkyu . Yang pasti nya bikin junkyu bercampur aduk antara kesel dan pngn nangis .

Yahhh kalian bener junkyu melihat di meja kantin paling ujung ada dua orang lelaki dan perempuan sedang bercanda dan tertawa lepas .

Junkyu hanya melihat dari kejauhan sambil menahan rasa kesal dan menahan tangis nya . Junkyu berusaha mengabaikan kedua orang yang membikin nya kesel .

Junkyu mengalih kan nya dengan bermain hp . Setelah beberapa menit kemudian jihoon pun datang membawa nampan berisi makanan mereka berdua.

Jihoon pun meletak nampan itu tetapi dia heran , kenapa temen nya yang selalu ceria ini tiba-tiba jadi termenung dan ga heboh saat jihoon datang sambil bawa makanan mereka seperti biasa nya .

" Kyu '' panggil jihoon .

" E-eh ya '' sahut junkyu.

" Lo kenapa dah melamun kek gitu ? ''

" Gapapa kok , ayok kita makan ''

Mereka berdua pun makan , tiba - tiba Jihoon mendengar suara tawa haruto yang begitu keras dan lepas .

" Eh kyu , itu bukan nya kak ruto ya '' kata jihoon sambil merhatiin secara intens .

" Hmm iya , kenapa ''

" EH ANJIR , BENERAN?! ''

Plakkk .
Kyu menoyor kepala jihoon .

" Lo bisa ga sih gausah teriak- teriak gitu , kalo dia dengar gimana ''

" Y- ya maap gw kan reflek gara- gara liat kak ruto makan bareng wonyoung bukan sama Lo , pantesan Lo dari tadi melamun ternyata ada pemandangan yang ga enak ''

" Udah sih , biarin aja ngapa ribet amat sih Lo jadi orang ''.

" Yaelah , lo pasti mau nangis kan ahaha ''

" Cih , gw nangis? , Hahah gak la sorry banget nih ya gw ga akan tangisi hal yang gak penting , bodo amat la dia mau Deket sama siapa aja , I DON'T CARE '' .

" Ya deh si paling '' .













Maaf ya gaes gw udh lama banget ga up , sumpah gw lupaa mau up . sebenarnya cerita ini udh gw ketik dari lama tapi gw lupa mau publish .

Gw juga minta maaf kalo ada typo .
Janlup follow and voment yaa!! 😜🥰





KAKEL || Harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang