[10]...

894 92 8
                                    

Happy reading.

Bible membawa build ke rumahnya.rumah di mana build ingat betul saat ia pertama mengantar Aiken ke sini dengan perasaan harus karena pada akhirnya.Aiken mendapatkan pekerjaan.hanya saja,waktu itu,andai ia tahu bahwa sejak itulah mimpi buruk dalam hidup Aiken terjadi mungkin build tidak akan membiarkan Aiken masuk kedalam rumah ini.ia pasti akan mencegah tangan Aiken ,dan berkata'sudah kita cari saja pekerjaan yang lain.

Bible membawa build masuk setelah bia berbicara dengan dua satpam yang menjaga rumahnya,
ke dua satpam tersebut sempat melirik ke arah build sebentar,
mungkin berpikir

"tuan, sepertinya membawa pria baru lagi untuk menggantikan yang sebelumnya",

sebab Aiken dengan ke dua satpam tersebut cukup dekat,mereka sebetulnya bahkan tidak tahu bahwa Aiken telah meninggal.
bible tidak pernah bilang,yang Bible katakan hanyalah Aiken sudah memutuskan untuk berhenti bekerja dengannya.mobil telah parkir dengan rapi di garasi rumah Bible, Build yang dari tadi hanya diam bahkan setelah ia sampai di dalam rumah itu . Bible menyenggol bahunya dengan pelan,mungkin saja bible tak mau build terus-menerus melamun begitu

"ayo turun sayang, bukankah sudah kukatakan bahwa malam ini kau habis denganku,"ucap Bible yang langsung menimbulkan smirk jahat dari bibir nya.buildpun menjawab pertanyaan Bible dengan tatapan tajam

"kita lihat saja nanti ,siapa yang akan habis , di tangan siapa"ucap build lalu turun dari mobil,Bible yang mendengar perkataan build barusan hanya tersenyum,ia juga ikut turun dan mendahului build untuk membuka pintu rumah, setelah pintu rumah terbuka,Bible mempersilahkan Build untuk masuk duluan.

Build melirik ke setiap sudut rumah Bible. Bible hanya bisa berjalan dengan pelan di belakangnya,sorot mata Bible menatap punggung build dengan tajam, seolah bagi Bible,build adalah tahanan yang tidak akan ia perbolehkan begitu saja untuk kabur,build menghadap ke belakang,ia menatap pada Bible yang ternyata sudah menatapnya sejak tadi itu,build yang merasa aneh pun akhirnya bertanya

"mengapa kau melihatku seperti itu?"tanya build yang membuat Bible langsung berjalan mendekat ke arahnya.

build yang melihat sikap Bible pun langsung membulatkan matanya.secepat itukah? Biarkan ia bernapas dahulu!

Bible tiba di hadapan build, mereka saling bertatapan cukup lama,tidak ada yang berbicara sepatah katapun, yang bergerak hanyalah kedua tangan Bible, menyentuh pipi kiri dan kanan build.build tetap diam sedangkan tangan bible mengelus lembut pipinya lalu berpindah pada hidungnya,dan bibirnya.saat tiba mengelus pada bibirnya, tatapan mata Bible tak lagi melihat pada sorot mata build, melainkan melihat ke bibir ranum build yang benar benar pink itu,Bible mendorong lembut dagu build,ia mensejajarkan bibir build tepat mendarat ke bibirnya,Bible sepertinya ingin bermain lembut hari ini.saat bibir build telah tiba di bibir Bible, Bible mengulum dengan lembut,build hanya bisa ikut memejamkan matanya mata saat ia melihat Bible melakukan hal yang sama.ciuman mereka semakin memanas ketika build tidak sengaja menggigit bibir Build.padahal dari awal Bible benar benar hanya ingin bermain lembut.bible mendorong tubuh build (masih dengan berciuman) menuju ke arah tangga,mereka naik dengan posisi build yang mundur dan Bible menahan pinggang build agar suatu waktu tidak jatuh di karenakan posisi mereka yang masih saling melumat itu.setelah sampai di kamar Bible melepaskan ciuman mereka.build terduduk di pinggiran kasur di karenakan dorongan Bible sebelum ciuman mereka lepas itu.

Bible kembali mendorong build hingga tubuhnya terlentang.ia pun menindih tubuh build.Bible tersenyum,ia mencium kembali bibirnya.awalnya build merapatkan bibirnya seolah pria yang jual mahal,namun lama lama,mulut build terbuka juga lalu ia juga ikut membalas ciuman bible.setelah selesai,Bible pun menanggalkan bajunya ,dan menyisakan pakaian dalamnya saja, sedangkan Build yang tidak konek untuk membukakan bajunya sendiri.dengan cepat Bible langsung ambil alih,ia juga menyisakan celana dalamnya saja.bible kembali mencium build.build bahkan mengalunkan tangan nya di leher Bible.ke dua kaki build saat sedang berciuman itu secara refleks mungkin tidak sengaja merangkul pantat Bible, alhasil Pastinya juniornya jadi bergesekan dengan milik bible.saat ini batas dari keduanya hanyalah celana dlaam mereka masing-masing.

LOVE OR REVENGE? 21+[ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang