[11]...

853 85 15
                                    

Happy reading

Keesokan harinya,build terbangun di karenakan celah matahari pagi menyinari hampir sebagian dari wajahnya,ia kepanasan,mungkin Bible memang sengaja sudah membuka gorden agar build bangun.build menggeliat,ia tidak melihat Bible di kamar itu,pandangannya mendadak ke arah kamar mandi,namun tetap sama,tak ada tanda-tanda orang yang sedang mandi di sana.

buildpun bangun, masih dalam keadaan setengah sadar,ia berkeliling kamar Bible yang benar-benar sangat luas itu,bila di bandingkan dengan kosnya dahulu, mungkin membutuhkan beberapa kamar bila kamar Bible tersebut di jadikan tempat kos.

Tak ada tanda tanda keberadaan Bible di sana,build kembali duduk di tepi ranjang ,ia tak sengaja melihat ke sebuah nakas di samping kirinya, awalnya Build tidak mau membuka laci Di nakas tersebut, terlebih karena melihat sebuah gembok terbuka yang bergelayut di sana,hal itu membuat build semakin penasaran, Build pun melihat ke sekeliling memastikan (sekali lagi) bahwa Bible benar benar tidak ada di dalam kamar, tidak puas dengan hanya melihat, Build memutuskan untuk (kembali) berkeliling  kamar Bible, entah mengapa build terlalu parno bila tiba-tiba saja bible sebetulnya sedang bersembunyi di salah satu lemari,atau di ruangan ganti pakaian,atau bahkan, buruknya di bawah ranjang!

   Setelah Build memastikan bahwa bible benar benar tidak berada di kamar itu, build dengan cepat membuka laci nakas tersebut, banyak berkas yang tertumpuk di sana,namun di paling bawah dari tumpukan berkas tersebut , pandangan build tiba-tiba jadi terfokus pada suatu map kuning yang ketika build lihat lebih  jelas lagi.di ujung kanan atas map kuning tersebut bertuliskan nama

"the killing of Mr,Aiken Beldiq"

Seketika mata build membulat.Apa maksud dari berkas tersebut?mengapa judulnya mengejutkan begitu?

'The killing of Mr, Aiken Beldiq?'

Mata build mulai berair, dadanya  berdetak dengan sangat cepat, tubuhnya gemetar.

build mengeluarkan berkas tersebut, tangannya ia usahakan untuk tetap kuat memegang berkas itu. Namun saat ia hendak mengeluarkan map kuning tersebut, tiba-tiba terdengar dari ujung sana suara pintu kamar terbuka, sontak build dengan cepat langsung mengembalikan mal kuning tersebut ke asalnya,ia buru-buru menutup laci nakas tersebut dan segera berbaring di ranjang serta membentangkan selimut seolah seperti seorang yang baru bangun tidur.untung saja ia cukup bergerak cepat, rupanya yang datang adalah Bible!

"Heii, sayang....apa tidurmu nyenyak?"tanya Bible lalu ia duduk di samping build , badannya ia hadapkan ke depan build ,sehingga kini, posisi wajahnya Tepat berada di depan wajah build.

    Build menatap bible dengan tatapan yang sulit di artikan, mengingat bagaimana berkas tadi dapat dengan jelas ia lihat di nakas yang tak jauh darinya itu.Build ingin sekali berteriak pada Bible sekarang juga menanyakan hal itu padanya,dan build juga ingin sesekali menampar wajah yang tepat  berada di depannya saat ini itu ,andai saja ia tak berusaha melawan kata hatinya sekarang,ia berusaha tetap menggunakan logikanya bagaimana pun caranya. Sebab ia tak mau rencana balas dendamnya gagal hanya karena keterkejutannya melihat berkas tadi.karena kalau rencana balas dendamnya gagal di detik ini juga , otomatis ia tak akan bisa menyelidiki lebih lanjut apa isi berkas tersebut.perasaan benci benar benar mengisi mata build saat ini  .

Bible yang tidak mengerti mengapa mengapa tatapan build seperti itu padanya pun bertanya sekali lagi pada build

"Hei,?apa kau mimpi buruk?mengapa tatapan mu mengerikan seperti itu, sayang?"

Build langsung tersadar, seolah ia kembali dari jalan pikirannya,tiba- tiba saja build langsung tersenyum
,ia bahkan mengecup dengan sekilas bibir Bible yang tepat di hadapannya itu, setelah kecupan tersebut berakhir, Buildpun berbicara

LOVE OR REVENGE? 21+[ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang