Pada Akhir

5.7K 174 41
                                    
























Halo semuanya, maaf ini bukan update tapi ini sebuah pengumuman. Alhamdulillah book ini ternyata dilirik oleh penerbit, dan mendapatkan tawaran untuk diterbitkan. Jujur banyak sekali hal yang membuat aku berpikir apa tulisanku layak, apa ceritanya bisa diminati banyak pembaca, dan lain sebagaiannya. Tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk menerima tawaran tersebut, dan semoga saja ini merupakan langkah awal yang baik untuk membuat aku lebih semangat lagi menulis. 

Jadi pada intinya adalah buku AMOUR ETERNEL AKAN SEGERA DITERBITKAN. Dibawah naungan Universe Publisher.

Aku mau berterima kasih banyak sama semua pembacaku, yang vote, komen, maupun yang follow akunku. Karena tanpa kalian mungkin karyaku juga ga akan dikenal. Jujur yang buat aku semangat untuk lanjutin cerita-cerita ku juga kalian, dan ada rasa berhutang kalo misal aku belum update, atau ga merampungkan tulisanku.

Dan untuk yang baru baca buku ini, mohon maaf karena aku harus unpublish beberapa bagian cerita ku, demi kelangsungan penerbitan buku ini. Kalian akan nemu versi yang lebih rinci, yang lebih jelas, dan semua part yang belum tersampaikan di cerita ini, akan aku sampaikan di dalam novelnya nanti.

So, untuk temen-temen nanti bisa lanjutkan baca setelah buku ini selesai dicetak. Aku akan update terus progresnya baik di sini maupun di akun twitter ku @realryls_

Teman-teman sampai ketemu lagi dengan NOREN Theodoric, dan Gardenia, di Buku Amour Eternel ku nanti🖤

Amour Éternel [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang