Umbrella

616 45 110
                                    

Title : Umbrella
Cast : Jessica Jung, Kelly Yu ( Yu Wenwen), Kim Taeyeon.
Support Cast : Cici Wang ( Wang Zi Xuan )

Jalanan Shanghai pagi ini basah, semalaman hujan mengguyur bumi tak ada hentinya termasuk kota ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jalanan Shanghai pagi ini basah, semalaman hujan mengguyur bumi tak ada hentinya termasuk kota ini. Satu gadis berkepang dua mengumpat mana kala rintikan air kembali turun.

"Oh shit!!!"

Satu wanita berkemeja putih dengan jeans sedikit kurang bahan tersenyum mendengar umpatan tersebut. Ia berjalan ke samping sang gadis, dibukanya payung berwarna kuning.

Ia tersenyum ketika gadis itu terkejut bukan main. "Ingin menyebrang, kan?" Tanyanya pada gadis berkepang dua.

Gadis itu hanya mengangguk, masih terkejut perihal sikap orang asing yang membuka payung dihadapannya.

"Mari bersama. Sepertinya kau lupa membawa payung atau memang tidak prepare sama sekali."

"Eh?! Benar," Gadis itu membodohi diri sendiri karena memang lalai tidak membawa payung. "Aku pikir tidak akan hujan karena semalam sudah begitu besar." Rutuknya dengan nada kesal tapi justru terlihat menggemaskan.

"Shanghai itu keras, apalagi untuk orang luar negeri yang tidak bisa membaca cuaca, jadi seperti dirimu jatuhnya." Wanita itu mulai berjalan diikuti gadis berkepang dua.

Mereka berdua menyebrangi jalanan di tengah hujan yang mulai deras, wanita itu secara naluri memeluk gadis berkepang dua agar bajunya tidak basah.

Langkah kaki membawa mereka pada satu arah, setelah menyebrang jalan keduanya saling diam, tak ada sapaan apalagi pertanyaan. Wanita berkemeja putih berkali-kali melihat arloji sedang gadis berkepang dua berkali-kali melihat ponselnya.

"Aku rasa itu butiknya, antar aku disana saja."

Wanita berkemeja putih mengerutkan kening saat sang gadis menunjuk satu butik ternama yang ia kenal siapa pemiliknya. "Oke," hanya itu, mereka melanjutkan langkah kembali.

"Thank you so much, jika tidak ada kau mungkin aku sudah basah kuyup."

"It's oke."

"Jessicaaaaa~~~" seorang wanita anggun keluar dari dalam butik langsung memeluk gadis berkepang dua. "Maaf tidak bisa menjemputmu, karena banyak sekali pelanggan."

"Tidak apa, Cici. Aku tahu kau pasti sibuk." Jessica menepuk punggung temannya yang sudah lama tidak bertemu.

"Wenwen??? Kalian kenapa bisa bersama?" Cici nampak terkejut ketika seseorang masih berdiri diantara mereka.

"Eh?! Kalian saling kenal??" Jessica juga tak percaya bahwa seseorang yang sudah baik hati memayungi dirinya mengenal Cici.

"Tidak kenal lagi. Setiap hari bertemu, dia pekerja di toko sebelah." Cici menunjuk satu bangunan di sebelahnya yang ternyata toko gitar.

Bongkang Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang