SEA YOU 1

169 30 65
                                    

Test ombak dulu coba kek mana respon ff yg singkat ini. Chapternya gak banyak tapi maybe akan sering post biar rasa kangen kalian terobati.

Jangan salah baca loh ini Sea You bukan See You yak🤣🤣

Oke silahkan baca utk chapter awal sebagai test ombak.

🌊🌊🌊

Sebuah mobil berhenti di pelataran rumah keluarga Jung, sang pengemudi sama sekali tidak turun, ia hanya melihat arloji di tangan kirinya kemudian menghitung mundur, "5, 4, 3, 2, 1."

Pintu rumah itu terbuka, menampakan gadis membawa tas kamera tersenyum senang, ia bergegas menaiki mobil tersebut. "Morning, Taeyeon." Ucap nya sambil mencium pipi sang pengemudi.

Taeyeon tak kalah tersenyum, kekasihnya itu membalas ciuman tersebut dengan penuh sayang, "Morning too, Sooyeon." Setelahnya Taeyeon menjalankan mobil.

Jessica Jung, selain membawa tas berisi kamera ia juga membawa paper bag, mengeluarkan isinya yang ternyata dua potong sandwich. Ia suapkan satu potong pada kekasihnya, "Pasti belum sarapan, kan?" Katanya agar Taeyeon membuka mulut.

Gadis yang mengenakan blaser hitam mengangguk kemudian membuka mulut, "Bagaimana bisa sarapan jika kau saja meminta aku datang tepat waktu, everyday."

Jessica tertawa sambil mengusap bibir Taeyeon yang terkena mayonaise, "Mian tapi hari ini aku ditunggu oleh perusahaan, ada project penting dengan China." Ia memakan sandwich milik nya sendiri.

"Kau ada kerjaan di China?" Kekasihnya itu bertanya karena selama ini Jessica tidak pernah mengatakan perihal project tersebut.

"Molla, ini project baru Taeyeonnie. Semalam Yoona menghubungi ku supaya datang tepat waktu, detailnya akan aku kabari nanti, okay?" Menyuapkan sandwich lagi untuk sang kekasih.

"Okay tuan putri." Ucapnya sambil mencubit pipi Jessica dengan gemas.

"By the way aku ingin ke Samdal-ri akhir pekan ini, Sunny bilang sangat menyenangkan disana, beberapa hari lalu dia ada pemotretan untuk wisata." Jessica membicarakan hal yang ia ingin lakukan bersama Taeyeon.

"Okay, aku akan memberi akomodasi kesana untuk kau dan Sunny atau mungkin Yoona juga mau bergabung?"

Jessica menoleh dengan tatapan membunuh, "Apa maksud mu? Kau tidak paham sama sekali apa yang aku ingin?"

"Kau ingin ke Samdal-ri, bukan? Aku tahu sayang, maka dari itu seluruh akomodasi akan aku beri." Taeyeon mengulang ucapannya.

Gadis bermarga Jung itu melipat tangannya, wajahnya seketika nampak merah bukan merona melainkan bagai terbakar api, Taeyeon sama sekali tidak peka!!! Saat itu juga ia tidak berkata apapun sampai tiba di perusahaan tempatnya bekerja sebagai seorang fotografer.

"Sooyeon, aku ingin yang manis-manis." Cegah Taeyeon saat Jessica hendak membuka pintu mobil.

Jessica menepis tangan Taeyeon dengan kesal, "Tiba di kantor silahkan buat Teh manis!! Bila perlu kasih gula satu kaleng biar manisnya awet!!"  Katanya meninggi.

"Hey kau kenapa?? Kau kan tahu sesuatu yang manis bagiku itu apa." Taeyeon mencondongkan dirinya pada Jessica hendak mencium kekasihnya tapi Jessica segera keluar dari mobil kemudian membanting pintunya.

"Astaga!!! Dia kenapa??? Datang bulan? Tapi baru satu minggu yang lalu." Dengan bodohnya Taeyeon menggaruk kepala yang sama sekali tak gatal karena tidak tahu mengapa mood Jessica terjun bebas.

Bongkang Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang