Long Time No See You

214 27 54
                                    

Song list :
1. Cinta tak mungkin berhenti - Tangga
2. All About You - Kim Taeyeon

♡♡♡

I miss your comments by the way :)
Komen yak kalo gak, gak gw buatin tengsik lagi loh😑

🦋🦋🦋

Ia menginjakan kaki di Hongkong International Airport dengan jantung yang berdegup kuat, pasalnya kota ini merupakan kota yang sangat ia hindari untuk berkunjung. Namun, kali ini tak bisa berbuat banyak ketika mendapatkan undangan klien penting supaya mengikuti beberapa acara fashion show disini.

Ia bukan model, bukan pula desainer tapi ia mempunyai prestasi dalam menganalisa desain di sebuah perusahaan besar, bisa dikatakan ia merupakan konsultan dalam dunia fashion.

Mobil membawanya ke salah satu hotel di Hongkong untuk beristirahat sejenak karena malam ini lah acara akan dimulai.

"Ms. Kim, anda baru pernah kemari?"

Lamunan Kim Taeyeon berakhir saat sopir berwarga Korea yang mengantarnya bertanya dengan sopan.

"Ini kali kedua aku berkunjung kemari, kali pertama sudahlah sangat lama, saat itu mungkin masih sekolah." Jawabnya tanpa melepas pandangan dari jalanan.

Sejak mobil melaju ia sudah mulai tidak tenang apalagi ketika klien mengatakan Hotel yang akan menjadi tempat dirinya istirahat disini merupakan Hotel yang ia tahu, Hotel yang seharusnya tak pernah ia kunjungi. The Peninsula Hotel merupakan Hotel milik keluarga Wu, Taeyeon paham dan sangat tahu mengenai siapa keluarga Wu itu.

Akan tetapi kakinya menginjak hotel ini juga. Ia disambut hangat oleh para karyawan hotel karena semua tamu untuk acara fashion show memang menginap disini.

Selepas membersihkan diri, masih dengan piyama mandinya Taeyeon mengambil gelas yang sudah terisi wine. Ia buka tirai kamar, memandang luas Kota Hongkong dari kamarnya yang memiliki view pemandang kota, Taeyeon bisa melihat jembatan Tsing Ma dari sini, dulu saat berkunjung kemari jembatan tersebut belum secantik sekarang, saat malam hari ia yakin akan semakin cantik.

Kim Taeyeon meneguk wine nya supaya bisa menghalau segala rasa gugupnya ada di hotel ini. Sebelum benar-benar menghabiskan wine-nya, Taeyeon lebih dulu mengecek jam pada ponselnya, masih ada waktu, apa ia akan tidur? Ataukah berjalan sebentar? Tapi tunggu-- ia juga tidak mau berjalan seorang diri. Ahh~ ia mengambil napasnya sejenak. Memang lebih baik tidur.

Taeyeon bangun dengan mengerjapkan mata, melihat ponselnya yang menunjukan acara fashion show sudah hampir dibuka. Ia bergegas bangun, berdandan lalu dengan cepat melesat pergi ke lokasi.

Kim Taeyeon disambut oleh sang Klien dengan senyuman lebar karena sudah mau datang kemari menghadiri acara fashion show.

"Maaf aku terlambat, Mr. Lau."

Henry Lau menggeleng, "Tidak sama sekali, masih ada waktu Ms. Kim. Mari kita berkeliling lebih dulu melihat beberapa rancangan desainer dari peserta yang ikut."

Taeyeon mengekor Henry yang sesekali menyapa kenalannya di acara ini. Kaki mereka berhenti di salah satu booth yang ada di Hongkong Convention & Exhibition Center. Busana milik seorang remaja asal negara Indonesia membuat Henry terkagum-kagum, ia menyapa sang Desainer dengan ramah yang ternyata seorang siswi sekolah menengah kejuruan, Efi Afifah. Remaja asal kota Kudus, Indonesia ini membawa enam busana untuk fashion show.

"Bagaimana menurutmu, Ms. Kim?"

Taeyeon yang ditanya kini memperhatikan busana yang sedang Efi Afifah tampilkan pada para pengunjung. Disini ia juga memiliki 30 katalog untuk diperdangkan, bukan hanya Henry saja yang tertarik, beberapa pengunjung dari dunia fashion melirik karya peserta termuda ini.

Bongkang Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang