SEA YOU 4

123 22 42
                                    

Kelly mengendarai mobil yang telah disiapkan oleh perusahaan dimana Jessica bekerja, awalnya Jessica lah yang akan berada di bangku pengemudi akan tetapi perempuan asal China itu bersikeras mengambil alih pengemudi menuju Cheongsando.

Im Yoona yang berada di belakang memasang wajah bingung atas interaksi Jessica dan Kelly yang sudah sangat akrab seolah mereka sudah kenal lama. Yang bisa Yoona lakukan saat ini memotret Jessica bersama Kelly dari mereka keluar gedung perusahaan sampai sekarang berada di mobil, ia mengirim semua hasil jepretannya kepada Taeyeon.

Yoona melakukan hal ini tentu saja karena perintah kekasih Jessica yang semalam berkunjung guna meminta Yoona bekerja untuknya, awalnya Yoona menolak, ia tidak ingin ikut campur apa yang terjadi antara Taeyeon dan Jessica tapi sadisnya Taeyeon memberikan buah segar pada Yoona dengan memamerkan tiket makan malam bersama Coldplay di Melbourne bulan depan, tiket yang hanya bisa dimiliki 5 orang beruntung salah satunya ada ditangan Taeyeon.

"Sebenarnya akan aku berikan tiket ini pada Hyoyeon, tapi aku rasa kau lebih hijau matanya melihat ini, Yoong." Itulah yang Taeyeon katakan semalam membuat Yoona meneguk air liurnya bagai orang dehidrasi.

"Semua akomodasi dari berangkat hingga pulang aku yang akan menanggungnya, kesempatan emas kan? Ataukah aku berikan pada Hyoyeon saja yang memang ingin bertemu mereka secara langsung?"

Dengan cepat Yoona merampas tiket makan malam tersebut dari tangan Taeyeon, "Baiklah Unnie, akan aku laporkan semua yang Sica Unnie kerjakan besok."

Taeyeon mengangguk bahagia, setidaknya ia lega ada Yoona yang akan ikut bersama, meski banyak tim lain yang akan membantu jalannya pemotretan akan tetapi memiliki Yoona di samping Jessica membuat Taeyeon merasa tenang.

"Good. Karena baru kali ini dia bekerja di akhir pekan."

Yoona mendesah panjang setelah mengirimkan semua foto Jessica yang kebanyakan ada bersama Kelly Yu. Ia sudah menduga jika Taeyeon disana akan kebakaran jenggot melihat keakraban Jessica dan klien dari China ini.

"Sejak kapan kau suka laut?" Jessica bertanya hal lain selain pekerjaan yang dari tadi mereka bahas. Yoona yang ada di belakang seketika memajukan diri supaya mendengar percakapan mereka, ia menyalakan rekaman sebagai bonus untuk Taeyeon.

Kelly yang sedang mengemudi tersenyum kala Jessica menanyakan hal ini, "Sejak kecil karena kampung halamanku dikelilingi lautan bahkan disana merupakan pelabuhan terbesar, jadi setiap hari pemandangan yang aku nikmati adalah laut, Jess."

"Pasti sangat menyenangkan, saat kau ingin tenang bisa melihat sekeliling mu." Mata Jessica ia arahkan ke depan sambil membayangkan alangkah indahnya ketika bangun pagi yang dilihat nya lautan.

"Ya, aku merasakan hal itu. Kau sendiri suka laut?" Kelly kini bertanya agar pembicaraan mereka terus berlanjut selama perjalanan menuju Cheongsando.

"Yang lebih suka laut kekasihnya, Sica Unnie lebih menyukai tempat tidur, lihat saja wajahnya, wajah bantal." Yoona tiba-tiba saja ikut bergabung dalam percakapan mereka.

"Ya Yoong!!"

Reflek Kelly tertawa atas apa yang ia dengar dari Yoona, salah satu tim Jessica ini memang pandai berbahasa mandarin jadi wajar saja ia ikut dalam pembicaraan mereka.

"Lantas apa kau tidak masalah bekerja di akhir pekan seperti ini Jess? Maksudku--kekasihmu--"

"Tidak masalah sama sekali, Kelly. Jangan pikirkan hal lain, saat ini aku bersamamu maka yang kita pikirkan photoshoot mu berjalan lancar, oke?" Jessica segera mungkin mengatakan hal tersebut, ia juga tidak ingin membahas apapun perihal Kim Taeyeon.

Bongkang Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang