Pokoknya gak komen gak lanjut chap 3 😌
Ini dikit2 aja tapi tiap hari apdet lah ya.💣💣💣
"Aku akan menikah." Ucap Taeyeon pada ke-7 teman-temannya saat mereka berkumpul di studio musik milik Lee Sunkyu.
"What????" Tiffany terkejut.
"Apa???" Diikuti oleh Yuri yang terkejut dua kali lipat.
"Mworago?????" Sooyoung pun tak kalah terkejutnya.
"Bagaimana, Bagaimana Unnie????" Yoona seperti terkena alat kejut jantung saat mendengar ucapan Taeyeon tersebut.
"Menikah dengan siapa?????" Sunny lebih penasaran siapa pendamping hidup Taeyeon mengingat saat ini kekasih Taeyeon yakni Jessica, tapi ia tak yakin bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan karena negara mereka belum menerima pernikahan sesama kue apem.
"Unnie menikah dengan Sica Unnie kah?" Maknae Seohyun mengeluarkan pertanyaan yang sudah bisa ditebak.
"Chukae," hanya Hyoyeon yang memberi ekspresi datar sambil memainkan ponselnya.
"Hyo, kau sudah tahu???" Sooyoung bertanya dengan begitu penasaran karena Hyoyeon sikapnya seperti orang tak terkejut.
Hyoyeon meletakan ponsel, memandang 7 orang yang berada di kursi masing-masing. "Belum tahu, tapi dugaan Seohyun 100% benar, dia akan menikah dengan Jessica."
"Benarkah????" Mereka berenam bertanya pada Taeyeon yang terlihat pusing.
"Eoh. Dia hamil."
"Mwoya????????" Enam orang itu pun tak percaya mendengar ucapan Taeyeon.
"Chukae," lagi-lagi Hyoyeon memberi selamat.
"Hyo!!!! Kau ini sudah tahu???" Sunny menatap Hyoyeon penuh curiga.
Hyoyeon meneguk wine nya, "Bagaimana tahu jika 1 bulan ini aku di Hongkong?? Sahabat akan menikah dan mempunyai momongan jelas diberi selamat, kan? Kalian ini bagaimana huh??"
Benar juga kata Hyoyeon, itu yang mereka pikirkan.
"Kau akan menikah dimana dan bagaimana bisa Jessie hamil???"
"Fany benar, aku sedari tadi berpikir bagaimana sel telur dan sel telur bisa menghasilkan buah??" Yuri menggaruk telinganya saat itu juga karena bingung atas berita yang baru ia dengar ini.
Taeyeon mendesah berat, "Dia macam-macam, terjadilah yang dia mau, aigoooo. Aku harus bagaimana? Maksudku apa yang harus aku persiapkan???"
"Hati tentunya lalu seserahan, ingat minimal Gucci dan kawan-kawannya, maksimal sekali Rolls Royce edisi terbaru, ingat selera Jessica seperti apa kan? Jangan timbun hartamu wahai sahabatku." Dengan santainya Hyoyeon memberi pendapat.
Seohyun seperti memikirkan sesuatu, "Siapkan acara yang lain dari biasanya, karena ini acara seumur hidup kalian."
"Yakin seumur hidup?"
Sunny membungkam mulut Yoona yang bicaranya sudah berani.
"Pertama aku harus apa???"
"Ya mendaftarkan pernikahan kalian, apalagi Taeyeon." Jelas Sunny.
"Aku harus terbang ke Paris?
"Terserah kau, asal jangan ke rumah tetangga." Sooyoung gemas sekali dengan Taeyeon.
Hyoyeon menahan tawa "Padahal rumput tetangga jauh lebih hijau dan lebat, Soo."