You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Sifat ryuunosuke dan kiryuunosuke
Aku duduk di lantai gym sambil menatap ryuunosuke yang bermain voli bersama timnya. Aku tidak mengikuti eskul voli aku lebih suka hal-hal yang berbau unik.
"Oi kiryuu!" Panggil Ryuunosuke.
"Apa?" Tanyaku.
"Wajahmu malas sekali sih." Ucap Ryuunosuke.
Aku tidak menanggapi ucapan ryuunosuke dan memilih mengambil hpku untuk menggambar.
Aku tersenyum melihat ryuunosuke berlatih bersama yang lain. Aku mulai menggambar aksi mereka di hpku.
Leherku tertarik ternyata itu ulah ryuunosuke membuatku menatap dia tajam. Ryuunosuke tidak peduli sama sekali dan malah melihat gambarku.
"Lomba melukisnya kapan?" Tanya Ryuunosuke.
"Aku digantikan." Ucapku.
"Aku akan berbicara kepada guru senimu." Ucap Ryuunosuke.
"Kau bukan berbicara ryuu namun akan berkelahi dengan dia." Ucapku.
"Aku membela kakakku saja." Ucap Ryuunosuke.
"Fokus bermain voli saja." Ucapku.
"Baiklah." Ucap Ryuunosuke.
Aku menepuk pundak ryuunosuke dan berlalu pergi dari gym. Aku menatap langit biru dan memegang mata kiriku.
"Aku ke pohon saja." Ucapku.
Aku menuju ke pohon terdekat dan memejamkan mataku. Aku suka kesendirian karena menurutku itu menyenangkan.
"Yuu!" Panggil Seseorang.
Aku membuka mataku disana ada sosok sahabatku. Dia yang menemaniku selama ini.
"Al sampai kapan pertukaran pelajarmu?" Tanyaku.
Alif Muhammad dia siswa pertukaran asal indonesia. Dia telah disini selama dua tahun dan aku yang mengajarkan bahasa jepang kepadanya.
"Lulus sekolah aku akan kembali ke indonesia." Ucap Alif.
"Tetap disinilah lebih lama." Ucapku.
"Biaya hidup disini terlalu mahal yuu." Ucap Alif.
"Benar sih." Ucapku.
"Kau punya masalah?" Tanya Alif.
"Tuhan tidak adil padaku." Ucapku.
"Kenapa kau beranggapan seperti itu?" Tanya Alif.
"Aku anak tengah dari tiga bersaudara. Kupikir aku akan disayang ternyata yah begitulah." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Tanaka Ryuunosuke Twins (oc male reader)
Historia CortaTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...