3

176 17 0
                                    

You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.

Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.

Happy reading

🍁Kiryuunosuke senang

Aku tengah menonton pertandingan voli. Ryuunosuke tidak tahu kalau aku menonton pertandingan dia. Aku sengaja tidak memberitahu dia. Aku menonton dalam diam pertandingan antara karasuno melawan dateko. Dateko musuh yang berhasil mengalahkan karasuno beberapa bulan lalu.

Pertandingan cukup sengit dan akhirnya karasuno menang. Aku turun dari tempat penonton untuk menghampiri ryuunosuke.

"Adek!" Panggilku.

Ryuunosuke membalikkan badannya mungkin dia mengenali suaraku. Ryuunosuke dan langsung memeluk tubuhku. Aku mengelus kepala botak ryuunosuke. Adikku ini ada saja tingkahnya.

"Niichan tadi aku keren?" Tanya Ryuunosuke.

"Tentu saja." Ucapku.

"Obatmu sudah diminum?" Tanya Ryuunosuke.

"Sudah kok." Ucapku.

Ryuunosuke malah semakin mengeratkan pelukan. Dia tidak tahu malu padahal banyak orang disini. Aku melepaskan pelukan dan melirik kearah tim voli karasuno.

"Maaf membuatmu kerepotan daichi-san dan suga-san mengenai sikap ryuu." Ucapku membungkukan badanku.

"Niichan!" Protes Ryuunosuke.

"Diamlah kau!" Tegasku.

Ryuunosuke malah marah akan hal itu. Aku menghela nafas kasar lalu mengelus kepala ryuunosuke yang tanpa rambut.

"Ayo kita latihan kembali!" Ajak Ukai.

Ryuunosuke kembali ke lapangan dan aku keluar dari gym. Aku berada di luar gym menunggu latihan ryuunosuke selesai. Aku membuka buku tentang pelajaran matematika.

"Heh kau ternyata pintar juga ya!"

Aku menatap malas orang di depanku. Dia sering merundungku sejak awal masuk sekolah. Aku tidak peduli mengenai itu semua.

"Atau jangan-jangan kau juga seorang yang sering mengangkang heh!"

Aku menutup buku yang kubaca lalu menatap dia tajam. Aku berdiri dan tersenyum miring kearahnya tak lama dia kabur dari hadapanku.

"Penampilanku memang culun tapi mengenai ranjang aku bisa menjadi pihak atas." Ucapku.

Aku kembali fokus membaca buku tak lama ada seseorang duduk di sebelahku.

"Ck menyebalkan sekali." Gerutunya.

Aku melirik ke sampingku ternyata ada seorang gadis cantik. Aku ingat dia itu kan ace dari sekolah termuka.

"Kenapa kau marah gadis cantik?" Tanyaku.

"Sikapmu mirip seperti temanku." Ucapnya.

"Kalau tidak salah namamu iwaizumi hajime." Ucapku.

Dia menatapku sejenak dan dia mendelik marah padaku. Sepertinya aku salah berbicara dengannya.

Dia pergi begitu saja dariku. Aku tersenyum melihat punggungnya menjauh. Aku harus mendapatkan dirinya bagaimanapun caranya.

"Niichan kau melihat siapa?" Tanya Ryuunosuke.

"Kakak iparmu." Ucapku.

"Wah niichan jatuh cinta!" Pekik Ryuunosuke.

"Iya. Aku akan membuat dia jatuh cinta padaku." Ucapku.

"Semangat niichan!" Pekik Ryuunosuke.

"Tentu." Ucapku.

"Niichan aku lelah gendong dong." Ucap Ryuunosuke.

Aku tersenyum dan berjongkok di depan ryuunosuke. Dia langsung memeluk leherku sangat erat.

Aku ikut kendaraan tim karasuno. Sebenarnya aku malas menunggu bus sih. Di perjalanan pulang semuanya tertidur.

"Oh kiryuu!" Panggil Sugawara.

"Ada apa suga-san?" Tanyaku.

"Ace aoba johsai itu galak sekali lho." Ucap Sugawara.

"Aku suka cewek galak suga-san." Ucapku.

"Ada-ada saja kau." Ucap Sugawara.

Aku tersenyum akan hal itu. Lagipula sekali target dibidik olehku tidak boleh lepas sama sekali. Itulah prinsip hidupku.

"Rasanya memiliki adik seperti tanaka bagaimana?" Tanya Daichi.

"Yah suasana rumah sangat berisik." Ucapku.

"Ternyata sama saja." Ucap Daichi.

"Begitulah." Ucapku.

Sepanjang perjalanan pulang aku berbicara banyak hal bersama daichi dan sugawara.

🍁 Mendapatkan target

Suke Twins

~ 21 Mei 2023 ~

~ 21 Mei 2023 ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(iwa-chan)

✔️ Tanaka Ryuunosuke Twins (oc male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang