An Immoral Night
Special up nya foto Legend.. Aku maksain buat up Fanfic di tengah ngelembur kerjaan😍😍😍
_________________________________________"Sebagai Kaisar beliau telah melakukan bagiannya, sekarang aku harus melakukan bagianku. Aku harus kembali ke posisiku dalam beberapa saat. Kau tidak lemah, Jadi kau akan baik - baik saja"
"Ah! T-Tidak, Aku tidak...."
"Orang tua yang membesarkanmu adalah orang yang kuat dan bisa dipercaya. Itu sebabnya semua orang menghargai dia"
"Ah...." Tubuh mereka bahkan lupa akan rasa dingin yang kini malah terasa panas akibat aktiftas ini.
Jeno menarik bibirnya dari dada Winter, hingga terlihat benang air liur tipis yang menghubungkan keduanya. Pandangan tajamnya menatap tepat pada Winter yang berada di bawah kungkungannya.
"Atau itu hanya tipuan?"
Winter terdiam, bingung harus menanggapi pertanyaan itu dengan jawaban yang seperti apa? Harus menjawab seperti apa agar dapat membuat seorang Jendral perang ini puas?****
Tanpa terasa air mata Winter mulai menggenang, Sementara Jeno mulai gundah menatap Winter yang berlinang air mata dibawah kungkungannya. Pandangannya berubah sendu, seperti ada sesuatu yang menyayat hatinya.
"Setiap aku menatap matamu, kau selalu menangis."
"Tidak, itu tidak benar...." Sanggah Winter langsung
Kembali, Jeno mengulum basah dada Winter memainkannya bergantian kanan dan kiri
"Ketika lelaku tua itu memberi tahu aku bahwa dia telah menggambil seorang bayi dan bahwa dia akan membesarkannya, aku tidak dapat mempercayainya. Jika aku tahu bahwa kamu adalah orang yang ku lihat sekarang, maka aku akan membawamu masuk kedalam istana dan menyembunyikannya saat itu juga. Jadi aku akan merasa bahagia saat melihatmu tumbuh dewasa"
"Ah"
"Jadi tolong aku sekarang. Aku ingin melihatmu tumbuh lebih banyak lagi Zang Winter, astaga seharusnya itu akan menjadi Lee Winter"
KAMU SEDANG MEMBACA
An Immoral Night (Milkymong)
Teen FictionLee Jeno X Zang Winter Sesosok gagah Lee Jisung, anak dari Jendral perang yang pengaruhnya melebihi Kaisar itu sendiri harus meninggalkan selirnya. Selir yang baru di miliki nya itu terpaksa harus kembali ke kediaman Jendral Lee seorang diri, Semen...