Author :biasto_bias
Ringkasan :
"Wanning," kata Taxian-jun, "mengapa saya harus repot dengan kamar mandi ketika saya memiliki toilet di sini?"
Penghinaan yang membara naik ke pipi Chu Wanning, dan dia tiba-tiba berusaha melarikan diri, berjuang keluar dari cengkeraman Taxian-jun. Menjijikkan, tak tahu malu, apa yang dia pikir dia lakukan -!
Taxian-jun menjepitnya dengan mudah.
Chu Fei digunakan sebagai toilet.
__________________Taxian-jun mengerang, dan kehangatan menyembur ke perut Chu Wanning.
Sudah berakhir, Chu Wanning berpikir dengan lega. Dia yakin Taxian-jun akan terpuaskan setelah orgasme terakhir ini.
Ayam di dalam dirinya menegaskan bahwa baginya, mulai melunak.
Dan kemudian kehangatan menyembur ke dalam lagi - dan itu tidak berhenti.
"Mo Ran!" Chu Wanning berteriak. Apa yang dia lakukan?
Taxian-jun tertawa. Aliran hangat - apa yang Chu Wanning, ngeri, sadari adalah kencing - tidak berhenti. "Ingin," katanya, "mengapa saya harus repot-repot dengan kamar mandi ketika saya memiliki toilet di sini?"
Penghinaan yang membara naik ke pipi Chu Wanning, dan dia tiba-tiba berusaha melarikan diri, berjuang keluar dari cengkeraman Taxian-jun. Menjijikkan, tak tahu malu, apa yang dia pikir dia lakukan -!
Taxian-jun menjepitnya dengan mudah.
Perutnya mulai terasa sesak.
"Mo Ran," dia terengah-engah, panik menyusulnya. Apakah dia akan meledak? "Mo Ran, aku tidak bisa-"
Taxian-jun hanya tertawa lagi, dan Chu Wanning memalingkan wajahnya, melakukan yang terbaik untuk bertahan. Ini tidak berbeda dari semua yang telah dilakukan Taxian-jun padanya. Dia layak mendapatkannya tidak kurang dari yang lain.
Untungnya, kencing berhenti setelah beberapa saat. Kepanikan Chu Wanning sedikit mereda - rasa jijik menggantikannya.
Toilet , kata Taxian-jun. Dia telah diisi dengan datang sebelumnya, berkali-kali, tetapi tidak pernah kencing. Penghinaan baru ini menumpuk ke semua yang lain, membalikkan perutnya.
Dan kemudian Taxian-jun bergerak untuk menarik diri.
"Mo Ran!" Chu Wanning menangis. Bukankah itu akan keluar darinya? Bukankah itu akan membanjiri seprai, bersama dengan apa pun yang copot di dalam dirinya?
"Jangan khawatir," kata Taxian-jun, dan Chu Wanning bisa mendengar seringai dalam suaranya. "Saya tidak ingin toilet saya membuat berantakan di tempat tidur saya."
Dan dalam waktu sepersekian detik, dia meluncur keluar, dan sebuah benda dingin kembali masuk.
Chu Wanning menggigit karena terkesiap. Dia membenci sumbat yang digunakan Taxian-jun, benci bahwa mereka membuatnya kenyang bahkan saat Taxian-jun pergi. Benci bahwa mereka membuat Taxian-jun masuk ke dalam dirinya. Benci bahwa dia tidak berani menghapusnya dan membersihkan dirinya sendiri - tidak sejak pertama kali dia mencoba.
"Aku akan membiarkanmu mengeluarkannya di pagi hari," Taxian-jun memberitahunya dengan nada kebaikan. Lalu dia menarik Chu Wanning mendekat, mengaitkan kaki di sekelilingnya.
Perlahan, napas Taxian-jun menjadi tenang, dan stekernya menghangat ke tubuh Chu Wanning. Chu Wanning menatap, tanpa melihat, ke arah yang acak, dan mencoba memikirkan apa pun kecuali tubuh di belakangnya, sumbat di dalam dirinya, kencing memenuhi isi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng