seperti bulan di pelukan langit

328 1 0
                                    

Author :idrilka
Ringkasan:
Dulu, hanya itu yang bisa dirasakan Chu Wanning—rasa dingin yang menggigit dan pahit yang membuat tangannya mati rasa dan bibirnya tidak berdarah, kaki telanjangnya membeku saat dia menggigil.

Namun kini, meskipun udara di luar sangat dingin, pencairan telah melepaskan tubuh Chu Wanning dari genggaman musim dingin. Tanah ini bukan lagi tanah tandus dimana tidak ada kehidupan yang dapat tumbuh—tidak ada perasaan. Dan itu—semua itu adalah perbuatan Mo Ran.

Di suatu pagi bersalju, Chu Wanning merenungkan hakikat kebahagiaan.

***

Chu Wanning terbangun dan melihat dunia putih di luar. Di balik jendela rumah kecil mereka, salju turun perlahan dalam bentuk serpihan besar, berputar-putar seperti segenggam bulu yang terlempar ke udara dan kini mulai melayang kembali ke tanah. Ada angin juga, memainkan melodi sedih di atap, tapi Chu Wanning hangat.

Mo Ran tidur di sampingnya sambil menggendong Chu Wanning. Wajahnya tersembunyi di lekuk leher Chu Wanning, tangannya terbentang di perut Chu Wanning. Telapak tangannya cukup lebar sehingga jari kelingking Mo Ran bertumpu pada rambut di puncak paha Chu Wanning, membelai maju mundur dan membuatnya menggeliat setelah dia bangun.

Bagian dalam rumah juga hangat, api menyala di bawah kang, yang berarti Mo Ran sudah meninggalkan tempat tidurnya satu kali, lalu kembali setelah tugasnya selesai. Kembali ke Chu Wanning, yang pasti akan menggigil sekarang tanpa kehangatan Mo Ran yang menyelimutinya seperti selimut.

Kemudian, karena terkejut oleh pikirannya sendiri, Chu Wanning menyadari bahwa dia tidak dapat mengingat bagaimana rasanya kedinginan.

Dulu, hanya itu yang bisa dirasakan Chu Wanning—rasa dingin yang menggigit dan pahit yang membuat tangannya mati rasa dan bibirnya tidak berdarah, kaki telanjangnya membeku saat dia menggigil. Taxian-Jun akan mendandaninya dengan jubah paling tipis bahkan di tengah musim dingin, supaya dia bisa dengan mudah menarik salah satu payudara Chu Wanning dari bawah kerahnya untuk dicubit dan digigit, atau menyingkirkan kain kasa yang menutupi kakinya sehingga Taxian- Jun bisa memasukkan dua jari dingin ke dalam dirinya tanpa peringatan. Meski begitu, saat Chu Wanning menggigil, dia menjadi basah kuyup di antara kedua kakinya, memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa malunya.

Namun akhir-akhir ini, bahkan di puncak musim dingin, dengan tumpukan salju yang begitu tinggi di dinding luar hingga mencapai ambang jendela, Chu Wanning tetap hangat. Ini adalah sensasi yang asing bagi seseorang yang dalam waktu lama merasa seperti membeku di dalam, embun beku menyebar hingga membungkus kulitnya dalam cangkang yang keras dan tidak dapat ditembus, seperti lapisan gula pada batang tanghulu.

Namun kini, meskipun udara di luar sangat dingin, pencairan telah melepaskan tubuh Chu Wanning dari genggaman musim dingin. Tanah ini bukan lagi tanah tandus dimana tidak ada kehidupan yang dapat tumbuh—tidak ada perasaan. Dan itu—semua itu adalah perbuatan Mo Ran.

Mo Ran, yang tidak lagi tidur, menilai dari cara tangannya mulai bergerak dengan sengaja, menyelinap di antara lipatan jubah sutra Chu Wanning dan membuka pahanya sehingga dia bisa memasukkan jari-jarinya di antara lipatan tersebut.

"Selamat pagi, sayang," gumamnya di lekuk leher Chu Wanning, lalu mencium kulit hangatnya, yang sedikit lembap karena keringat. “Kita turun salju, tapi aku menghangatkan air untukmu agar kamu bisa mandi.” Chu Wanning bisa merasakan Mo Ran tersenyum di kulitnya, lekuk tubuhnya yang jahat, dan tahu apa yang akan terjadi. “Atau mungkin… yah, kamar mandinya cukup besar untuk dua orang.”

"Tak tahu malu," desis Chu Wanning, tapi dia tidak bisa menyangkal rasa panas yang menembus perutnya, seperti vaginanya yang mengepal. Ini bukan pertama kalinya mereka mandi bersama, dan selalu berakhir dengan cara yang sama—Chu Wanning mencengkeram sisi bak mandi dengan tangan putihnya sementara Mo Ran menidurinya tanpa henti dengan jari-jarinya, air mengalir di sekitar jari-jarinya.

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang