turun di halte berikutnya

260 4 0
                                    

Author :lesbianspirals
Ringkasan:
Chu Wanning ketinggalan kereta biasanya hanya dalam beberapa detik, dan harus menunggu kereta berikutnya, yang tentu saja tertunda. Dia berdiri dengan canggung di peron, mencoba menggunakan tasnya sebagai pelindung terhadap angin sepoi-sepoi yang mengancam akan mengangkat ujung roknya. Ini memang tergolong kurang profesional, tapi dia tidak terlalu memikirkan apa yang dia ambil dari tumpukan cucian yang tak ada habisnya menunggu untuk disingkirkan. Tapi saat dia merasakan sensasi menggelitik di kulit telanjang di bawah roknya, Chu Wanning harus mengutuk otaknya yang tertidur karena berhasil melupakan pakaian dalam .

***

Chu Wanning selalu naik kereta ke tempat kerja. Meskipun dia membencinya, dia tidak pernah mau repot dengan kerumitan memiliki mobil di kota, jadi itu adalah satu-satunya pilihannya. Hampir setiap hari keadaannya tidak terlalu buruk—yakni, tempat itu masih penuh dengan suara bising dan bau yang membuat Chu Wanning berada di ambang serangan panik—tetapi dia mengingatkan dirinya akan biaya harian yang harus dibayar taksi untuk meneleponnya, dan memutuskan untuk tersenyum dan menanggungnya hari demi hari.

Tapi hari ini bukan hari-hari biasa. Chu Wanning tidur nyenyak pada malam sebelumnya dan dia bahkan lebih bersemangat dari biasanya. Beberapa pembeli telah dia kirimi email sepanjang minggu karena pekerjaannya sepertinya akan membuat hidupnya seperti neraka, dan dia takut akan semua hal yang pasti akan menunggunya di kantor.

Chu Wanning ketinggalan kereta biasanya hanya dalam beberapa detik, dan harus menunggu kereta berikutnya, yang tentu saja tertunda. Dia berdiri dengan canggung di peron, mencoba menggunakan tasnya sebagai pelindung terhadap angin sepoi-sepoi yang mengancam akan mengangkat ujung roknya. Memang tidak terlalu profesional, tapi dia tidak terlalu memikirkan apa yang dia ambil dari tumpukan cucian bersih yang menunggu untuk disingkirkan. Tapi saat dia merasakan sensasi menggelitik di kulit telanjang di bawah roknya, Chu Wanning harus mengutuk otaknya yang tertidur karena berhasil melupakan pakaian dalam .

Ketika kereta akhirnya tiba, Chu Wanning mengerang dalam hati saat dia melihat gerbong yang penuh sesak. Dengan hati-hati, dia menyelinap ke dalam himpitan tubuh. Seorang pria mengambil langkah untuk memberi ruang baginya, dan Chu Wanning mengangguk kecil penuh penghargaan, lalu berjalan ke sampingnya.

Chu Wanning berada terlalu jauh dari dinding mobil atau pegangan tangan, jadi dia melakukan yang terbaik untuk menginjakkan kakinya dan tetap berdiri. Dia merasakan dorongan dan tarikan yang mengerikan dari orang-orang di sekelilingnya, lutut menyentuh kaki dan pahanya yang tidak tertutup. Dia menarik napas melalui hidungnya dan mencoba membayangkan kesunyian yang membahagiakan di kantornya sendiri yang akan segera dia capai.

Kereta tersentak ke depan saat menjauh dari stasiun dan Chu Wanning bergoyang, menabrak orang-orang di sekitarnya. Lebih dari sekali, dia tersandung ke depan dan bertemu dengan pria yang sama yang telah memberikan ruang untuknya. Setiap desakan kereta membuatnya semakin dekat, sampai pada suatu pemberhentian yang sulit membuatnya hampir menabrak dada pria itu.

Chu Wanning merasakan tangan yang kokoh berhenti di pinggangnya dan mendengar hantu tertawa kecil di atasnya. Dia mencoba untuk tidak memikirkan tentang otot-otot kencang yang bisa dia rasakan di balik setelan jas pria itu yang berpotongan sempurna.

"Hati-hati di sana," orang asing itu bersenandung, dan suaranya yang rendah dan senang langsung terdengar di tengah-tengah Chu Wanning.

Dia menggeliat tegak, sudah merasakan panasnya rona merah di pipinya saat dia mengusap lipatan roknya dengan tangan.

"Terima kasih," dia menggigit, dengan tegas tidak mendongak ke arah pria itu. Tangan di pinggangnya meluncur sedikit lebih rendah dan napasnya tercekat di tenggorokan Chu Wanning.

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang