Jaga aku dari dekat

1.3K 28 1
                                    

Author :Mollshka (CaptainAmelia22)

Ringkasan :
Chu Wanning dan Mo Ran berbagi momen yang damai dan intim dan Mo Ran benar-benar menemukan dirinya santai sekali.

                                ________

“Baobei.”

“Mm.”

"Baobei, perhatikan aku."

Chu Wanning mendesah pelan melalui hidungnya dan melirik dari tablet yang saat ini dia buat pada si idiot tersenyum yang tergeletak di pangkuannya.

"Mo Weiyu," katanya, mengulurkan tangan untuk menjentikkan suaminya dengan kuat di antara alisnya yang tampan. “Saya harus menyelesaikan sketsa ini sebelum pertemuan saya besok. Diam.”

Mo Ran mengerutkan kening dan bergeser lebih dekat, hidungnya menempel pada celana piyama sutra milik Chu Wanning. "Ini hari Minggu," gerutunya, suaranya agak teredam saat dia berjalan lebih jauh di antara kaki suaminya. “Ini akhir pekan.”

Bibir Chu Wanning membentuk senyuman terkecil, nyaris tidak terlihat oleh siapa pun kecuali suaminya dan mungkin satu atau dua muridnya.

"Pria yang tidak mungkin," gumamnya, mengacak-acak rambut Mo Ran yang lembut dan terlalu panjang sebelum kembali ke sketsanya. “Temukan sesuatu untuk mengisi waktumu tanpa menggangguku. Anak seperti itu.”

Mo Ran menyeringai dan menekan hidungnya ke lekukan pinggul suaminya yang ramping dan indah dan bernapas ringan melawan tonjolan yang bisa dia rasakan di bawah pipinya. Chu Wanning tidak bereaksi-terhadap ayamnya yang mengaduk atau menggoda Mo Ran-dan hanya menggeser kacamatanya lebih jauh ke hidungnya dan merentangkan kaki kanannya sedikit lebih lebar.

Seringai Mo Ran tumbuh dan dia membuka mulutnya sedikit lebih lebar untuk berlari ringan di atas celana piyama biru lembut yang dikenakan suaminya.

"Mm, baobei," dia bersenandung, suaranya yang rendah bergetar melalui sofa dan naik melalui inti Chu Wanning.

Tidak ada reaksi.

Tidak penting.

Melirik yang lain melalui tirai tebal poninya yang jatuh, Mo Ran meraih satu tombol yang menahannya dari hadiahnya. Chu Wanning tampak acuh tak acuh, satu-satunya tanda bahwa dia mungkin tidak terlalu fokus pada pekerjaannya saat dia berpura-pura, telinganya yang merah muda samar dan jari-jarinya yang gemetar.

Senyum Mo Ran tumbuh agak ganas saat kancingnya terlepas dan beludru lembut dari ereksi setengah keras suaminya meluncur bebas untuk menyikat bibirnya.

"Mm, halo di sana," dia bersenandung, dentuman kebahagiaan mengalir melaluinya dengan dengusan samar cintanya hilang. Dia tidak melirik Chu Wanning, hanya menempatkan wajahnya pada posisi yang lebih nyaman dan melingkarkan bibirnya dengan lembut di sekitar ujung lembut ayam yang sangat dia cintai ini.

"Mm," dia bersenandung, matanya terpejam dan dia mendesah ketika jari-jarinya membelai rambutnya, kukunya menggaruk kulit kepalanya sejenak. Dia menetap, konten untuk saat ini untuk menarik ayam semi-lunak sedikit lebih dalam dan tetap aman di dalam mulutnya. Itu terletak di lidahnya, ujungnya menekan ke belakang tenggorokannya tetapi dia tidak bergerak untuk menelannya. Dan sesaat kemudian jari-jarinya meninggalkan rambutnya.

"Anak baik," gumam Chu Wanning, suaranya agak kasar dan kelopak mata Mo Ran bergetar, puas hanya berbaring di antara kedua kaki baobei-nya dan mendengarkan dia bekerja. Keheningan apartemen mereka menariknya, memanggilnya lebih dalam ke sofa.

Mata Mo Ran mulai tertutup dan dia mengisap ringan ayam yang mengisi mulutnya sejenak, menggerakkan lidahnya di atas tekstur beludrunya, di sepanjang pembuluh darah dan dia menghela nafas, bersantai lebih jauh.

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang