Author :Anonim
"–jika ini adalah cara terbaik untuk membantunya, maka..."
Tubuh Chu Wanning terasa lebih panas daripada demam apa pun. Ada rasa sakit di antara kedua kakinya, vaginanya basah kuyup, dan rasa sakitnya semakin bertambah saat punggungnya bergeser ke dada Mo Ran, dan meskipun mereka berdua berpakaian sangat sopan, sedikit gesekan dan rasa panas yang menyengat hilang. Mo Ran sudah cukup untuk membuat Chu Wanning menggigit bibirnya dan menahan erangan cengengnya.
Tangan Mo Ran melingkari pinggangnya dengan ringan dan Taxian-jun berbaring dengan hati-hati di pahanya, tapi setiap gerakan kecil seperti sentakan pada tubuhnya yang terlalu sensitif, dan terjebak di antara dua pria yang menimbulkan respons seperti itu dari tubuhnya hanya membantu dalam degradasi pikirannya yang sudah keruh.
"Apakah kamu baik-baik saja dengan ini? ...Mau?"
Suara Taxian-jun terngiang-ngiang di telinga Chu Wanning dan dia mengatupkan kedua pahanya, menginginkan segala jenis rangsangan yang besar, dan dibutuhkan usaha untuk mengangkat matanya dan membentuk sesuatu yang koheren ketika tubuhnya hanya ingin diambil—dan dia lebih dari itu. daripada baik-baik saja dengan itu.
"Ye-hahh-s.. ya tolong," Chu Wanning tidak percaya kata-kata yang terus-menerus keluar dari bibirnya, tapi dia jarang sekali jujur dalam hidupnya, "Tolong, tolong-"
Dia tidak perlu mengemis terlalu lama karena Mo Ran mulai menurunkan celana Chu Wanning dan Taxian-jun melepaskannya seluruhnya dari kakinya, dan Chu Wanning bergidik seluruh tubuhnya saat kedua pria itu meraih dan menyentuh vaginanya yang basah, rona merah membara. mekar di pipinya saat jari-jarinya menyentuh lipatan lembutnya dan semakin melewatinya.
Jari Taxian-jun mendorong ke dalam lubangnya dan pinggiran vaginanya menekuk di sekitar intrusi, hampir menariknya lebih dalam, dan getaran menggigil di tulang punggungnya saat Mo Ran mengerang di telinganya menyetujui pemandangan itu.
"Sangat membutuhkan dan lebih dari siap untuk mengambil apa yang diberikan kepadamu..." Mo Ran merenung keras, jari-jarinya sendiri bergabung dengan Taxian-jun untuk menyelinap ke dalam lubang Chu Wanning, dan menyelipkan jari-jarinya ke dalam ruang yang begitu intim membuat Chu Wanning memerah lebih keras lagi, "Istri yang baik sekali."
Chu Wanning menggigit bibirnya dan mengangguk, lalu mengerang ketika Mo Ran mulai memasukkan jari-jarinya ke dalam dan ke luar vaginanya yang basah. Dia bukannya tanpa pengalaman (terutama dengan keduanya), tapi jenis nafsu yang dia rasakan bersifat duniawi dan liar dan kuno, dan vagina Chu Wanning lebih dari siap untuk mengambil ayam Taxian-jun dan Mo Ran. Dikawinkan—kata itu terlintas di benaknya—dan pikiran Chu Wanning berputar dari pikiran itu saja.
Dia merengek saat jari-jarinya terlepas dari vaginanya, baik Taxian-jun maupun Mo Ran menariknya ke belakang secukupnya untuk melepas celana mereka dengan tergesa-gesa, dan Chu Wanning menggigit bibirnya dan menahan suara yang lebih gerah saat dia menatap ayam Taxian-jun. , keduanya keras dan sedikit bocor di bagian ujungnya sudah bersisik ungu.
Suara tidak senonoh itu terdengar dari bibirnya ketika dada Mo Ran menekan punggungnya sekali lagi, dan dua ayam yang tebal dan sama beratnya juga menekan punggung bawahnya, panas dan keras di kulitnya.
Dia ingin memasukkan keempatnya ke dalam vaginanya pada saat yang sama, tapi ada batasan berapa banyak yang bisa ditampung tubuh manusia ini, dan Taxian-jun dan Mo-zhongshi tetaplah pria yang ingin berhati-hati dengan Chu Wanning selama masa kehamilannya. waktu kawin pertama.
"Jika ada sesuatu yang spesifik yang kamu butuhkan–""Isi aku, tolong, tolong aku mau– aku sangat membutuhkan kalian berdua–" Suara Chu Wanning berubah menjadi erangan yang membutuhkan saat dia merentangkan kakinya lebih lebar, membiarkan tubuhnya berbicara mewakilinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The husky and white cat shizun [FF]🔞
FanfictionKumpulan FanFiction The Husky and His White Cat Shizun /2ha/erha 🔞🔞 Couple : Mo ran & Chu wanning Mei Hanxue muda & Xue Meng Mei HanXue tua & Xue Meng