Dalam kegelapan, kita merasakan cahaya

458 11 2
                                    

Author :Noir_Asa
Ringkasan:
"Hei, apa kamu dengar? Mereka bilang Selir Kekaisaran Chu telah melahirkan seorang Pangeran Kerajaan!"

"Ah, Permaisuri Song yang malang, Permaisuri Song yang malang..."

***

"Hei, apa kamu dengar? Mereka bilang Selir Kekaisaran Chu telah melahirkan seorang Pangeran Kerajaan!"

"Ah, Lagu Permaisuri yang malang, Lagu Permaisuri yang malang..."

Bukan rahasia lagi kalau Tuan Taksi lebih menyukai Selir Chu daripada Permaisuri Song. Namun, merupakan rahasia bahwa Selir Chu ternyata adalah Chu WanNing, Penatua YuHeng, sebuah gambaran yang menyerupai makhluk abadi yang agung.

Tuan Taksi selalu suka melecehkan Shizunnya; menindasnya, menyiksanya, dan menidurinya. Tuan Taksi selalu menyukai bagaimana Chu WanNing tetap diam meskipun dia diperlakukan dengan kejam, menghilangkan hasrat duniawinya di dalam tubuh lentur itu.

Chu WanNing akan selalu gemetar, mendesis, atau bahkan berteriak, tapi dia tidak pernah membiarkan harga dirinya hilang. Bahkan dalam hubungan intim mereka di tempat tidur, Chu WanNing selalu menolak untuk membiarkan dia memiliki segalanya. Tidak masalah, dia memiliki setiap inci Chu WanNing, dan itulah kebenarannya. Chu WanNing, Selir Kekaisaran Chu, dia hanya bisa menjadi miliknya. Dia hanya bisa menjadi Selir Chu Tuan Taksi.

Bahkan ketika Mo WeiYu menyuruh Chu WanNing melahirkan ahli warisnya, Chu WanNing diam-diam memikul perlakuan itu. Sungguh, Mo WeiYu hampir berpikir bahwa Chu WanNing tidak subur sama sekali, berpikir bahwa akan memakan waktu selama ini baginya untuk menghasilkan satu atau dua anak anjing. Tidak masalah, dia akan segera meminta Chu WanNing memberi kompensasi dengan lebih banyak anak. Chu WanNing bukan lagi seorang BeiDou Immortal; dia sekarang menjadi omega, omega Kaisar Taksi. Dia akan mengambilnya sesuai keinginannya, dia akan mengisinya dengan bayi-bayinya semau dia.

Hari ini, Kaisar telah memutuskan untuk kembali memberikan bantuannya yang berapi-api kepada Chu WanNing, seperti biasanya. Angin meniup rambutnya dengan lembut, kontras dengan kegembiraannya yang membara saat dia berjalan santai menyusuri koridor panjang, berhenti di dekat pintu besar.

Dia perlahan membuka pintu kamar Chu WanNing dan menemukan Shizunnya yang saleh sedang duduk di sudut tempat tidur, dengan lembut memeluk seikat kecil kain, dengan lembut dan hangat membungkus bayi kecil yang rapuh. Chu WanNing sepertinya tidak menyadari kehadiran orang lain, dan Kaisar mendekat dengan langkah ringan. Mengikis jarak di antara mereka, Mo WeiYu disadarkan akan bayi kecil yang menempel pada Chu WanNing, matanya tertunduk dan perlahan-lahan menghisap susu dari dada ibunya. Chu WanNing menyeka wajah anaknya yang berlumuran sisa susu lengket. "Pelan - pelan." Tegurnya lembut, tidak ingin bayinya tersedak.

Dengan ekspresi lembut yang luar biasa, Mo WeiYu secara pribadi terkejut dengan cahaya lembut di mata Chu WanNing, yang mencerminkan ciri-ciri anak mereka dalam bola bening itu. Chu WanNing selalu menunjukkan ekspresi tenang dan penuh kebanggaan, hingga Mo WeiYu mempermalukannya di bawah tubuhnya, menindasnya hingga ia bahkan tidak bisa membedakan antara malam dan pagi.

“WanNing.”

Kaisar mengumumkan kehadirannya setelah dia sudah berada dekat di belakang pria lain, yang juga merupakan pasangannya. Bekas gigitan yang menutupi rambut Chu WanNing adalah buktinya. Bukti kepemilikan; bukti bahwa Chu WanNing tidak akan pernah bisa tidur dengan orang lain, kecuali dia sendiri.

Dia mengangkat lengannya, telapak tangannya mencengkeram beberapa helai rambut lembut Chu WanNing. Membawanya ke bibirnya, dia menciumnya sambil mengendus aroma samar bunga yang terpancar dari rambut Selir Chu.

The husky and white cat shizun [FF]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang